Cara Main Fidget Spinner di Android

Cara Main Fidget Spinner di Android – Beberapa waktu belakangan, mainan anak modern yang satu ini sering muncul di sosial media seperti Instagram. Banyak remaja yang memposting Fidget Spinner yang mereka miliki. Namun, tahukah kamu kalau Fidget Spinner juga bisa dimainkan di smartphone android?

Ada banyak game bertema Fidget Spinner. Salah satu favorit saya adalah game Fidget Spinner buatan Words Mobile. Tampilannya sederhana dan mudah untuk dimainkan. Kamu bisa mendownloadnya gratis di Google Play Store.

Berikut ini adalah tampilan sekilasi dari game Fidget Spinner.

cara main fidget spinner di android

 

Well, untuk memulai permainan, buka game-nya dan kamu akan melihat tiga mode permainan yaitu:

  • Timed Spin
  • Free Spin
  • Toss Mode

Timed Spin adalah bermain Spinner dalam kurun waktu 20 detik. Dalam waktu 20 detik tersebut, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak poin yang kamu dapatkan, kamu juga akan semakin banyak mendapatkan koin. Koin tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli banyak Sinner lainnya.

cara main fidget spinner di android

Sedangkan Free Spin adalah kamu bisa memutar Spinner tanpa ada batasan waktu. Kamu bisa memutar Spinner sampai puas dan mengumpulkan sebanyak koin yang kamu inginkan.

cara main fidget spinner di android

Dan Toss Mode adalah mode yang berbeda dari kedua mode diatas. Cara bermainnya pun berbeda. Kamu tidak memutar Spinner seperti biasanya.

Di Toss Mode, kamu harus menyentuh Spinner yang setiap kali tersentuh akan memantul keatas. Dan beberapa saat akan jatuh ke bawah. Dan kamu harus menyentuhnya lagi sebelum Spinner tersebut jatuh ke bawah.

Tugas kamu adalah untuk mempertahankan spinner agar tidak jatuh. Semakin lama kamu bertahan, semakin banyak poin yang kamu dapatkan. Jika Spinner tersebut sampai jatuh, maka permainan berakhir.

cara main fidget spinner di android

Kesimpulan

Game Fidget Spinner untuk android ini sangat cocok kamu mainkan untuk “membunuh waktu” ketika sedang tidak ada kerjaan. Misalnya ketika kamu sedang menunggu bus, menunggu pacar pulang kuliah, atau menunggu dosen pembimbing yang entah kapan datangnya.

Game Fidget Spinner juga memiliki fungsi yang sama dengan Fidget Spinner asli yaitu untuk menghilangkan gelisah. Jika kamu sedang gelisah, mainkan saja game Fidget Spinner di android kamu.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari