5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola – Menonton pertandingan olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres. Apalagi dengan sepakbola. Serunya menonton sepakbola bisa bikin kamu lupa dengan kerjaan kantor yang menumpuk dan skripsi yang minta diselesaikan. Apalagi jika klub favorit kamu yang sedang bertanding dengan rivalnya.

Namun, tentu kamu tidak bisa selalu menonton pertandingan sepakbola. Karena biasanya, jam tayang pertandingan selalu larut malam. Antara jam 12 dini hari sampai dengan jam 4 pagi. Jika kamu nekat masih menontonnya, kamu akan telat kerja atau kuliah.

Tapi tenang saja, dengan 5 aplikasi android ini kamu bisa tahu update terbaru dari pertandingan sepakbola semalam. Mulaid dari skor, jalannya pertandingan, sampai dengan hal-hal menarik yang terjadi di pertandingan semalam.

365Scores: Sports Scores Live

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola

365Scores adalah salah satu aplikasi live score untuk android terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini menampilkan berbagai macam konten mengenai sepakbola dan beberapa cabang olahraga lainnya. Kamu bisa mengetahui informasi mengenai skor, berita, pertandingan yang akan datang, video, dan lain-lain.

Jadi, kamu tidak akan pernah ketinggalan update mengenai perkembangan sepakbola dunia. 365Scores juga dilengkapi dengan fitur push notification yang sangat cepat. Jadi, saat ada berita baru, kamu bisa langsung membacanya.

[appbox googleplay com.scores365]

Yahoo Sports

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola

Aplikasi Yahoo Sports menawarkan update skor, berita, dan informasi terbaru dari suatu pertandingan. Updatenya sangat cepat. Bahkan kamu akan terasa seperti sedang menonton siaran pertandingan yang sedang berlangsung.

Kamu bisa mengetahui semua informasi mengenai sepakbola dan berbagai cabang olahraga lainnya. Kamu juga bisa membaca berita mengenai tim dan liga favorit kamu. Download sekarang juga.

[appbox googleplay com.yahoo.mobile.client.android.sportacular]

ESPN

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola

ESPN adalah salah satu aplikasi olahraga terbaik yang ada di Google Play. Dengan aplikasi ESPN, kamu bisa mengetahui berita, sringkasan pertandingan, sampai dengan live streaming dari pertandingan yang sedang berlangsung.

ESPN juga menyediakan fitur radio. Jangan lupa download aplikasi ESPN jika kamu ingin mendapatkan info seputar tim sepakbola favorit. Tersedia gratis di google Play.

[appbox googleplay com.espn.score_center]

theScores

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola

Sama seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan update skor dari pertandingan yang sedang berlangsung. Jadi, kamu tidak perlu benar-benar menontonnya.

Dengan aplikasi theScore, kamu bisa mendapatkan informasi dari banyak pertandingan olahraga. Mulai dari sepakbola, basket, sampai dengan pertandingan hoki. Asik bukan?

[appbox googleplay com.fivemobile.thescore]

LiveScore

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Nonton Sepak Bola

LiveScore mengambil data-datanya dari website LiveScore.com. Seperti yang kita ketahui bersama, LiveScore.com adalah website pertama yang menghadirkan live score pertandingan di internet.

Terdapat lebih dari 1000 pertandingan per minggu yang diulas oleh apikasi ini. Mulai dari haisl pertandingan, sampai ringkasan pertandingan. Tampilannya juga sangat menarik.

[appbox googleplay com.livescore]

Dengan 5 aplikasi diatas, kamu tidak akan pernah lagi ketinggalan dengan update seputar berita sepak bola. Jadi, walaupun tadi malam kamu tidak menonton pertandingan tim favorit, kamu dapat melihat ringkasannya dengan 5 aplikasi diatas.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar