5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini Mobile Legends cukup banyak diminati para gamer, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Itu tidak terlepas dari gameplay yang menyenangkan dan juga pilihan hero yang beragam.

Nah, untuk kamu yang “ketinggalan” dan baru mulai mencoba bermain Mobile Legends, ada baiknya kamu mengikuti tips dan trik dibawah ini. Dengan tips dan trik Mobile Legends dibawah ini, kamu bisa menguasai game lebih cepat.

Bermain di Human vs AI

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

Di Mobile Legends, ada beberapa mode permainan yang bisa kamu pilih. Seperti Brawler Mode, Ranked Mode, sampai dengan Human vs AI. Nah, untuk kamu yang baru belajar bermain Mobile Legends, sangat disarankan untuk bermain di mode Human vs AI. Kenapa?

Itu karena nantinya di dalam pertandingan, kamu dan tim akan melawan AI (komputer) dan bukan player. Jadi, kamu dan tim bisa lebih mengikuti irama permainan. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan latihan.

Jika kamu ngeyel main di Ranked Mode, kamu akan langsung berhadapan dengan para pemain yang bisa saja sudah lebih jago dari kamu. Sehingga nantinya kamu akan lebih sering kalah daripada menang.

Jadi, jika kamu baru dalam permainan Mobile Legends dan ingin megnasah kemampuan, bermainlah di mode Human vs AI. Bermainlah di mode ini, beberapa kali.

Setelah kamu sudah tahu betul dengan cara bermain, baru kamu bisa bermain di mode melawan player lain.

Bekerja Sama dengan Tim

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA, karenanya kerjasama tim sangat dibutuhkan disini. Sejago apapun kamu, tapi jika kerjasama tim berantakan, hasilnya akan nihil.

Karenanya, ketika bermain jangan memisahkan diri dari anggota tim lainnya. Bekerjasamalah. Apalagi jika kamu masih newbie. Bermain sendirian melawan hero musuh akan sangat berbahaya.

Pelajari Cara Bermain Player Lain

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

Mobile Legends adalah game yang sangat populer. Karenanya, banyak gamer yang merekam sesi permainan mereka lalu mengunggahnya ke YouTube.

Nah, kamu bisa memanfaatkan video-video mereka sebagai bahan pembelajaran. Tontonlah video Mobile yang banyak beredar di YouTube. Pelajari bagaimana cara mereka bermain.

Gunakan Koneksi Internet yang Stabil dan Cepat

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

Karena Mobile Legends adalah game online, karenanya kebutuhan akan internet tidak bisa dihindari. Namun bukan hanya sekedar koneksi internet saja, kamu harus menggunakan koneksi yang stabil dan juga cepat.

Kenapa ini penting? Karena dalam permainan, kamu akan bertarung melawan player lain. Jika dalam beberapa detik saja kamu terputus dan tidak bisa konek, itu akan menjadi kesempatan bagus bagi lawan untuk menyerang.

Karenanya, untuk menunjang permainan gunakanlah koneksi internet yang cepat lagi stabil. Karena hal tersebut akan sangat berguna dalam permainan.

Coba Hero Baru

5 Tips Bermain Mobile Legends untuk Kamu yang Masih Pemula

Agar Mobile Legends tidak membosankan, Moonton menyediakan banyak sekali hero yang bisa kamu mainkan. Nah, kamu tidak boleh hanya menguasai satu hero saja.

Jika kamu sudah nyaman dengan satu hero, cobalah hero lain. Siapa tahu ada hero lain yang kamu bisa memainkannya dengan lebih baik.

Dengan menguasai lebih dari satu hero, itu akan sangat menguntungkan kamu dalam permainan. Misalnya jika kamu tidak bisa menggunakan hero jagoan, maka kamu bisa menggunakan hero lain yang juga sudah kamu kuasai.

Untuk kamu yang baru saja mencoba bermain Mobile Legends, teruslah berlatih. Jangan langsung menyerah karena kalah dalam 2-3 pertandingan. Karena itu adalah hal yang wajar.

Bahkan seorang profesional sekalipun, pernah mengalami hal tersebut.