5 Hero Ini Sulit Mati Karena Punya Kemampuan Heal Terbaik Di Mobile Legends

Di game Mobile Legends ada kemampuan khusus yang disebut dengan heal. Heal ada kemampuan hero untuk menyembuhkan dirinya sendiri atau teman satu timnya.

Dengan heal, maka tingkat HP nya akan meningkat atau bahkan kembali penuh. Tapi, tidak semua hero yang ada di Mobile Legends memiliki kemampuan unik ini.

Padahal, dengan kemampuan heal, seorang hero tidak akan mudah untuk di kill oleh lawannya. Penasaran dengan siapa saja hero terbaik yang memiliki kemampuan heal di Mobile Legends?

Baca juga:

5 Hero Dengan Kemampuan Heal Terbaik Di Mobile Legends

1. Bane

bane mobile legends

Hero pertama yang memiliki kemampuan heal cukup baik adalah Bane. Hero yang baru-baru ini di rework menjadi mirip seperti Mr. Crab ini memang memiliki kemampan heal yang baik.

Dengan skill 2 miliknya, Bane bisa ngeheal dirinya sendiri dengan cara minum anggur. Kebetulan anggur adalah minuman favoritnya. HP akan meningkat drastis.

2. Hilda

hilda mobile legends

Sebenarnya Hilda adalah hero Fighter dan juga bisa digunakan sebagai Tank. Karenanya tidak heran kalau selain memiliki pertahanan yang baik, serangannya juga cukup sakit.

Kemampuan spesial Hilda adalah ia bisa menambah HP dirinya sendiri ketika bersembunyi dalam semak-semak. Jadi jika kamu sedang sekarat, sembunyi saja di semak-semak.

3. Rafaela

rafaela mobile legends

Kalau Rafaela sih sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena doi ini memang hero bertipe Support. Jadi sangat wajar kalau Rafaela bisa ngeheal, baik untuk tim maupun dirinya sendiri.

Ditambah lagi waktu cooldown skill nya cukup singkat. Sehingga membuat Rafaela menjadi andalan tim yang bisa membawa timnya mencapai kemenangan dengan lebih mudah.

4. Minotaur

minotaur mobile legends

Selanjutnya ada Minotaur. Hero Tanker bertanduk ini juga memiliki kemampuan heal yang cukup baik. Sehingga sangat sulit untuk membunuh Minotaur.

Bukan cuma untuk dirinya sendiri, Minotaur juga bisa ngeheal teman-teman satu tim yang berada di dekatnya. Setelah itu ia akan menerima efek regen jika dalam rage mode.

5. Estes

estes mobile legends

Sama seperti Rafaela, Estes adalah salah satu hero Support di Mobile Legends. Ia mampu memulihkan HP baik untuk dirinya sendiri ataupun untuk teman-teman satu timnya.

Tidak semua pemain bisa menggunakan Estes di Mobile Legends. Tapi jika sudah terbiasa, main menggunakan Estes akan menjadi sangat menyenangkan. Terutama karena skill heal nya ini.

Apakah kamu mulai tertarik untuk menggunakan 5 hero diatas? Dengan menggunakan 5 hero diatas, kamu bisa menyembuhkan diri sendiri ketika sedang sekarat.

Keren ‘kan?

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar