Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Bocor, Padahal Baru Akan Dirilis 2018

Di situs benchmark GFXBench, baru-baru ini ada satu smartphone android misterius. Smartphone tersebut diyakini adalah salah satu seri smartphone Samsung Galaxy yang akan dirilis pada tahun 2018 nanti.

Kemungkinan besar smartphone tersebut adalah Glaxy J3.

Samsung sendiri memang sudah berencana akan merilis Samsung Galaxy J3 tahun 2018 nanti. Seri kali ini akan diberi nama SM-J337.

Namun dari spesifikasi yang terungkap di GFXBench, seperti Samsung Galaxy J3 2018 akan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan seri sebelumnya.

Baca juga:

Table of Contents

Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Berikut ini adalah screenshot spesifikasi Samsung Galaxy J3 yang muncul di GFXBench:

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Bocor, Padahal Baru Akan Dirilis 2018
Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Dari screenshot diatas, Samsung Galaxy J3 akan dibekali dengan layar selebar 5 inci beresolusi HD (720p). Untuk prosesor, tentu Samsung masih setia menggunakan prosesor buatannya sendiri yaitu Exynos 7885.

Untuk urusan multi-tasking, Samsung Galaxy J3 akan dibekali dengan RAM sebesar 2GB. Penyimpanan internalnya cukup besar, yaitu 16GB.

Lalu bagaimana dengan versi android yang digunakan? Seperti yang dapat kamu lihat pada screenshot diatas, Samsung Galaxy J3 akan menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Bocor, Padahal Baru Akan Dirilis 2018

Resolusi Kamera yang Tidak Terlalu Besar

Sayangnya, Samsung Galaxy J3 hanya akan menggunakan kamera utamma dengan resolusi 8MP. Tidak begitu besar jika dibandingkan dengan smartphone masa kini yang sudah punya kamera dengan resolusi diatas 8MP.

Sedangkan kamera depannya akan punya resolusi 5MP. Standar lah untuk selfie-selfie-an.

Pihak samsung sendiri belum memberi konfirmasi resmi kapan mereka akan memperkenalkan Galaxy J3 ini. Namun kemungkinan besar akan diperkenalkan pada ajang CES 2018, seperti yang sudah-sudah.

Itu dia bocoran spesifikasi Samsung Galaxy J3 yang baru akan dirilis tahun 2018 nanti. Jika ada perkembangan mengenai smartphone terbaru besutan samsung ini, maka Androbuntu akan langsung mengabarkannya ke kamu.

Jadi pantengin terus Androbuntu ya.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar