Kumpulan Game Balap PSP Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android (PPSSPP)

Ada banyak jenis game yang bisa kamu mainkan. Mulai dari game kartu, RPG, petualangan, teka-teki, sampai dengan game balapan. Masing-masin genre biasanya punya alur dan peraturan yang berbeda.

RPG misalnya, mengharuskan kamu untuk meningkatkan kekuatan karakter dari nol sampai menjadi kuat. Game teka-teki mengharuskan kamu untuk berpikir sepanjang permainan.

Sedangkan game balapan, biasanya menuntut kecepatan serta keahlian kamu dalam mengemudi. Game jenis ini sangat disukai oleh semua rentang usia gamer. Mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Game balapan adalah salah satu jenis game yang tidak pernah ada matinya. Semua gamer pasti suka atau minimal pernah memainkan jenis game yang satu ini.

Baca juga: 1000+ Download Game PPSSPP ISO Lengkap

Kumpulan Game Balap PSP Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android (PPSSPP)

Jika kamu sering main game PSP di Android melalui PPSSPP, berikut ini adalah rekomendasi 5 game balapan terbaik yang bisa kamu coba. Seru, menantang, dan memacu adrenalin. Semuanya ada di 5 game balap PSP terbaik dibawah ini.

Dan karena 5 game dibawah ini adalah game PSP, maka kamu bisa memainkannya secara offline alias tidak membutuhkan internet sama sekali. Check it out.

1. Gran Turismo

Jika kamu benar-benar penggila game balapan, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Gran Turismo bukan? Gran Turismo sangat disukai di konsol PlayStation 2.

Nah, di versi PSP-nya ini, kamu bisa memainkan game Gran Turismo yang identik dengan versi PS2-nya.

Permainan yang asik, serta balapan yang menegangkan bisa kamu dapatkan selama bermain Gran Turismo. Saking asiknya, Gran Turismo bahkan menjadi salah satu dari 10 game PSP paling laris di dunia.

Dan sama seperti Gran Turismo yang kamu kenal di PS2, versi PSP-nya juga menawarkan banyak sekali mobile yang bisa kamu pakai. Dari mobil klasik sampai mobil sport.

2. OutRun 2006: Coast 2 Coast

game balap ppsspp terbaik
OutRun 2006

Awalnya OutRun 2006 adalah game esklusif untuk Xbox. Namun karena kesuksesannya yang cukup besar di konsol buata Microsoft tersebut, SEGA akhirnya membuat OutRun 2006: Cost 2 Coast untuk PS2, PSP dan juga PC.

Apa yang membuat OutRun 2006: Coast 2 Coast begitu disukai para pengguna PSP? Mungkin beberapa kelebihan dibawah ini jawabannya:

  • Musik sountrack yang sangat apik
  • Tersedia banyak sekali mobil yang bisa dimainkan
  • Tampilan yang bagus

Jika kamu pernah memainkan OutRun 2006: Coast 2 Coast sebelumnya di Xbox, maka kamu akan menyukainya juga di PSP. Dan tentu saja, game yang satu ini juga bisa kamu mainkan di Android melalui aplikasi PPSSPP.

3. Burnout Legends

game balap ppsspp terbaik
Game balap PSP paling seru

Jujur, Burnout Legends adalah game balapan favorit saya diantara game balap PSP yang lainnya. Apa yang menarik dari Burnout Legends dibandingkan dengan game balapan lainnya? Tentu saja tabrak-tabrakannya itu.

Tampilannya juga sangat memanjakan mata, tidak kalah dengan Gran Turismo. Soal pilihan mobil? Jangan ditanya, ada banyak sekali mobil yang bisa kamu pilih untuk dimainkan.

Mode permainannya juga beagam, sehingga tidak membosankan untuk dimainkan. Ketika saya coba memainkannya di PPSPP Android, Burnout Legends dapat berjalan dengan mulus dan sempurna.

4. MotorStorm: Arctic Edge

Kumpulan Game Balap PSP Terbaik yang Bisa Dimainkan di Android (PPSSPP)
Salah satu game balapan psp dengan grafis terbaik

MotorStorm: Arctic Edge adalah salah satu game balapan dengan grafis terbaik di PSP. Sangat cocok dimainkan untuk kamu para penggila tampilann.

Namun tentu saja nilai jual game ini bukan hanya dari tampilan saja. Balapan dengan mode off-road tentu akan semakin membuat kamu merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan ketika memainkan game balapan lainnya.

Jika di game balapan lain hanya sekedar menawarkan mobil-mobile yang cepat, maka di MotorStorm: Arctic Edge ada banyak trek yang akan menantang skill mengemudi kamu.

5. Formula 1 2009

Formula 1 2009 adalah game balapan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Dengan kecepatan yang sangat tinggi, skill mengemudi kamu akan di uji di lintasan balap Formula 1.

Jika kamu menginginkan game balap dengan mobil berkecepatan tinggi, Formula 1 bisa jadi pilihan yang bagus. Kamu bisa memainkannya di Android.

Tapi saran saya, gunakanlah gamepad fisik agar pengalaman bermain kamu jadi lebih maksimal.

Itu dia 5 game balapan di PSP yang bisa kamu coba di Android melalui PPSPP. Manakah game balapan favorit kamu?

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar