Penting Banget! Ini 5 Alasan Kenapa Harus Ada Assassin Dalam Tim Mobile Legends

lesley mobile legends

Untuk kamu yang suka main game Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi kalau ada banyak role di game buatan Moonton ini. Ada Tanker, Support, Mage, hingga Assassin.

Nah, memang setiap hero itu penting perannya didalam tim. Tapi menurut saya, Assassin adalah salah satu yang terpenting. Di setiap kali main, setidaknya ada satu Assassin di tim kamu.

Kenapa?

Tentu agar ada satu hero yang bisa menjadi pemasok damage yang cukup besar. Tapi bukan cuma itu saja, berikut ini adalah 5 alasan kenapa harus ada Assassin dalam tim kamu.

Baca juga:

5 Alasan Kenapa Harus Ada Assassin Dalam Tim Mobile Legends

1. Assassin Adalah Hero Dengan Damage yang Besar

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Hero Assassin terkenal memiliki HP yang rendah dan cukup mudah untuk di kill. Tapi dibalik kelemahan itu, Hero Assassin juga dianugerahi dengan damage yang tinggi.

Jika kita bisa menggunakan Assassin dengan baik, maka bukan tidak mungkin kita bisa membunuh hero lawan dengan mudah. Di Mobile Legends, Hero Assassin biasa digunakan untuk memburu Marksman dan mage.

Kamu juga bisa membaca kenapa hero Assassin begitu populer di Mobile Legends pada postingan Androbuntu sebelumnya.

2. Hero Assassin Sangat Berguna Saat War

gossen mobile legends

Selain memiliki damage yang tinggi, salah satu ciri khas Assassin adalah kemampuannya untuk melakukan spam skill. Maksudnya adalah, Assassin akan menyerang musuh yang tingkat HP nya setengah atau lebih rendah, setelah itu kabur.

Dengan kemampuannya tersebut, tentu Assassin akan sangat berguna ketika war. Dimana tim nya yang lain sedang menyerang lawan, Assassin akan datang sebagai finishing.

3. Hero Assassin Sangat Lincah, Mudah Membuat Repot Lawan

Guide Saber Mobile Legends
Saber, Robot Assassin Mematikan

Hero Assassin juga terekanl sangat lincah, apalagi di game Mobile Legends. Ada banyak sekali Hero Assassin dengan mekanisme escape yang sangat baik, contohnya adalah Fanny.

Jadi, jika di tim kamu ada Assassin, ia akan sulit sekali dibunuh oleh lawan. Bukan karena pertahanannya yang tinggi, melainkan karena kemampuan melarikan dirinya yang sangat baik.

4. Sebagai Penangkal Marksman Dan Mage

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Marksman dan Mage adalah dua tipe hero yang dikenal sebagai damage dealer atau pemberi damage terbesar dalam tim. Bayangkan jika tim lawan kamu memiliki 2 tipe hero tersebut. Tentu akan sangat merepotkan.

Nah, salah satu solusinya adalah dengan menghadirkan seorang Assassin di tim kamu. Assassin terkenal bisa mengimbangi Marksman dan Mage.

Karenanya, tim kamu akan bisa menyeimbangi tim lawan yang memiliki Marksman dan Mage.

5. Hero Assassin Sangat Cepat Naik Level

Hero Assassin Terkuat Di Mobile Legends

Karena dibekali dengan damage yang cukup besar, apalagi jika si player bisa melakukan spam skill dengan baik, maka saat melakukan farming ia bisa menghabisi monster dengan cepat.

Dengan begitu kamu yang menggunakan Assassin bisa naik level dengan lebih cepat. Hero yang kamu gunakan juga akan cepat “jadi”.

Kesimpulan

Memang, setiap hero di Mobile Legends dirancang untuk saling melengkapi dalam satu tim. Tapi rasanya, Assassin adalah salah satu hero yang paling penting keberadaannya dalam tim.

Jadi, jika kamu ingin meningkatkan presentase kemenangan, usahakan salah satu dari kamu ada yang menggunakan Assassin ya. Selamat mencoba.