7 Hero Mobile Legends Paling Sulit Digunakan, Pemula Dilarang Pakai!

hero mobile legends

Salah satu keunikan game Mobile Legends adalah setiap hero didalamnya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Ada hero yang mudah untuk dimainkan, tapi ada juga yang sangat sulit dimainkan terutama oleh para pemula.

Tapi hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi biasanya memiliki kelebihan tersendiri. Jika kamu sudah jago dalam mengendalikan hero tersebut, dijamin permainan kamu akan semakin GG.

Nah, untuk kamu yang masih pemula, sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi di Ranked Mode. Jika masih nekat, bisa-bisa kamu akan kalah karena tidak bisa mengendalikan hero dengan baik.

Dan kali ini Androbuntu telah merangkum 7 hero di Mobile Legends dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Siapa saja kah mereka? Simak ulasannya dibawah ini.

7 Hero Mobile Legends Paling Sulit Digunakan, Pemula Dilarang Pakai!

1. Fanny

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Sudah menjadi rahasia umum dikalangan pleyer Mobile Legends bahwa Fanny adalah hero yang paling sulit dikendalikan. Hero bertipe Assassin ini memiliki poin kesulitan 100. Hal ini menjadikannya sebagai hero paling sulit untuk dimainkan.

Alasan yang membuat Fanny sangat sulit dimainkan terletak pada skill Steel Cable miliknya. Skill ini memungkinkan Fanny untuk terbang dengan menggunakan tali dipinggangnya.

Selain bisa digunakan untuk berpindah tempat, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk menyerang lawan. Tapi hati-hati, jika kamu tidak cukup cakap dalam menggunakannya, skill ini bisa menjadi boomerang buat kamu.

Bukannya menghabisi lawan, skill ini malah bisa membawa kamu ke kerumunan hero lawan. Dan disitu kamu akan dihabisi merek. Itulah yang membuat Fanny menjadi sangat sulit untuk digunakan.

Untuk kamu yang ingin menggunakan Fanny, ada baiknya membaca tips dan trik cara menggunakan Fanny di Mobile Legends. Agar permainan kamu makin ciamik.

2. Kagura

Kagura Mobile Legends

Kagura memiliki tingkat kesulitan 88 poin. Dengan angka setinggi itu, menjadikan Kagura adalah hero dengan tingkat kesulitan tertinggi setelah Fanny.

Hero Mage bersenjata payung ini memiliki skill Ying Yang Overturn yang seringkali terbuang sia-sia. Itu karena sulitnya mengendalikan Kagura dalam permainan.

3. Karrie

Terlalu Kuat! 6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bunuh Lord Sendirian

Selanjutnya ada Karrie. Tingkat kesulitan Karrie hampir sama dengan Kagura, cuma beda 1 poin saja, yaitu 87 poin.

Karrie adalah salah satu Assassin paling mematikan di Mobile Legends. Namun karena tingkat kesulitannya yang cukup tinggi, tidka jarang banyak pemula yang tidak bisa menggunakannya dengan maksimal.

Jika dimainkan oleh pro, Karrie bahkan bisa menghancurkan tower dengan cepat.

4. Hayabusa

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Hero selanjutnya yang juga sangat sulit untuk dimainkan adalah Hayabusa. Dengan tingkat kesulitan sebesar 82 poin, tidak sembarangan orang bisa menggunakan Hayabusa dengan baik.

Hayabusa memiliki skill bernama Shadow Kill. Dengan skill ini, ia mampu berpindah dari tempat ia berdiri ke 4 penjuru arah. Tapi jarang sekali orang yang bisa menggunakan skill ini dengan maksimal.

Padahal jika mampu dikuasai, skill Shadow Kill bisa digunakan untuk kill musuh tanpa tersentuh. Setelah musuh dikalahkan, Hayabusa tinggal kabur menggunakan skill ini.

Tapi ya itu tadi, skill ini tidak bisa digunakan sembarangan orang. Butuh skill dan jam terbang yang tinggi. Nah, untuk kamu yang tertarik menggunakan ninja ini, bisa membaca 5 tips menggunakan Hayabusa di Mobile Legends.

5. Alpha

alpha mobile legends

Ada cukup banyak hero Fighter yang menghiasi layar kaca Mobile Legends. Mulai dari Zilong, Lapu-lapu, Roger, Freya, hingga Alpha. Dan dari banyak hero Fighter tersebut, Alpha adalah yang paling sulit dikendalikan.

Tingkat kesulitan Alpha berada di angka 73, menjadikannya hero Fighter yang paling sulit dikendalikan di Mobile Legends.

Alpha memiliki skill Spear of Alpha, yang akan memberikan damage sebesar 205 poin. Ada juga skill Force Swing yang bisa memberikan damage yang lebih besar.

Tapi sekali lagi, tidak sembarangan orang bisa menggunakan Alpha. Apalagi pemula, jangan sekali-kali deh pakai Alpha di Ranked.

6. Moskov

Guide Moskov Mobile Legends - Bunuh Musuhmu dengan Cepat Tanpa Ampun

Selanjutnya ada hero jagoan saya, yaitu Moskov. Moskov memiliki tingkat kesulitan sebesar 72 poin.

Moskov adalah Assassin dengan damage yang sangat tinggi. Skill-skill nya juga sangat mematikan, terutama Spear of Destruction.

Skill ulti Moskov tersebut akan melemparkan tombak dan akan mengenai siapa saja yang berada di garis lurus jangkauan serangannya.

Tapi tentu saja, tidak semua orang bisa menggunakan skill tersebut dengan baik. Karena kita harus mengarahkan skill tersebut secara manual.

Jika gagal membidik, maka skill tersebut akan terbuang sia-sia.

Untuk kamu yang ingin memaksimalkan Moskov di pertempuran bisa membaca Guide Moskov Mobile Legends.

7. Gagot Kaca

gatot kaca akan jadi hero baru di mobile legends

Walaupun berperan sebagai hero Tanker, tidak lantas membuat Gatot Kaca menjadi hero yang mudah untuk dimainkan. Justri sebaliknya, tidak semua pemain bisa menggunakan Gatot Kaca dengan baik.

Apalagi Gatot Kaca memiliki tingkat kesulitan sebesar 70 poin. Kesulitan Gatot Kaca terletak pada skill-skill nya.

Apalagi dengan skill Tinju Guntur Brajamusti. Tidak banyak orang yang bisa menggunakannya dengan baik, tidak jarang skill ini jarang mengenai musuh yang disasar.

Itu dia 7 hero di Mobile Legends yang sangat sulit untuk digunakan, terutama oleh para pemula. Karenanya jika kamu adalah pemula, jangan menggunakan 7 hero diatas pada Ranked Mode.

Gunakan 7 hero diatas hanya pada mode VS AI. Jadi sekalian latihan.

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan 7 hero diatas, kamu bisa membaca guide-nya di Androbuntu.com.