Kenapa Tidak Bisa Ganti Foto / Avatar Di Mobile Legends?

tidak bisa ganti avatar di mobile legends

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa di game Mobile Legends kita bisa menggunakan foto sendiri sebagai avatar di dalam game. Menggunakan foto sendiri sebagai avatar di Mobile Legends akan membuat kita jadi lebih pede saat bermain.

Tapi, apa jadinya jika kamu tidak bisa mengganti foto atau avatar di Mobile Legends. Pasti kamu merasa sebel banget ya. Masalah seperti ini memang seringkali menghampiri para pemain Mobile Legends.

Tidak bisa mengganti foto / avatar bisa disebabkan oleh banyak hal. Sebenarnya bukan tanpa alasan kenapa kamu tidak bisa mengganti foto / avatar di Mobile Legends.

Baca juga:

Berikut ini adalah 2 alasan kenapa kamu tidak bisa mengganti foto / avatar di Mobile Legends.

Alasan Kenapa Tidak Bisa Ganti Foto / Avatar Di Mobile Legends

tidak bisa ganti avatar di mobile legends

1. Terlalu Sering Mengganti Foto Atau Avatar Di Mobile Legends

Alasan pertama yang membuat kamu tidak bisa mengganti foto atau avatar di Mobile Legends adalah karena kamu terlalu sering ganti-ganti foto.

Ketika akan mengganti foto, Mobile Legends akan menampilkan konfirmasi apakah kamu benar-benar ingin mengganti avatar atau tidak.

Bukan cuma itu saja, dalam konfirmasi tersebut juga ada informasi bahwa kamu tidak akan bisa mengganti avatar lagi dalam 7 hari ke depan.

Dengan begitu, kamu tidak akan bisa mengganti avatar jika belum melebihi 7 hari sejak kamu mengganti avatar pertama kali.

Jadi nanti jangan bingung ya kalau kamu tidak bisa ganti avatar di Mobile Legends, bisa jadi penyebabnya adalah hal ini.

2. Foto Tidak Sesuai Dengan Kriteria Mobile Legends

Karena game Mobile Legends dimainkan oleh player dari segala rentang usia, maka Moonton melarang keras penggunaan gambar-gambar sensitif sebagai avatar.

Beberapa jenis foto yang tidak bisa digunakan untuk dijadikan avatar di Mobile Legends adalah foto yang mengandung unsur “begituan”, kekerasan, menyinggung, dan semacamnya.

Jika kamu tidak bisa mengganti avatar, maka coba lah cek apakah foto yang kamu gunakan sudah pantas untuk dijadikan avatar atau tidak.

Bisa jadi foto kamu memang tidak sesuai dengan peraturan Mobile Legends. Cobalah gunakan foto yang lain.

Kesimpulan

Itu dia tadi 2 alasan kenapa kamu tidak bisa ganti foto avatar di Mobile Legends. Intinya adalah jangan terlalu sering gonta-ganti avatar, karena minimal kamu hanya bisa melakukannya sekali dalam seminggu.

Dan yang tidak kalah penting adalah, gunakan foto yang tidak melanggar peraturan Mobile Legends. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai avatar.