Beranda Berita Atasi Serangan Jantung dan Stroke dengan Minyak Ikan

Atasi Serangan Jantung dan Stroke dengan Minyak Ikan

- Advertisement -

Pola hidup menjadi salah satu tema yang banyak dibahas di berbagai media sekarang ini, dimana ada banyak gangguan kesehatan yang timbul dan banyak diderita oleh masyarakat yang bermula dari pola hidup yang tidak sehat.

Kurangnya berolahraga dan konsumsi makanan yang tidak teratur menjadikan tubuh tidak terkontrol kesehatannya, bahkan bahaya kolesterol tinggi pemicu penyakit jantung kini tengah menghantui banyak orang akibat pola makan yang tidak teratur.

Jika kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh, maka akan berakibat banyak hal yang terjadi seperti gangguan pada kesehatan dengan penyakit yang berbahaya. Penyakit jantung koroner dan juga stroke adalah salah satu akibat dari banyaknya timbunan kolesterol di dalam tubuh.

Penyakit kolesterol ada banyak sekali gejalanya seperti sering merasakan kesemutan, mual dan muntah, terasa berat pada pundak, bahkan sampai hilang keseimbangan.

Jika sudah merasakan seperti itu, maka hendaklah memeriksakan diri ke dokter, agar antisipasi segera dilakukan.

Atasi Serangan Jantung dan Stroke dengan Minyak Ikan

minyak ikan
Ilustrasi minyak ikan / nutritionforest.com

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh, salah satunya adalah dengan menggunakan minyak ikan salmon.

Minyak ikan yang kaya akan protein dan mengandung omega 3, berfungsi untuk mengatasi kolesterol jahat terutama yang menempel pada pembuluh darah.

Sehingga kolesterol tersebut dapat dibuang dan peredaran darah pun menjadi lancar. Dengan begitu, maka resiko serangan penyakit berbahaya seperti jantung dan stroke dapat segera diatasi.

- Advertisement -
Loki Fadilah
Pemikir, cowok rumahan.
- Advertisment -