Motorola Moto G5S Plus, Smartphone Dual Kamera dengan Harga Murah Kualitas Istimewa

0
9
Motorola Moto G5S Plus

Kamera adalah salah satu komponen smartphone yang sangat penting. Apalagi di era sosial media seperti sekarang ini.

Dengan kamera smartphone, kamu bisa mengabadikan momen kapan saja. Kemudian membagikannya ke sosial media. Tidak perlu lagi membawa kamera khusus.

Namun sayangnya, tidak semua kamera smartphone bisa diandalkan untuk mengabadikan momen dengan sempurna. Untuk kamu yang menginginkan hasil foto terbaik, tentu kamu membutuhkan smartphone dengan dual kamera terbaik.

Nah, baru-baru ini Motorola merilis smartphone terbarunya yaitu Moto G5S Plus. Motorola Moto G5S Plus ini dilengkapi dengan dual kamera loh.

Penasaran dengan spesifikasi, fitur dan kelebihan yang ditawarkan Motorola Moto G5S Plus? Yuk ikuti ulasannya dibawah ini.

Dual Kameranya Bikin Hasil Jepretan Kamu Seperti Fotografer Profesional

Motorola Moto G5S Plus
Kamera Motorola Moto G5S Plus

Motorola Moto G5S Plus dilengkapi dengan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP. Kebayang ‘kan gimana hasil jepretan kamu menggunakan kamera Moto G5S Plus?

Jika kamu biasa mengambil foto dengan kamera smartphone dan sering kecewa karena hasilnya biasa-biasa aja, kamu tidak akan lagi merasakan hal tersebut jika menggunakan Motorola Moto G5S Plus.

Pasalnya, hasil foto yang kamu ambil dengan kamera Moto G5S Plus akan tampak profesional. Bahkan bisa untuk mengambil foto dengan efek latar belakang blur, atau biasa disebut dengan efek bokeh.

Kapan lagi coba cuma pakai smartphone tapi bisa dapat hasil foto bokeh? Makanya, Motorola Moto G5S Plus ini cocok banget buat kamu yang suka mengabadikan momen.

Kamera Depan dengan Resolusi 8 MP, Bikin Selfie Makin Keren

Motorola Moto G5S Plus
Selfie Pakai Motorola Moto G5S Plus

Selain mengusung kamera belakang yang keren, Motorola juga tidak lupa membekali Moto G5S Plus dengan kamera depan yang tidak kalah keren.

Dengan kamera depan beresolusi 8 MP, kamu bisa selfie dengan lebih keren. Apalagi dengan fitur LED selfie flash-nya, hasil foto selfie tetap cerah meski ditempat yang minim cahaya.

Dan yang paling keren adalah mode panoramic selfi-nya itu loh. Dengan mode ini, kamu bisa selfie dengan banyak teman, sekaligus menampilkan lingkungan sekitar kamu berfoto. Keren ‘kan?

Baterai 3.000 mAh-nya Bisa Dipakai Seharian Tanpa Perlu Takut Kehabisan Daya

Motorola Moto G5S Plus
Fitur TurboPower Motorola Moto G5S Plus

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa salah satu kelemahan smartphone adalah baterainya yang mudah sekali habis. Itu karena penggunaan internet, GPS, serta fitur-fitur lain yang menguras daya.

Apalagi jika daya baterai smartphone-nya kecil, bisa-bisa kamu harus mengisi daya 10 kali sehari. Pergi-pergi juga tidak nyaman karena baterai smartphone cepat habis.

Tapi jika kamu pakai Motorola Moto G5S Plus, hal seperti itu tidak akan terjadi lagi. Pasalnya, Motorola Moto G5S Plus dibekali dengan baterai yang cukup besar, yaitu 3.000 mAh.

Kamu bisa main sosmed, ngegame, dan juga selfie seharian tanpa perlu takut kehabisan baterai.

Motorola Moto G5S Plus juga punya fitur TurboPower. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengisi baterai smartphone hanya dalam waktu 15 menit, tapi bisa digunakan sampai dengan 6 jam. WOW.

Nikmati Fitur dan Aplikasi Terbaru dengan Android Terbaru

Motorola Moto G5S Plus dilengkapi dengan sistem operasi Android Nougat. Tenang saja, kamu akan mendapatkan upgrade ke Android Oreo. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi dan fitur-fitur terbaru Android.

Untuk urusan internet, kamu tidak perlu khawatir. Moto G5S Plus sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G. Jadi kamu bisa wus wus waktu internetan. Bisa baca jalantikus.com dengan lancar juga.

Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus

Motorola Moto G5S Plus
Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus

Berikut ini adalah spesifikasi dari Motorola Moto G5S Plus.

  • Chipset: Qualcom MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • OS: Android 7.1 (Nougat), bisa di upgrade ke Android 8.0 (Oreo)
  • Kamera: Dual 13 MP, f/2.0, autofocus, 8 MP front camera
  • Memory: 32 GB, 3 GB RAM, atau 64 GB, 4 GB RAM

Itu dia spesifikasi singkat dari Motorola Moto G5S Plus. Jika kamu penasaran dengan spesifikasi dan fitur lengkapnya, bisa langsung mengunjungi situs resmi Motorola.

Dengan spesifikasi segahar itu dan semua fitur kerennya, Motorola Moto G5S Plus dibanderol dengan harga Rp. 2.999.999,- saja. Murah banget ‘kan?

Gimana, keren banget ‘kan smartphone terbaru dari Motorola ini? Jadi tunggu apalagi, buruan beli sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here