LIKESukai Halaman Androbuntu di Facebook

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends – Bermain Ranked di Mobile Legends memiliki tingkat kepuasan tersendiri. Jik akamu menang, maka rank-mu akan naik. Namun, hal menyebalkan jika kamu kalah dan rank harus turun. Apalagi jika turunnya cukup jauh.

Memang, skill kamu sangat dibutuhkan dalam pertandingan. Namun skill bukanlah satu-satunya modal untuk dapat memenangkan pertandingan. Berikut ini adalah 5 tips kamu yang ingin memenangkan pertandingan di mode Ranked Mobile Legends.

Gunakan Koneksi Internet yang Lancar

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

Karena Mobile Legends adalah game online, karenanya koneksi internet adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam permainan. Tanpa koneksi internet, kamu tidak bisa bermain Mobile Legends.

Namun jika kamu memang serius ingin bermain, maka koneksi internet yang stabil dan kencang adalah hal wajib. Kamu tidak bisa menggunakan koneksi internet yang putus-putus ataupun lemot.

Karena sejago apapun kamu dalam permainan, tentu akan sangat menyebalkan jika kamu menggunakan koneksi internet yang lemot. Kamu akan susah mengendalikan hero, dan tahu-tahu kamu akan mati ketika koneksi terputus.

Karenanya gunakanlah koneksi internet 4G. Atau jika perlu gunakanlah Wi-Fi karena koneksinya sangat bisa diandalkan untuk bermain game MOBA seperti Mobile Legends ini.

Komunikasi Akan Memperkuat Tim

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

Dari sekian banyak pertandingan yang pernah saya ikuti di Mobile Legends, ada satu hal menarik yang saya pelajari. Yaitu adalah komunikasi sangat penting dalam pertandingan.

Seringkali ada banyak pemain dengan skill mumpuni, namun tidak berkomunikasi dengan baik bersama tim-nya, akhirnya permainan menjadi kacau. Tentu ini sangat disayangkan.

Karenanya, kamu tidak boleh egois. Berkomunikasilah dengan tim. Untuk poin yang satu ini, memang untung-untungan. Terkadang kamu akan mendapatkan teman yang asik untuk diajak berkomunikasi. Terkadang malah sebaliknya.

Bermain Dengan Teman yang Dikenal Secara Langsung

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

Karena Mobile Legends adalah game MOBA, tentu kamu tidak hanya bergantung pada skill diri sendiri. Kamu juga akan sangat membutuhkan skill dari teman-teman satu tim mu.

Masalahnya adalah ketika kamu mendapatkan rekan satu tim yang tidak sesuai dengan harapan. Sejago apapun kamu, tentu akan kewalahan juga jika mendapatkan anggota tim yang bacul-bacul.

Untuk menghindari mendapatkan anggota tim seperti itu, bermainlah bersama teman-teman yang kamu kenal secara langsung. Bermain bersama di satu tempat. Atau dirumah masing-masing.

Bonusnya, kamu bisa berkomunikasi lebih mudah. Tanpa perlu mengetik di smartphone. Dijamin, permainan tim kamu akan lebih serasi karena didalamnya di isi oleh orang-orang yang sudah saling kenal satu sama lain.

Jangan Lupa Tingkatkan Level

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

Terkadang, ada saat-saat dimana fokus kita hanya tertuju pada hero lawan. Kita harus mengalahkannya, apapun yang terjadi. Sehingga kita melupakan satu hal yang sangat penting, yaitu level.

Kita masih level rendah, tapi sok sok an menyerang hero lawan yang levelnya sudah cukup tinggi. Alhasil, hero kita keok dengan mudahnya.

Karenanya, jangan lupa untuk meningkatkan level hero kamu terlebih dahulu. Kamu bisa farming untuk meningkatkan hero dan menambah kekuatan tempurnya.

Introspeksi Skill Diri Sendiri

5 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Menang Di Mode Ranked Mobile Legends

Pada akhirnya, semua akan kembali pada diri sendiri. Kamu tidak bisa memaksakan untuk bermain di mode Ranked Mobile Legends jika skill kamu masih pas-pasan.

Di mode Ranked, ada banyak sekali pemain pro dengan skill dewa. Jika kamu adalah pemula, tidak heran jika kamu akan kalah dengan mudah.

Tidak perlu malu untuk mengakui bahwa kita masih newbi dan belum ber-skill mumpuni. Jika permasalahan kamu ada poin ini, maka berlatihlah.

Kamu bisa berlatih di mode VS AI (melawan komputer), atau di mode lainnya selain Ranked. Dengan begitu, kamu masih bisa “tenang” walaupun kalah. Rank tidak akan turun.

Skill kamu juga perlahan akan mulai terbentuk. Barulah setelah kamu sudah cukup memiliki pengalaman dan skill, bisa mulai bermain di mode Ranked.

Itu dia 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk memanangkan permainan di mode Ranked Mobile Legends. Selamat bermain.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *