Begini Cara Menghapus Foto di Instagram

Barangkali diantara kalian ada yang sering mengunggah foto dan video di Instagram, namun kemudian kalian berubah pikiran dan ingin menghapus foto atau video tersebut. Tapi kalian masih bingung bagaimana cara untuk melakukannya.

Kalian dapat mengikuti tutorial dibawah ini jika ingin melakukannya. Cara ini dapat diikuti oleh kalian para pengguna Instagram di Android dan juga di iPhone.

Perlu diperhatikan bahwa foto dan video yang sudah dihapus nantinya tidak dapat dikembalikan lagi. Jadi, silahkan pikirkan baik-baik jika ingin menghapus foto dan video tersebut.

Baca juga: Cara Mengarsipkan Foto di Instagram

Cara Menghapus Foto di Instagram

Buk aplikasi Instagram di HP kamu. Pastikan kamu sudah login ke akun kamu. Lalu masuk ke profil dan pilih salah satu foto atau video yang ingin kamu hapus.

Jangan lupa untuk mengklik salah satu foto atau video, sampai foto atau video tersebut terbuka.

Menghapus Foto Instagram 1

Seperti yang dapat kamu lihat di layar, ada tombol titik tiga di pojok kanan atas foto. Klik tombol tersebut dan pilih opsi Hapus.

Menghapus Foto Instagram 2

Berikutnya Sobat Androbuntu akan melihat ada pop up yang berisi permintaan konfirmasi apakah kamu benar-benar ingin menghapus postingan tersebut atau tidak. Konfirmasi dengan cara klik Hapus.

Menghapus Foto Instagram 3

Postingan tersebut akan langsung hilang dari profil Instagram kamu. Kini kamu tidak dapat melihatnya lagi, begitu juga dengan semua orang yang ada di Instagram.

Jika ada orang yang pernah menyimpan postingan kamu, maka dia tidak akan dapat melihatnya lagi. Dia hanya akan melihat halaman kosong.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari