5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android – Smartphone android dapat digunakan untuk berbagai macam hal. Ditambah lagi dengan semakin banyaknya aplikasi yang bisa kamu download di Google Play, baik yang gratis maupun berbayar.

Jika kamu hobi menulis misalnya, ada banyak sekali aplikasi menulis di Google Play yang bisa kamu gunakan di android. Jika kamu hobi edit video, maka di Google Play juga ada banyak aplikasi edit video.

Nah, untuk kamu yang hobi menggambar juga tidak perlu khawatir. Dengan 5 aplikasi android ini, kamu bisa menggambar dimana saja menggunakan smartphone android kesayangan.

SketchBook – draw and paint

Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

Autodesk SketchBook
Developer: Autodesk Inc.
Price: Free*

SketchBook adalah aplikasi menggambar favorit saya. Aplikasi ini sangat intuitif, dapat bekerja dengan baik di semua smartphone android, dan yang paling penting adalah adanya fitur layer. Jika kamu sering menggambar digital, pasti kamu sudah tahu betapa pentingnya fitur yang satu ini pada aplikasi menggambar.

SketchBook juga dapat bekerja dengan lebih baik jika smartphone kamu memiliki stylus. Hasil gambar akan terlihat lebih rapih. Kamu juga akan bisa menggambar dengan lebih detail di SketchBook.

Adobe Illustrator Draw

Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

Adobe Illustrator Draw
Developer: Adobe
Price: Free

Adobe, tidak diragukan lagi adalah nama besar dalam dunia desain grafis. Produk-produk aplikasi buatan Adobe telah menjadi standar untuk para pekerja kreatif seperti desainer grafis.

Nah, Adobe juga membuat versi android dari Illustrator. Adobe Illustrator Draw adalah aplikasi menggambar di android dengan segudang fitur canggih. Dengan fitur-fitur yang ada di aplikasi ini, gambar yang kamu buat akan tampak makin keren.

PaperOne: Paint Draw Sketchbook

Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

Paperone:Zeichnen Skizzenbuch
Developer: Colorfit
Price: Free*

Jika dibandingkan dengan dua aplikasi menggambar diatas, maka PaperOne bisa dikatakan adalah aplikasi yang relatif masih baru. Namun untuk urusan fitur, PaperOne bisa disandingkan dengan dua nama besar diatas.

Buktinya, PaperOne terpilih sebagai aplikasi menggambar pilihan editor. Jadi, kamu tidak perlu lagi meragukan kemampuan dan kualitas dari aplikasi menggambar yang satu ini.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali tool. Mulai dari kuas yang beragam, sampai dengan akurasi yang dapat disesuaikan. Dengan begitu, hasil gambar yang kamu buat akan lebih baik. Dan kamu juga dapat berkarya lebih maksimal dengan PaperOne.

Ibis Paint X

Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

ibis Paint X
Developer: ibis mobile inc.
Price: Free*

Ibis Paint X adalah aplikasi menggambar buatan perusahaan Jepang. Aplikasi ini punya fitur untuk memberikan warna secara otomatis, sangat cocok untuk kamu yang suka menggambar manga atau anime.

Tool yang ada di Ibis Paint X sangat mudah untuk dijangkau, dan semuanya dapat berjalan dengan baik. Tentu akan sangat berguna ketika kamu sedang menggambar.

MediBang Paint

Aplikasi Menggambar Terbaik untuk Android

MediBang Paint - Zeichnen
Developer: MediBang Inc.
Price: Free

MediBang Paint memiliki banyak sekali kuas yang dapat kamu gunakan untuk menggambar berbagai macam bentuk. Kuas-kuas tersebut juga sangat akurat ketika digunakan.

MediBang Paint sangat ringan digunakan. Namun walaupun begitu, MediBang Paint memiliki fitur yang sangat banyak, sehingga mampu mengakomodir hobi kamu dalam menggambar digital.

Itu dia 5 aplikasi menggambar terbaik yang ada di Google Play saat ini. Sudah banyak orang yang mencobanya dan menyukai 5 aplikasi menggambar diatas.

Sekarang saatnya kamu mencoba 5 aplikasi diatas, dan memutuskan ingin menggunakan yang mana. Selamat mencoba.