Bagaimana Kualitas Xiaomi Mi A1? Begini Kata Mereka yang Sudah Menggunakannya

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 adalah produk terbaru Xiaomi yang sedikit berbeda dengan smartphone lain besutannya. Jika biasanya Xiaomi membuat smartphone dengan antarmuka MIUI, kali ini Xiaomi mencoba berinovasi dengan menggunakan Android One.

Androbuntu.com juga pernah mengulas harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Mi A1. Tapi sebenarnya, bagaimana sih kualitas Xiaomi Mi A1?

Untuk kamu yang ingin membeli Xioami Mi A1 dan masih galau, kamu mungkin membutuhkan testimoni dari orang-orang yang sudah mencobanya.

Tenang saja, saya sudah mengumpulkan beberapa testimoni atau review dari beberapa orang yang sudah mencoba menggunakan Xiaomi Mi A1.

Kamu juga bisa mmebaca review lengkap dari mereka karena sudah saya sertakan link sumber pernyataan mereka. Cekidot~

Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 Terkesan Elegan Dengan Bahan Metal

“Bahan metalnya menambah kesan elegan. Saya pribadi tentu akan memilih warna hitam dari tiga varian warna yang ada (dua lainnya adalah emas dan pink). Alasannya sangat sederhana, yaitu hitam pada smartphone ini sangat elegan.” Pradipta Nugrahanto – Melalui Techinasia.

Bagaimana Dengan Kualitas Kameranya?

“Bagaimanapun juga, kalau ingin jepretan yang yahud mending sekalian beli kamera mirrorless atau DSLR. Yakin deh, hasilnya tidak nanggung dan pasti lebih natural ketimbang hasil jepretan kamera smartphone. “ Aditya Rizki – melalui Mojok.

Xiaomi Mi A1 Tidak Dilengkapi Dengan Slot Memory Eksternal

“Tidak adanya slot khusus buat MicroSD Card menjadi salah satu alasan saya sempat tidak mau membeli HP ini. Hybrid Dual Sim bukanlah tipe yang saya pribadi sukai.” Jordy Arsamanggala – melalui Shukan Bunshun.

Kamera Belakangnya Bagus, Tapi…

“Yang kedua adalah dari segi kamera,gue sangat puas nih dengan kamera dari Xiaomi A1 bokehnya mantap dan hasilnya jernih,akan tetapi gue agak sedikit jengkel sama kamera depannya yang cuma disenjatai dengan kamera 5 mp yang hasilnya menurut gue sedikit kelabu.” Wirawan Kwan – melalui Mi.com.

Layarnya Standar Aja

“Layar 5.5″ resolusi full HD sangat cukup untuk memanjakan mata. Layarnya standar, gak bagus bagus amat gak jelek juga. Dibawah sinar matahari juga ga ada masalah. Lapisan kaca monyet yg dilengkapi oleophobic coating bikin makin nyaman ngusap2 layarnya.” Aslam KE – melalui aslamke.wordpress.com.

Nah, itu dia beberapa testimoni dari orang-orang yang sudah mencoba menggunakan Xiaomi Mi A1. Apakah kamu sudah mantap untuk membeli Xiaomi Mi A1? Atau malah tidak jadi beli?