7 Tips Jitu Agar Selalu Menjadi MVP di Mobile Legends

Tips Jitu Agar Selalu Menjadi MVP di Mobile Legends

7 Tips Jitu Agar Selalu Menjadi MVP di Mobile Legends – Sebenarnya menjadi MVP bukanlah hal yang penting-penting amat, mengingat Mobile Legends adalah permainan yang mengandalkan kerjasama tim. Jika semua anggota ngotot ingin jadi MVP, maka kerjasama antar tim akan terganggu.

Namun bagi sebagian orang, menjadi MVP adalah hal yang harus dicapai. Entah itu untuk sekedar gaya-gayaan, atau hanya ingin meningkatkan rekor permainannya.

Jika kamu juga selalu tergila-gila untuk jadi MVP di Mobile Legends, sebenarnya boleh saja. Asalkan jangan melupakan kerjasama dengan teman satu tim kamu.

Dengan begitu permainan bisa berjalan dengan lancar dan kemungkinan tim kamu menang tetap ada. Jangan hanya karena mengejar MVP kamu akhirnya melupakan teman satu tim yang lainnya.

Ok, jadi sebenarnya bagaimana sih cara menjadi MVP di setiap pertandingan di Mobile Legends. Secara garis besar, ada 7 hal yang menyebabkan seseorang bisa menjadi MVP.

Untuk itu, kamu wajib mengikuti 7 tips dibawah ini agar selalu menjadi MVP di setiap pertandingan Mobile Legends.

Tips Jitu Agar Selalu Menjadi MVP di Mobile Legends

Perbanyak Poin Kill

Banyaknya poin kill adalah indikator terpenting kenapa seseorang menjadi MVP di Mobile Legends. Karenanya jangan sampai melupakan satu tips ini, yaitu kalahkan sebanyak mungkin hero lawan.

Kurangi Poin Death

Faktor kedua yang cukup menentukan agar kamu menjadi MVP adalah poin death. Tapi tidak seperti poin kill, kamu harus meminimalisir poin death. Usahakan agar kamu memiliki poin death sesedikit mungkin.

Jangan karena bernafsu untuk melakukan banyak kill, kamu malah lupa untuk melindungi diri kamu sendiri. Jika memang sudah saatnya, mundurlah. Biarkan hp hero kamu regenerasi, jika sudah penuh baru kembali lagi ke medan pertempuran.

Perbanyak Assist

2 assists setara dengan 3 kill. Wow bukan? Jika kamu sering menggunakan hero support seperti Rafaela, maka jangan berkecil hati karena tidak bisa selalu melakukan kill.

Jadilah hero support yang bisa membantu anggota tim. Lakukan heal ke teman kamu yang sedang melawan hero musuh.

Ketika teman kamu itu berhasil mengalahkan hero musuh, maka kamu akan mendapatkan poin assist.

Hancurkan Tower Lawan

Sering juga disebut dengan take down atau tower down atau TD. Jadi fokus kamu di pertandingan Mobile Legends bukanlah hanya membunuh hero lawan, melainkan menghancurkan tower utama mereka.

Dan cara agar dapat mengakses tower utama adalah dengan menghancurkan tower-tower pelindungnya. Dan dengan menghancurkan tower, akan membuat kamu jadi lebih berpeluang menjadi MVP.

Jadi jika memungkinkan, hancurkanlah tower lawan sebanyak yang kamu bisa.

Membunuh Lord dan Turtle

Ini adalah salah satu alasan kenapa saya selalu menyempatkan untuk melawan Lor atau Turle dan membunuhnya.

Karena asal kamu tau, mengalahkan Lord dan Turle juga akan membuat kemungkinan kamu menjadi MVP semakin besar.

Jadi jangan sepelekan untuk mengalahkan Lord dan Turtle.

Kumpulkan Gold

Walaupun dengan meng-kill hero lawan kamu bisa mendapatkan Gold, tapi salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan Gold adalah dengan melakukan farming.

Farming sangat penting untuk dilakukan. Apalagi di game bergenre MOBA. Dengan Farming, kamu bisa membekali hero kamu untuk late game.

Dan dengan melakukan farming, kamu juga dapat tetap menjadi MVP. Tentu dengan diakumulasikannya poin kill, dan lainnya.

Memenangkan Permainan

Tentu ini adalah poin yang sangat penting. Tanpa memenangkan permainan, semuanya akan jadi tidak berguna.

Sebanyak apapun kamu melakukan kill dan assist, tidak akan berguna jika tim kamu tidak memenangkan pertandingan.

7 tips diatas tidak boleh kamu lakukan satu atau dua saja. Kamu harus melakukannya secara seimbang. Mulai dari kill sampai dengan assist.