10 Game MOBA Offline Terbaik Di Android yang Wajib Kamu Coba

Anti Lupa! Ini 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menyimpan Semua Password Kamu

Seperti yang kita tahu, ada banyak orang yang menjadi penyuka game. Hal ini tak dibatasi oleh usia, jenis kelamin, bahkan sampai lokasi keberadaan mereka.

Oleh karena itu, tak heran lagi jika adanya ponsel Android pun menjadi satu hal yang mendukung kemudahan ini. Siapa pun bisa memiliki game yang diinginkan secara praktis dan dimainkan kapan saja.

Salah satu jenis permainan tersebut misalnya saja seperti game moba offline. Jenis game ini cukup banyak diminati, terlebih oleh sejumlah kalangan yang menyukai strategi perang.

Game yang satu ini pun sedang naik daun, sehingga tak aneh lagi jika ada banyak orang yang suka dan tertarik untuk memainkan game ini, bahkan secara offline tanpa harus boros kuota.

Baca juga: Perbedaan Antara Game MOBA, RPG, Dan MMORPG

Mengapa banyak yang tertarik dengan game moba offline?

Sebelum ada Android, banyak game offline menarik yang bisa dimainkan oleh siapa pun baik itu di ponsel, PS, bahkan komputer.

Akan tetapi, seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi yang hadir pun makin canggih. Hal ini juga termasuk dengan adanya ponsel pintar seperti Android yang selalu memunculkan update game terbaru dengan banyak pilihan baru.

Kehadiran banyak jenis game ini menjadi satu daya tarik tersendiri untuk sebagian orang di dunia, khususnya para pecinta game.

Daya tarik ini bisa muncul karena adanya unsur seru, menarik, dan menantang pada game yang mereka temukan. Salah satunya pada game moba atau multiplayer online battle arena.

Hal ini pun dianggap seru dan menguji strategi.

Game moba sendiri pada umumnya hanya bisa dimainkan dengan perangkat komputer.

Akan tetapi, untuk memainkannya diperlukan koneksi internet yang terhubung. Kejadian ini menjadi salah satu kendala yang dikeluhkan pada masa dulu.

Setelah Android hadir, maka game ini pun bisa dimainkan. Bahkan, telah tersedia game moba offline untuk siapa pun yang ingin.

Kemudahan seperti ini akhirnya membuat banyak orang memutuskan untuk download game moba dengan alasan tak ingin boros kuota, namun masih bisa memainkan game yang seru dan sesuai dengan keinginan mereka.

Semua ini menjadi salah satu kemudahan yang bisa kita temukan pada masa kini, khususnya di era digital dengan banyak update terbaru game moba.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Game MOBA Banyak yang Suka

10 Game MOBA Offline Terbaik Untuk Android

Ada banyak orang yang selalu ingin mendapat game moba terbaru. Hal ini bisa kita temukan dengan sangat mudah pada masa kini.

Di Android, kita bisa menemukan banyak update game moba yang paling baru sesuai dengan keluarannya. Selain itu, kita pun bisa mengunduh secara gratis. Keunggulan ini pun menjadi daya tarik dan kemudahan tersendiri.

Jika kita ingin mengetahui apa saja game moba terbaik, maka ada rekomendasi terbaik.

Ada 10 rekomendasi game moba yang paling baik dan tersedia secara offline. Kita bisa memilih yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

Tergantung dengan seperti apa selera kita dan game tersebut pun bisa langsung diunduh. Berikut ini beberapa rekomendasi terbaiknya.

1. Heroes of Destiny

Game ini memiliki ukuran yang ringan dan grafic-nya cukup bisa memikat siapa pun untuk memainkannya. Tiap hero yang ada pada game ini cukup mewakili game moba. Cara memainkannya sangat mudah, dengan kesulitan berbeda pada tiap levelnya. Hal ini menjadikan Heroes of Destiny menjadi game andalan Android.

2. Legendary Heroes

Salah satu game offline dengan jenis moba di Android adalah Legendary Heroes. Grafic yang ditawarkan tak kalah dengan versi online-nya. Kapasitasnya pun ringan sehingga banyak diminati oleh para pengguna Android. Kita bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

3. Heroes of Order and Chaos

Ukuran game dengan nama Heroes of Order and Chaos ini ringan. Selain itu, dari segi grafic dan hero pun tak kalah dengan beberapa game dengan jenis moba yang lain. Hero yang ada di game ini baik dari segi bentuk dan juga skill-nya. Game ini bisa kita dapat secara gratis langsung di Android.

4. Plants War 2

Secara grafic maupun permainan, game moba offline ini sangat mirip dengan Mobile Legends. Selain itu, ada banyak map yang bisa dijelajahi para gamers. Dengan begitu, kita tak akan merasa bosan pada saat sedang memainkan game yang satu ini.

5. Eternium

Kita bisa memainkan game ini dengan menghentikan niat jahat Ragadan dan pasukannya, dengan 3 karakter yang memiliki kekuatan khas sendiri. Wilayah yang ada di map bisa kita eksplor, dengan berbagai macam kahluk yang nantinya akan bisa dilawan. Game ini tersedia dengan lebih dari 60 level permainan.

6. Moba Legends Kong Skull Island

Salah satu game moba terbaik ini bisa kita mainkan tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. Grafic dan cara memainkannya tak sulit, sebab game ini sama persis dengan Mobile Legends. Ada 30 hero dengan keunikan dan kekuatan yang berbeda. Akan tetapi, ukuran game ini cukup besar.

7. Dungeon Quest

Pada game ini, ada 4 dungeon yang tersedia. Tiap dungeon terdiri dari 5 chapter yang bisa kita selesaikan. Bila sudah sampai akhir pada tiap dungeon, kita akan berhadapan dengan karakter bos yang kuat. Kita bisa menggunakan 3 karakter atau hero yang tersedia, dengan kekuatan khususnya.

8. Soul Craft 2

game moba android ini menceritakan pertarungan antara dunia surga dan neraka yang diwakili malaikat dan iblis. Kita bisa memainkan salah 1 karakter malaikat untuk melawan iblis. Kita akan menyusuri dungeon untuk berhadapan dengan banyak monster jahat dari neraka. Game ini pun seru untuk dimainkan.

9. Broken Dawn II

Broken Dawn II menceritakan tentang virus mematikan yang menyerang bumi dan membuat semua makhluk menjadi tak terkendali. Kita bisa menggunakan 2 karakter untuk mencegah kehancuran. Di awal permainan kita akan menggunakan karakter Dawn Captain dan setelah level 40 bisa diganti dengan Riot Police.

10. Heroes of Soul Craft

game moba terbaik ini sangat menarik. Grafis yang ditawarkan tergolong cukup menarik. Hero yang ada sangat menarik dari segi entuk dan skill-nya. Peta yang ada tampak berbeda dengan game lain baik dari jalur penyerangan maupun penempatan turrer atau tower.

Sejumlah game moba offline seperti yang ada di atas bisa kita unduh langsung secara gratis. Pastikan terlebih dulu bahwa kita mengetahui mana game moba yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, sehingga tak sia-sia.

Selain itu, pastikan juga kapasitas memori pada ponsel kita cukup, sehingga game moba tersebut bisa diunduh dengan lancar.

Itulah 10 rekomendasi game moba terbaik untuk kita yang ingin mengetahui dan juga mencari deretan game moba yang bisa dimainkan secara offline.

Kita bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, sehingga pada saat dimainkan pun bisa merasakan keseruan dan merasa puas. Dengan begitu, apa yang menjadi tujuan kita pun bisa tercapai secara optimal.

Artikel ini merupakan kiriman dari Techesia.com

Sobat Androbuntu juga bisa ikut memberikan kiriman artikel, baca cara dan persyaratannya disini.