Build Alucard Mobile Legends: Dapatkan Savage Dengan Mudah

build alucard mobile legends

Alucard adalah salah satu hero lama di Mobile Legends. Tapi masih populer hingga sekarang. Banyak yang masih menggunakannya untuk Ranked. Entah itu pemula ataupun yang sudah pro.

Jika kamu adalah salah satu penggemar Alucard, maka kamu wajib membaca panduuan dan tips trik cara menggunakan Alucard ini. Ikuti build Alucard dibawah ini biar kamu bisa menang terus. Savage bukan lagi khayalan.

Build Alucard Mobile Legends Terkuat yang Wajib Kamu Coba

Pada Build Alucard Mobile Legends ini, kita akan berfokus pada kemampuan Alucard sebagai hero penghisap darah yang mampu membunuh lawan dengan cepat.

Ok, langsung saja. Berikut ini adalah 6 item yang wajib kamu beli jika menggunakan Alucard di Mobile Legends:

1. Haas’s Claws: Item ini akan membantu kamu untuk menghisap HP lawan hingga ia mati. Haas’s Claws juga akan membantu kamu untuk bertahan hidup lebih lama, tidak mudah dibunuh.

2. Warrior Boots: Karena Build Alucard kali ini berfokus pada kemampuan Alucard dalam menghisap darah, maka saya tidak menyarankan untuk membeli Swift Boots. Sebagai gantinya, Warrior Boots adalah pilihan terbaik untuk Alucard dalam build ini. Dengan item sepatu ini, kamu bisa lebih tangguh dan bertarung tanpa perlu kabur.

3. Bloodlust Axe: Ada dua efek yang bisa kamu dapatkan jika membeli item ini, dan kedua efek tersebut akan sangat berguna dalam pertempuran. Efek pertama, Bloodlust Axe akan menambah lifesteal kamu ketika kamu menggunakan skill. Kedua, item ini akan mengurangi cooldown, sehingga kamu bisa melakukan spam skill.

4. Blade of Despair: Kita semua tau apa fungsi dari item ini, yaitu untuk meningkatkan damage dan attack speed Alucard.

5. Malefic Road: Item kelima yang wajib kamu beli ketika menggunakan Alucard adalah Malefic Roar. Item ini akan meningkatkan penetrasi armor. Sangat ideal untuk melawan hero dengan armor tipis.

6. Immortality: Nah, item terakhir ini juga sangat penting. Yaitu Immortality. Item ini akan membuat Alucard menjadi penghisap darah yang mengerikan.

Tips Menggunakan Alucard Di Mobile Legends

build alucard mobile legends

Agar Alucard yang kamu gunakan menjadi lebih mengerikan lagi, kamu tidak hanya bergantung pada gear saja. Tapi, kamu juga harus tahu bagaimana cara menggunakan urutan skill ketika bertarung.

Di Androbuntu.com, kamu tentu sudah membaca cukup banyak tips dan trik bermain Mobile Legends. Dan kali ini saya akan memberikan satu tips lagi, yaitu cara menggunakan Alucard.

Dalam menggunakan Alucard, kamu harus melawan hero dengan HP yang tinggal sedikit. Karena ini adalah sasaran empuk bagi Alucard.

Alucard memiliki skill pasif bernama Pursuit. Skill aktif ini akan sangat berguna dalam medan pertempuran.

Ketika kamu menggunakan salah satu skill aktif, maka Alucard akan langsung teleport ke musuh terdekatnya. Tidak hanya itu saja, musuh yang terkena teleport akan mendapatkan damage sebesar 1.1x hingga 1.2x. Tergantung skill yang digunakan.

Skill pasif ini akan sangat berguna terutama ketika kamu ingin mengejar hero yang ingin kabur. Ini juga sangat menguntungkan kamu ketika melakukan pertarungan 1 lawan 1.

Alucard memiliki skill aktif pertama yang bisa digunakan untuk banyak hal, mulai dari menyerang hingga untuk kabur. Skill aktif Alucard tersebut adalah Groundsplitter.

Dengan skill tersebut, Alucard akan melompat dan menghasilkan damage sebesar 240 poin dan membuat pergerakan musuh menjadi lambat. Bukan hanya itu saja, skill ini bisa digunakan untuk melompati tembok atau batu di map.

Skill kedua Alucard yaotu Whriling Smash juga tidak kalah sakit. Skill ini memberikan damage sebesar 230 poin. Cooldown nya juga cukup singkat, yaitu 5 detik saja.

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa builld Alucard kali ini sangat efektif untuk menyedot darah lawan. Build ini juga sangat efektif untuk pertarungan 1 lawan 1.


Selamat mencoba.