Pernah Coba? 5 Hero Mobile Legends Ini Memiliki Senjata Paling Unik

Mobile Legends adalah hero pertarungan. Setiap pemain harus bertarung dengan tim lawan agar bisa meraih kemenangan.

Karenanya, di setiap hero yang mereka gunakan selalu dilengkapi dengan senjata. Senjata inilah yang digunakan untuk menyerang hero lawan.

Tapi sepertinya Moonton sangat kreatif dalam hal pemilihan senjata untuk hero-hero di Mobile Legends. Buktinya 5 hero Mobile Legends dibawah ini yang menggunakan senjata unik untuk bertarung.

5 Hero Mobile Legends Dengan Senjata Paling Unik

1. Grock – Peti Mati

Grock Mobile Legends
Grock Mobile Legends

Grock adalah hero yang relatif baru. Berperan sebagai salah satu Tanker di Mobile Legends. Badannya sendiri cukup unik, karena badannya mengandung bebatuan dan tembok.

Selain badan, Grock juga membawa senjata yang aneh, yaitu sebuah peti mati. Ia menggunakan peti mati tersebut untuk membuat musuhnya mati. Hmmm, ide yang bagus, Grock.

2. Diggie – Jam Waker

Diggie Mobile Legends
Diggie Mobile Legends

Diggie adalah hero yang dirancang khusus untuk merepotkan hero-hero lawan dengan berbagai skill nya yang unik. Bukan cuma skill nya saja, senjata yang digunakan Diggie juga cukup unik, yaitu sebuah jam waker.

Mungkin Diggie habis bangun tidur dan tidak tahu senjata apa yang harus dia gunakan untuk bertarung, akhirnya dia pakai jam waker deh. Karena ga ada pilihan lain.

3. Johnson – Tang

5 Hero Tanker Terbaik Di Mobile Legends

Jika kamu adalah penggemar hero Tanker, kamu mungkin sudah sering menggunakan Johnson. Karena Johnson memang salah satu Tanker yang cukup sakti di Mobile Legends.

Selain memiliki pertahanan yang tebal, Johnson juga dilengkapi dengan senjata unik, yaitu berupa sebuah tang berukuran besar. Tang tersebut juga bukan pipa sembarangan, karena memiliki aliran listrik yang akan membuat musuh kesakitan.

4. Clint – Pistol Air

guide clint mobile legends

Clint di game Mobile Legends diceritakan adalah seorang koboi gurun. Memang tampilannya koboi banget, memakai topi koboi, sepatu koboi, dan atribut khas koboi lainnya.

Tapi jika kamu menggunakan salah satu skin nya, hero ini akan menggunakan senjata yang sangat unik, yaitu pistol air. Bagaimana ia bisa mengalahkan musuh-musuhnya menggunakan pistol air itu ya? Hehe…

5. Kagura – Payung

Kagura Mobile Legends

Terakhir ada Kagura. Hero bertipe Mage ini menggunakan payung sebagai senjatanya. Selain untuk menyerang, payung tersebut juga bisa digunakan Kagura untuk melakukan teleportasi.

Jadi, jika Kagura sedang terdesak atau HP nya sedang sekarat, ia bisa berpindah tempat menggunakan payungnya tersebut. Kagura juga salah satu hero dengan efek stun terbaik di Mobile Legends loh.

Nah, itu dia 5 hero Mobile Legends dengan senjata paling unik. Apakah salah satunya jagoan kamu?

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar