5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Pertarungan 1 Lawan 1

Helo para pembaca setia Androbuntu, kali ini saya ingin kembali membahas game Mobile Legends. Mumpung game ini masih anget-angetnya.

Seperti yang kita ketahui, di game Mobile Legends ada banyak hero dengan karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang jago menyerang diam-diam, ada yang jago nyerang area, ada juga yang jago untuk digunakan dalam pertarungan 1 lawan 1.

Nah, kali ini saya akan membahas 5 hero Mobile Legends terbaik untuk pertarungan 1 lawan 1. Sangat cocok untuk kamu yang suka 1 by 1 dalam pertarungan.

Baca juga:

5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Pertarungan 1 Lawan 1

1. Hayabusa

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Hayabusa, salah satu hero paling sulit untuk dikejar di Mobile Legends. Hayabusa dilengkapi dengan skill bayangan yang membuat ia sulit untuk ditangkap.

Apalagi dengan perpaduan skill Quad Shadow, Phantom Shuriken dan Ougi: Shadow Kill. Dijamin deh, lawan kamu tidak akan berkutik untuk 1 lawan 1.

2. Fanny

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Fanny adalah hero nomor 1 dengan tingkat kesulitan tertinggi di Mobile Legends. Tidak heran kalau Fanny hanya digunakan oleh para player pro saja.

Selain jago dalam bermanuver, Fanny juga merupakan salah satu hero yang sangat baik untuk pertarungan 1 lawan 1. Apalagi jika kamu bertarung di tempat yang sempit, dengan skill Steel Cable nya, Fanny bisa menghabisi musuh tanpa bisa tersentuh.

3. Lancelot

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Hero selanjutnya yang juga sangat ahli untuk pertarungan 1 lawan 1 adalah si tampan Lancelot. Dengan kelincahannya, Lancelot adalah ahlinya dalam pertarungan 1 lawan 1.

Apalagi dengan kombinasi skill Pucture Thorned Rose dan Phantom Execution. Sangat efektif untuk mengalahkan lawan yang sedang sendirian.

4. Alucard

Terlalu Kuat! 6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bunuh Lord Sendirian

Jika dibandingkan dengan hero Fighter lainnya, mungkin Alucard adalah yang paling tinggi damage nya. Selain itu Alucard juga memiliki kemampuan regenerasi HP yang sangat besar. Sangat cocok untuk 1 lawan 1.

Dengan begitu Alucard bisa berhadapan dengan 1 musuh tanpa perlu takut kehabisan HP lebih cepat. Apalagi serangan Alucard juga sangat sakit.

5. Roger

Terlalu Kuat! 6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bunuh Lord Sendirian

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketika dalam mode serigala, Roger memiliki damage yang sangat besar. Berhadapan 1 lawan 1 dengan Roger sama saja dengan bunuh diri.

Apalagi Roger memiliki efek immune pada skill 2 nya. Dijamin musuh kamu tidak akan bisa melarikan diri jika sedang berhadapan dengan kamu.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menggunakan 5 hero Mobile Legends diatas? Jika tertarik, maka nantinya kamu bisa berpeluang memenangkan pertarungan 1 lawan 1.

Tapi jangan lupa, kamu juga tetap harus memperhatikan item yang digunakan oleh hero yang kamu pakai.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar