Ingin Menggunakan Android Oreo Di Smartphone Lawas? Pakai Lineage OS

lineage os android oreo

Android Oreo adalah versi terbaru dari sistem operasi mobile buatan Om Google. Namun, seperti tradisi sebelumnya, hanya smartphone terbaru dan flagship saja yang bisa merasakan gurihnya Android versi terbaru ini.

Bagaimana dengan kita-kita yang menggunakan smartphone lama yang tidak mendapatkan update resmi? Tenang saja, selalu ada jalan menuju Babelan.

Lineage OS 15 Membawa Android Oreo Ke Smartphone Lama

Ingin merasakan manisnya Android Oreo tapi smartphone kamu tidak mendapatkan update resmi dari vendor? Gampang, pakai saja Custom ROM Lineage OS versi 15. Lineage OS versi 15 adalah Custom ROM dengan basis Android Oreo.

Saat ini, Lineage OS 15 memang belum rampung pengerjaannya. Masih dalam tahap beta. Namun untuk kamu yang sudah tidak sabar, dapat segera langsung mendownloadnya disini.

lineage os android oreo

Daftar Smartphone yang Mendukung Lineage OS

Karena Lineage OS adalah fork atau turunan dari CyanogenMod, maka semua tipe smartphone yang dulu bisa di install CyanogenMod juga dapat di install Lineage OS.

Untuk daftar lengkapnya, kamu bisa membacanya di website resmi Lineage OS.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menginstall Lineage OS di smartphone kamu? Lumayan ‘kan, daripada OS di smartphone kamu stuck di versi lama, lebih baik gunakan saja Lineage OS dengan fitur-fitur yang selalu baru.