5 Gaya Bermain yang Banyak Dibenci Di Mobile Legends

mobile legends
Loading...

Salah satu keseruan bermain game online dibandingkan game offline adalah kita akan bertemu dengan berbagai macam watak orang yang berbeda-beda. Ada yang egois, sok tahu, sampai dengan yang baik.

Sama seperti di dunia nyata, ada juga tipe pemain yang tidak disukai oleh pemain lainnya, termasuk di game Mobile Legends. Dan berikut ini adalah 5 gaya bermain yang banyak dibenci di Mobile Legends.

Baca juga:

5 Gaya Bermain yang Banyak Dibenci Di Mobile Legends

1. Egois

Keegoisan seorang pemain biasany akan muncul ketika dalam sesi pemilihan hero. Orang yang egois tidak akan peduli dengan komposisi hero di dalam tim.

Walaupun sudah ada yang menggunakan Assassin, ia akan tetap menggunakan Assassin. Begitu juga dengan Fighter, Mage dan hero-hero lainnya.

Pemain yang bijak biasanya akan melihat komposisi tim. Agar komposisi tim lebih seimbang. Dia akan memilih hero yang sesuai agar tim bisa lebih maksimal.

2. Berkata Kasar

Dalam game online apapun, akan selalu ada pemain dengan attitude yang kurang baik, termasuk di game Mobile Legends. Salah satu sifat buruk yang sering ditemui di game adalah pemain yang berkata kasar di chat.

Pemain tipe ini tentu sangat dibenci oleh pemain lainnya. Karena berkata kasar sangat tidak baik.

Nah, agar kamu tidak dibenci oleh pemain lainnya, berkatalah secara bijak didalam game. Jangan sampai kamu berkata kasar, apapun alasannya.

3. Buta Map

Di pojok kiri atas game Mobile Legends ada map kecil yang berguna untuk memonitor kondisi medan pertempuran. Tapi sayangnya, tidak semua orang memanfaatkan map tersebut dengan baik.

Orang-orang tersebut yang kemudian dikenal dengan istilah buta map. Dimana ia tidak memperhatikan map dengan baik.

Ia hanya sibuk jungling, war tanpa memperhatikan map, alhasil tower nya pun mudah dihancurkan lawan.

Nah, jika teman-teman satu tim kamu sudah pro, hindarilah permainan semacam ini—buta map. Karena buta map bisa membahayakan tower kamu, bisa-bisa nanti tim kamu jadi kalah.

4. Tidak Kompak

Karena Mobile Legends adalah game yang membutuhkan kerjasama tim antar pemainnya, maka kekompakan adalah hal wajib yang harus dilakukan.

Tapi ada saja pemain yang tidak kompak. Maunya menang sendiri dan tidak bisa diajak kerjasama.

Tipe pemain seperti ini sangat tidak disukai oleh pemain lainnya. Apalagi pada Ranked Mode. Nah, agar kamu tidak dibenci pemain lainnya, hindarilah sifat tidak kompak.

5. Gila Kill, Tapi…

Menjadi MVP adalah keinginan hampir setiap pemain di Mobile Legends. Dan seperti yang kita ketahui, salah satu syarat menjadi MVP adalah melakukan kill yang banyak.

Karenanya dalam pertandingan banyak pemain yang berusaha sekuat tenaga agar bisa melakukan banyak kill. Tapi sayangnya tidak semua bisa melakukannya dengan bencar.

Ada pemain yang gila kill, tapi hanya melakukan kill pada saat-saat tertentu saja. Ia menunggu musuh dalam kondisi sekarat, baru ia datang dan melakukan kill.

Pemain seperti ini juga sangat dibenci pemain lainnya di Mobile Legends. Hindari gaya bermain seperti ini ya.

Itu dia 5 gaya bermain yang sangat dibenci pemain lainnya di Mobile Legends. Biar kamu ngga dibenci, lebih baik hindari deh ya bermain dengan 5 gaya seperti diatas.

Menarique
Loading...