4 Aplikasi Android Untuk Para Pengguna Vape

aplikasi android untuk pengguna vape

Aplikasi Android Untuk Para Pengguna Vape – Seperti smartphone, rokok elektrik atau vape juga mengalami perkembangan yang signifikan beberapa tahun lalu. Kamu bisa menemukan banyak sekali model vape dengan berbagai bentuk dan ukuran. Kamu yang aktif di Instagram mungkin sudah sering melihat foto-fotonya di upload oleh para pengguna vape.

Apakah kamu punya vape? Jika punya, maka kamu juga wajib memiliki salah satu atau beberapa aplikasi dibawah ini. Aplikasi-aplikasi dibawah ini akan membantu kamu dalam bervape ria.

4 Aplikasi Android Untuk Para Pengguna Vape

Vape Tool

androbuntu - aplikasi android untuk pengguna vape

Vape Tool adalah aplikasi yang sangat berguna bagi para pengguna vape. Vape Tools bisa membantu kamu untuk “meracik” cairan vape jadi lebih mantap. Tersedia banyak sekali fitur yang akan sangat berguna bagi kamu para pengguna vape.

Beberapa fitur lainnya antara lain adalah Coil Calculator, Coil Wrapping, Clapton Coil, Parallel, Coil, Twisted Coil, Sweet Spot Finder, Liquid Blender Calculator Blender, dan masih banyak lainnya.

Vape

androbuntu - aplikasi android untuk pengguna vape

Vape adalah aplikasi lainnya yang akan kamu sukai. Uniknya, aplikasi ini mampu mengatur pengeluaran yang kamu gunakan untuk membeli cairan dan juga rokok. Kamu bisa membandingkan dua pengeluaran tersebut.

Aplikasi ini sebenarnya dikembangkan untuk membantu orang yang ingin berhenti merokok. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan vape.

E-Cig Diary

androbuntu - aplikasi android untuk pengguna vape

Aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi untuk mencatat hari-hari yang telah berhasil kamu lalui tanpa rokok. E-Cig Diary juga akan mencatat uang yang berhasil kamu hemat. Kamu juga bisa mencatat pengeluaran yang kamu belanjakan untuk vape.

E-Cig Diary memiliki fitur e-juice mixing yang mampu mengkalkulasi daya baterai vape yang sedang kamu gunakan. Aplikasi E-Cig Diary tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan berbayar. Versi gratisnya mengandung iklan. Kamu bisa membeli versi pro untuk menghilangkan iklannya.

Vape: E-Liquid Free

androbuntu - aplikasi android untuk pengguna vape

Aplikasi ini sangat bagus untuk kamu para pengguna vape yang senang bereksperimen. Pasalnya, aplikasi ini bisa menjadi “pemandu” kamu untuk menggabungkan beberapa jenis cairan sehingga menghasilkan satu rasa baru.

Sama seperti aplikasi E-Cig Diary, aplikasi ini juga mengandung iklan. Dan jika kamu ingin menghilangkan iklannya, kamu bisa membeli aplikasi versi pro nya.

Kesimpulan

Itu dia 4 aplikasi yang wajib kamu install jika kamu adalah seorang pengguna vape. Well, satu hal yang perlu diperhatikan adalah, menghisap vape bukanlah kegiatan yang menyehatkan. Semua hal yang dilakukan harus diterima akibatnya.