Bisa Pakai Gamepad, Ini Dia 5 Game Android Paling Seru

game android terbaik dengan gamepad

Bisa Pakai Gamepad, Ini Dia 5 Game Android Paling Seru Dimainkan – Semakin banyak pengembang game android yang mendukung penggunaan gamepad. Dengan bermain game menggunakan gamepad, maka game akan lebih mudah dan menyenangkan untuk dimainkan. Karena, gamepad tentu lebih luwes jika dibandingkan dengan kontrol virtual di layar.

Selain itu, menggunakan gamepad untuk mengontrol karakter di dalam game juga membuat layar smartphone bisa kamu pandang seutuhnya. Tanpa tertutup jari jemari kamu yang lentik.

Well, jika kamu punya gamepad dirumah, maka 5 game android dibawah ini bisa kamu mainkan dengan lebih asik menggunakan gamepad tersebut. Penasaran apa saja? Yuk coba satu-satu.

5 Game Android yang Bisa Dimainkan Dengan Gamepad

1. Minecraft: Pocket Edition

game android terbaik dengan gamepad

Minecraft adalah salah satu game yang paling banyak digrandrungi para pengguna android. Dengan gameplay yang unik, Minecraft berhasil memikat para penikmat game.

Nah, ternyata Minecraft versi android bisa kamu mainkan dengan menggunakan gamepad loh. Jadi, kamu bisa menelusuri dunia Minecraft dengan lebih mudah.

Baca juga: Canggihnya Kantor Pembuat Game PUBG, Bikin Pingin Kerja Disana

2. Modern Combat 5

game android terbaik dengan gamepad

Game bergenre First Person Shooter (FPS) memang tidak ada matinya. Banyak sekali orang yang menyukai game dengan genre ini. Tidak heran, Modern Combat 5 begitu disukai di android.

Modern Combat 5 adalah game FPS di android yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Kamu bisa menambah keseruan dengan cara menggunakan gamepad. Jadi, kamu bisa lebih leluasa bergerak dan menembak lawan di dalam game.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa MOBA Jadi Game Populer Saat Ini

3. NBA Jam

game android terbaik dengan gamepad

Game bertema olahraga juga sangat digemari. Baik game bola maupun basket. Jika kamu adalah pecinta basket, maka cobalah memainkan NBA Jam di android. Kamu pasti akan menyukai game ini. Grafiknya keren dan juga sangat membuat ketagihan.

Ditambah lagi dengan dukungan gamepad, membuat NBA Jam semakin seru untuk dimainkan. Dijamin, kamu tidak akan bosan-bosan memainkan game ini. Tidak seperti mantan kamu yang sudah bosan dengan hubungan kalian berdua.

Baca juga: 3 Cara Mudah Mencari Game Offline Di Mobile Legends

4. GTA Untuk Android

game android terbaik dengan gamepad

Rockstar, selaku pengembang dari game terkenal GTA telah merilis versi android untuk game terlarisnya tersebut. Beberapa seri GTA yang telah bisa kamu mainkan di android adalah GTA III, Vice City, San Andreas, Liberty Vity Stories, dan Chinatown Wars.

Kamu yang sudah terbiasa memainkan GTA di PlayStation atau komputer, pasti lebih senang memainkan game ini dengan gamepad. Karenanya, Rockstar menambahkan dukungan gamepad untuk seluruh game GTA di android. Jadi, kamu bisa main GTA di android layaknya ketika bermain di PlayStation ataupun komputer.

Baca juga: 5 Mod GTA V Terbaik, Ada Iron Man Dan Hulk

5. Unkilled

game android terbaik dengan gamepad

Unkilled adalah salah satu game FPS terbaik di android. Dengan grafik yang begitu keren dan gameplay yang tidak membosankan, dijamin akan membuat kamu lupa waktu ketika memainkannya.

Dan untungnya, pengembang game ini tidak lupa untuk menambahkan dukungan gamepad. Jadi, game FPS keren ini bisa kamu mainkan sepuasnya di smartphone android kesayangan.

Baca juga: 10 Game PSP Dengan Angka Penjualan Tertinggi Di Dunia

Kesimpulan

Itu dia 5 game di android yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan gamepad. Kamu bisa menggunakan gamepad apa saja. Mulai dari gamepad XBOX ataupun PlayStation.

Sebenarnya, masih banyak lagi game di android yang bisa kamu mainkan dengan menggunakan gamepad. Seiring dengan semakin banyaknya gamer yang menggunakan gamepad di android, maka akan semakin banyak game yang mendukung penggunaan gamepad.

Namun dari semua game yang mendukung gamepad saat ini, 5 game android aiatas adalah yang terbaik. Baik dari segi gameplay maupun tampilan grafisnya. Tertarik? Silahkan download dan mainkan.