Ini Dia 5 Hero Cewek Paling Sakti Di Mobile Legends

Sama seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends juga dihiasi oleh banyak sekali hero dengan berbagai role. Hero yang ada di Mobile Legends bermacam-macam, ada yang cowok ada juga yang cewek.

Jadi kamu tidak akan bosan dalam bermain. Nah, omong-omong soal hero cewek, kali ini saya akan membahas 5 hero cewek paling sakti di Mobile Legends. Siapa saja kah mereka?

Baca juga:

Ini Dia 5 Hero Cewek Paling Sakti Di Mobile Legends

1. Natalia

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Hero cewek pertama yang sangat sakti tentu saja adalah Natalia. Cewek Assassin ini memiliki kemampuan untuk menghilang, sehingga ia bisa menyerang musuh secara tiba-tiba tanpa diketahui.

Hal inilah yang membuat musuh sering kelabakan ketika harus berhadapannya. Dengan kemampuan ini, cocok ‘kan kalau Natalia kita nobatkan sebagai salah satu hero cewek paling sakti di Mobile Legends?

2. Miya

guide miya mobile legends

Selanjutnya ada Miya, hero cewek yang juga bertipe Assassin ini tidak kalah saktinya dibandingkan dengan Natalia. Ia memiliki damage yang cukup besar serta jangkauan serangan yang jauh.

Miya memiliki skill 2 yang mampu menghujani musuh dengan banyak anak panah. Skill 2 ini sangat menakutkan jika digunakan saat war, karena bisa mengenai banyak musuh sekaligus.

3. Irithel

irithel mobile legends

Hero cewek ketiga yang sangat sakti di Mobile Legends adalah Irithel. Hero dengan “kendaraan” kucing besar ini bertipe Marksman, jadi sudah tidak diragukan lagi kekuatannya.

Di late game, Irithel bisa sangat kuat. Apalagi ia memiliki kemampuan unik bernama “Jungle Heart” yang membuatnya mampu menembakan panah sambil berjalan.

4. Lesley

lesley mobile legends

Lesley adalah salah satu hero cewek pendatang baru di Mobile Legends. Tapi dalam waktu singkat, Lesley berhasil menarik perhatian para pemain Mobile Legends.

itu karena kemapuan dan damage nya yang dapat diandalkan didalam tim. Dengan skill ulti nya, Lesley mampu menembakkan 4 peluru sekaligus ke satu hero lawan. Hati-hati deh kalau lawan Lesley.

5. Ruby

ruby mobile legends

Ruby memiliki tubuh yang mungil dengan senjata yang cukup besar. Selain memiliki damage yang besar, pertahanan Ruby juga cukup besar. Sehingga bisa dibilang imbang.

Ruby juga memiliki kemampuan untuk menculik hero lawan, hampir sama dengan kemampuan milik Zilong. Kemampuan ini tentu sangat berguna ketika gank bersama rekan satu tim.

Nah, itu dia tadi 5 hero cewek paling sakti di Mobile Legends. Siapakah yang paling kamu sukai? Atau ada hero lain yang kamu favoritkan? Share dikolom komentar ya.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar