Inilah Daftar 10 Vape Termahal Di Dunia, Ada yang 10 Milyar!

Vape Termahal Di Dunia

Rokok Elektrik atau biasa dikenal dengan vape atau vaporizer sedang banyak peminat di Indonesia.

Penjualan dan permintaan Vapor mengalami peningkatan setiap tahun. Tak heran ada berbagai jenis vape yang dapat menjadi pilihan masyarakat dengan bermacam harga dan teknologi serta komponen tambahan dan pilihan rasa yang bervariasi menjadikan vape tidak sepi peminat.

Vape sekarang ini tidak hanya digunakan senagai pengganti rokok tetapi juga beralih fungsi sebagai pendukung gaya hidup.

Baca juga:

Pengenalan Vape

Vape saat ini menjadi pilihan alternatif masyarakat Indonesia khususnya para perokok aktif. Karena vape diyakini lebih aman dan rendah nikotin.

Di kota-kota besar Indonesia khususnya di Pulau Jawa toko-toko yang menyediakan vape dan komponennya tidak akan sulit untuk ditemukan.

Walaupun minat dan pengguna vape di Indonesia tinggi, namun belum banyak yang tahu tentang harga vape yang paling mahal di dunia.

Vape dengan predikat vape termahal tentunya memiliki spesifikasi dan teknologi yang canggih dan beda dengan vape-vape pada umumnya.

Secara umum vape terdiri dari tiga komponen utama. Tiga komponen utama inilah yang akan menentukan harga jual dari suatu vape atau vapor.

Tiga komponen tersebut adalah baterai, atomizer, dan Mod. Baterai adalah sumber listrik atau daya dari vape sehingga vape dapat menyala dan berfungsi.

Atomizer berfungsi sebagai pemanas cairan. Serta Mod sebagai casing baterai.

Masing-masing dari komponen utama vape akan berkontribusi pada harga jual vape.

Bahkan untuk atomizer berdapat berbagai jenis yakni ada RDA atau Rebuildable Dripping Atomizer yaitu jenis atomizer yang harus diteteskan cairan vapor untuk menguapkannya.

Ada juga RTA atau Rebuildable Tank Atomizer yaitu jenis atomizer yang memunyai tangki langsung untuk cairan vapor.

Harga kedua atomizer tersebut berbeda dan keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan. Semakin canggih dan modern serta semakin terbaru komponen vapor maka akan semakin mahal.

Mod adalah casing atau tempat dimana baterai vapor berada, Mod umunya dibedakan menjadi mod mekanik atau mod elektrik.

Vape dengan harga yang mahal biasanya memakai mod elektrik.

Mod elektrik memiliki kemampuan untuk mengatur aliran listrik yang dibutuhkan pada vape. Biasanya juga dilengkapi pengaman jika terjadi konslet. Sedangkan mod mekanik tidak dapat mengatur besaran listrik yang ingin digunakan.

Vape dengan mod elektrik dibandrol dengan harga 700 ribu hingga puluhan juta. Sedangkan mod mekanik dibandrol dengan harga 300 hingga puluhan juta. .

Selain itu jenis liquid yang dipakai juga dapat digunakan sebagai kriteria harga vape.

Namun biasanya liquid dijual secara terpisah. Vape termahal tentunya akan menggunakan jenis liquid kualitas super. Liquid atau cairan vape biasanya memiliki berbagai pilihan rasa dan aroma.

Mulai dari buah-buahan hingga aroma dan rasa kue dan makanan ada. Kandungan nikotin juga dapat di atur sesuai keinginan kita.

Banyak brand-brand yang menyediakan liquid vape dari kualitas biasa hingga kualitas nomer satu.

Daftar 10 Vape Termahal di Dunia

Vape Termahal Di Dunia

Banyak sekali brand-brand atau merk vape maupun komponennya yang beredar di pasaran. Semua brand vape pasti ingin produknya termasuk sebagai yang dijuluki vape paling mahal.

Berikut adalah daftar merk vape yang dianggap terbaik, bagus, dan mahal :

1. Vaporized Cloupor Authentic Cloupor Mini 30W

2. Vaporizer Vapejo Classic III BDC Dual Starter Kit With Extra Battery

3. Vaporizer Innokin iTaste VV Stater Kit

4. Vaporizer Joyetech Evic Supreme

5. Vaporizer Aspire Atlantis Atomizer Tank

6. Vaporizer Vapejo Kangertech TOPBOX Starter Kit

7. Vaporizer Vapor shop Hammer Grid Mechanical Mods.

8. Vaporizer Smowell TURBOX 80W Box Mod Full Starter Kit Tank

9. Vaporizer Kangertech Aerotank Mega Atomizer

10. Vaporizer Innokin VV Itaste MVP 2.0 Kit Black

Predikat paling mahal masih dipegang oleh vape yang diberi nama brand Shia Stick and Sofia yang dibuat oleh Anthony Mixides.

Vape tersebut dibuat selama 4,5 bulan dan dibandrol dengan harga 550 ribu pounds atau 10 milyar jika dikonversi dalam rupiah.

Vape tersebut berhiaskan berlian dimana tiap berlian bernilai 1800 pound atau setara 35 juta rupiah.

Vape tersebut sekarang dimiliki oleh pengusaha club malam asal Rusia Roman abramovich. Hiasan super mahal yang dipasang pada vape tersebut terdiri dari kristal kaca, emas, berlian kuning.

Selain Shia Stick and Sofia yang unggul dengan hiasan super mahal, vape termahal juga dapat dibuat dengan lebih mengutamakan teknologi komponen penyususun vape tersebut.

Karena dewasa ini banyak pengguna vape yang lebih memilih merakit sendiri vape mereka sesuai keinginan dan kebutuhan mereka.

Di Indonesia sendiri vape-vape yang beredar dan dijualbelikan masih berkisar pada harga ratusan hingga puluhan juta saja.

Belum ada atau belum terlalu populer vape dengan harga hingga ratusan juta hingga miliaran.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satunya?

Artikel ini dikirim oleh Dicky Ahmad (http://www.belajargitar18.com/)