Asik! Sekarang WhatsApp Bisa Digunakan Untuk Mengirim File Apapun

0
3
cara mengirim file apa saja di whatsapp

Asik! Sekarang WhatsApp Bisa Digunakan Untuk Mengirim File Apapun – Kamu para pengguna smartphone (entah itu Androi maupun iPhone) pasti menggunakan WhatsApp sebagai salah satu aplikasi komunikasi bukan? Memang, WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan paling populer saat ini. Gratis, sederhana, dan sangat cepat dalam mengirim pesan adalah secuil dari kelebihan WhatsApp.

Nah, tahukah kamu kalau baru-baru ini WhatsApp telah menambahkan fitur baru yang sangat keren? Fitur baru tersebut berupa kemampuan untuk mengirim berbagai jenis file. Ya, sekarang kamu bisa mengirim file apa saja melalui WhatsApp.

Jika kamu adalah pengguna setia WhatsApp, maka kamu pasti tahu bahwa dulu WhatsApp hanya bisa digunakan untuk mengirim foto, video, musik, dan beberapa jenis file dokumen. Sehingga kamu akan kesulitan jika harus mengirim file jenis lain, seperti APK contohnya.

Namun sekarang kamu bisa leluasa mengirim file apa saja. Dari percobaan yang saya lakukan, saya bisa mengirim file APK dan beberapa file lainnya yang sebelumnya tidak bisa saya kirim melalui WhatsApp.

Asik! Sekarang WhatsApp Bisa Digunakan Untuk Mengirim File Apapun

Asik! Sekarang WhatsApp Bisa Digunakan Untuk Mengirim File Apapun
Mengirim file apa saja melalui WhatsApp

Sekarang kamu jadi lebih mudah untuk mengirim berbagai file ke teman-teman. Mulai dari APK, Zip, 3gp, FLV, atau file jenis apapun. Sangat cocok untuk kamu yang sering berkomunikasi dan berkirim file dengan rekan kerja.

Well, fitur baru ini rasanya adalah salah satu langkah WhatsApp untuk mempertahankan para penggunanya yang sudah mencapai milyaran. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali aplikasi pesan instan yang bisa digunakan untuk mengirim file.

Kebutuhan akan layanan pesan instan yang bisa digunakan untuk mengirim file kian meningkat. Apalagi dengan semakin populernya kerja secara remote. Penggunaan aplikasi pesan instan kian penting. Terutama yang memiliki fitur untuk mengirim berbagai jenis file, tentu sangat membantu produktivitas.

Saya sendiri menggunakan WhatsApp sebagai aplikasi pesan instan utama. Tentunya fitur baru ini akan sangat bermanfaat. Saya tidak perlu lagi kabel hanya sekedar untuk memindahkan file dari smartphone ke PC ataupun sebaliknya.

Saya hanya perlu mengirimnya ke WhatsApp, lalu mengunduhnya melalui WhatsApp Web di browser PC. Bagaimana menurut kamu dengan update fitur terbaru dari WhatsApp ini, apakah bermanfaat untuk kamu?