5 Game Pac-Man Terbaik di Android

Pac-Man bisa dikatakan adalah salah satu karakter game legendaris. Hampir semua gamer yang lahir di tahun 90-an mengenal karakter berbentuk bulat ini.

Untuk Sobat Androbuntu yang lahir di era 90-an dan ingin nostalgia dengan memainkan game Pac-Man, kamu dapat mencoba salah satu dari beberapa game dibawah ini. Semua game dibawah ini adalah game Pac-Man, baik itu yang klasik maupun yang telah dimodernisasi.

Catatan: Sebagian game yang ada di dalam daftar ini sudah tidak ada lagi di Google Play Store. Jadi terpaksa kalian harus mengunduhnya dari sumber pihak ketiga.

Baca juga: Cara Mencari Game Offline di Google Play Store

1. Pac-Man

Ini Dia 5 Game Pac-Man Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Di Android

Ya, tentu saja di urutan pertama ada Pac-Man. Game ini adalah versi klasik dari Pac-Man yang kamu kenal. Jadi, kamu bisa mendapatkan pengalaman hampir serupa ketika bermain game Pac-Man klasik.

BANDAI NAMCO selaku pengembang berbaik hati membuat game ini dengan harga 0 alias gratis. Namun, tentu saja dengan In-App-Purchase. Sekarang, kamu bisa bermain Pac-Man sepuasnya di HP Android.

2. Pac-Man Bounce

Ini Dia 5 Game Pac-Man Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Di Android

Jika kamu menginginkan game Pac-Man dengan tampilan yang lebih segar dan modern, maka Pac-Man Bounce wajib kamu coba. Game yang satu ini juga dikembangkan oleh BANDAI NAMCO.

Game Pac-Man ini dirancang untuk membuat para pemainnya menjadi ketagihan. Rasakan serunya bermain Pac-Man klasik dengan sentuhan antarmuka yang modern di game Pac-Man Bounce.

3. Pac-Man 256

Ini Dia 5 Game Pac-Man Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Di Android

Jika kamu menyukai game dengan tampilan retro, maka kamu wajib mencoba Pac-Man 256. Pac-Man 256 dikembangkan khusus untuk perangkat HP dan tablet berbasis Android.

Terdapat 15 power up yang bisa kamu gunakan dalam permainan, mulai dari Laser, Tornado, Giant dan masih banyak lagi.

4. Pac-Man Kart Rally

Ini Dia 5 Game Pac-Man Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Di Android

Pac-Man Kart Rally sama sekali berbeda dari segi gameplay dibandingkan dengan game Pac-Man yang kita kenal. Sama seperti namanya, game ini bertema balapan. Uniknya, balapan dalam Pac-Man Kart Rally akan terasa lebih seru karena ada banyak power up dan senjata yang bisa kamu gunakan.

Jika kamu pernah memainkan game Crash Team Racing (CTR), maka kamu akan menyukai Pac-Man Kart Rally. Terdapat banyak sekali karakter Pac-Man dengan berbagai kendaraan berbeda yang bisa kamu gunakan. Oh, ya, game ini juga bisa kamu unduh gratis loh.

5. Pac-Man Friends

Ini Dia 5 Game Pac-Man Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Di Android

BANDAI NAMCO baru-baru ini merilis game baru dengan masih menggunakan Pac-Man sebagai karakter utamanya. Keunikan dari game yang satu ini adalah dari cara kamu mengontrol Pac-Man.

Kamu tidak perlu menyentuh layar untuk menggerakkan Pac-Man, cukup miringkan saja HP Android kamu. Maka Pac-Man akan bergerak sesuai dengan arah kemiringan. Pastinya game ini akan sangat seru untuk kamu mainkan.

Nah, itu dia 5 game Pac-Man yang bisa kamu mainkan di Android. Sebenarnya, masih ada beberapa game Pac-Man lagi yang dirilis oleh BANDAI NAMCO. Namun 5 game diatas adalah yang terbaik diantara lainnya.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar