Alasan Kenapa Kamu Tidak Perlu Beli 5 Gadget Super Canggih Terbaru Ini

gadget canggih

Setiap bulan, bisa dipastikan akan selalu ada gadget baru yang diperkenalkan oleh perusahaan teknologi dunia. Mulai dari yang wajar seperti smartphone, sampai dengan yang sedikit nyeleneh seperti lampu pintar. Gadget-gadget baru tersebut tentu tidak semuanya kamu butuhkan.

Karenanya, jika ingin membeli gadget-gadget baru, pikirkanlah lagi. Apakah kamu benar-benar membutuhkannya atau tidak. Jika kamu hanya sekedar ikut-ikutan karena mantan kamu juga membelinya, lebih baik kamu tidak usah ikutan membelinya.

Ini dia 5 gadget canggih yang tidak harus kamu beli. Selain tidak kamu butuhkan sepenuhnya, 5 gadget ini juga belum tentu berguna. Penasaran dengan 5 gadget tersebut? Yuk intip ulasannya dibawah ini.

Sikat Gigi Pintar Kolibree

gadget canggih

Sebagai seorang kakak, kamu tentu punya kewajiban untuk mengingatkan adik-adik kamu yang masih kecil agar rajin menggosok gigi. Namun, apakah kamu benar-benar memerlukan sikat gigi pintar Kolibree ini? Rasanya tidak.

Sikat gigi konvensional rasanya masih lebih baik jika dibandingkan dengan sikat gigi pintar ini. Harganya murah dan mudah dipakai oleh anak-anak. Tidak seperti sikat gigi pintar ini, perlu di cas dan harganya lumayan mahal.

Fidget spinner Dengan Fitur Bluetooth

gadget canggih

Well, kamu pasti sudah tahu bukan mainan yang sedang hits dikalangan anak muda kekinian ini? Kepopuleran Fidget Spinner ternyata dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan teknologi untuk membuat sebuah Fidget Spinner yang bisa dikendalikan melalui smartphone dengan bluetooth.

Harganya tentu tidak semurah Fidget Spinner normal. Namun pertanyaannya, apakah kamu benar-benar membutuhkan gadget ini? Rasanya hanya orang kebanyakan uang yang ingin membeli perangkat aneh ini. Fidget Spinner biasa pun rasanya masih sangat asik dimainkan, harganya murah dan mudah didapat.

Pembuat Jus Pintar Juicero

gadget canggih

Perusahaan pengembangnya menolak untuk menyebut gadget ini sebagai blender. Walaupun fungsinya hampir sama dengan blender, memang sekilas perangkat ini tidak terlihat seperti blender. Perangkat ini dibanderol dengan harga $400. Wow banget bukan?

Jika kamu masih punya banyak keperluan dan cicilan, rasanya kamu akan berpikir 19 kali untuk membeli perangkat ini. Jika untuk membuat jus, rasanya blender biasa pun sudah lebih dari cukup. Asalkan yang membuatkannya adalah orang tersayang, pasti rasa jus akan terasa lebih enak. Tanpa perlu menggunakan alat yang macam-macam.

Lampu Pintar Philip Hue

gadget canggih

Rasanya dimasa depan planet kita akan dikuasi oleh perangkat-perangkat pintar. Mulai dari ponsel pintar, jam tangan pintar, tv pintar, sampai dengan gelang pintar. Beberapa waktu lalu, Philips bahkan membuat lampu pintar pertamanya. What?

Sama seperti perangkat-perangkat “pintar” lainnya. Lampu pintar dari Philips ini juga bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh lampu biasa. Namun harganya? Tentu saja sangat mahal jika dibandingkan dengan lampu biasa.

HiMirror

gadget canggih

Semua orang pasti membutuhkan cermin. Entah itu untuk diletakan di rumah, ataupun dibawa-bawa di tas. Fungsi cermin umumnya adalah untuk melihat kondisi wajah kamu, membantu merias wajah, dan semacamnya. Lalu bayangkan apa yang bisa dilakukan oleh cermin jika ia diubah menjadi cermin pintar.

HiMirror adalah cermin pinta pertama. Apa yang bisa dilakukannya? Ia bisa memberi tahu tempat-tempat diwajah kamu jika ada jerawat, flek hitam, kerutan, sampai dengan mata panda. Namun, siapa yang mau membayar cermin ini dengan harga yang sangat mahal?

Kesimpulan

Itu dia deretan gadget canggih nan pintar. Namun tentu tidak semua gadget harus kamu beli bukan? Selain kamu tidak membutuhkannya, gadget-gadget diatas juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Lebih baik kamu menggunakan perangkat konvensional-nya saja. Lebih murah dan awet. Kalau rusak pun, kamu tidak sedih-sedih amat. Kamu bisa membeli lagi karena harganya relatif murah.