Kehilangan Data Penting di Android? Gunakan Aplikasi Gratis EaseUS MobiSaver

Salah satu aplikasi yang mungkin penting yang perlu anda miliki dalam smartphone anda saat ini untuk membackup data penting kamu agar tetap aman meskipun banyak virus menyerang atau kesalahan dalam melakukan update sistem perangkat anda. EaseUS MobiSaver adalah software yang mampu membantu anda senantiasa mengamankan data penting anda.

Aplikasi pemulihan data yang hilang buatan EaseUS ini telah banyak digunakan perangkat android di seluruh dunia dan mereka yang telah menggunakannya memberikan penilaian yang sangat baik.

Cara kerjanya sangat sederhana, Sambungkan perangkat android ke komputer dan jalankan MobiSaver Free untuk memindai perangkat secara otomatis akan memindai perangkat Anda dan menganalisis data dan setelah itu mereka akan menemukan data anda yang hilang.

Setelah Anda menemukan item yang ingin Anda pulihkan, cukup pilih dan tekan tombol Recover. Nah kita tinggal tunggu biarkan software keren ini bekerja seperti apa yang anda inginkan.

Dengan hal mudah anda hanya perlu memiliki software ini dan sambungkan di komputer Anda, lalu akses jendela utama EaseUS MobiSaver. Setelah itu anda bisa memilih jenis pemulihan yang anda inginkan. Aplikasi ini mampu bekerja secara optimal melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Software pemulihan data EaseUS MobiSaver ini kompatible dengan lebih dari 6000 perangkat android dan tablet di seluruh dunia. Bisa dikatakan hampir semua vendor perangkat android mampu bekerjasama sangat baik dengan software keren besutan produsen EaseUS tersebut.

Software ini juga memiliki mode pemulihan yang beragam dan salah satunya Pulihkan dan ekspor kontak yang hilang dalam format CSV, HTML, dan VCF ke PC. Ekspor pindai pesan yang hilang dalam format HTML untuk referensi atau pencetakan. Kamu dengan mudah dapat mengontrol keperluan untuk memulihkan data yang anda kehendaki terlebih dahulu.

Saat anda melakukan upgrade sistem operasi anda ke versi terbaru, namun tanpa disengaja dalam pengoperasiannya anda mengalami masalah seperti hilangnya data maka EaseUS MobiSaver ini mampu melakukan backup file penting serta dokumen anda.

Nah jika anda tertarik untuk mencobanya, maka anda bisa mendapatkan software pemulihan data EaseUS MobiSaver tersebut secara gratis alias tanpa berbayar di situs resmi langsung. Anda bisa melihat bagaimana mereka memberikan review setelah menggunakannya.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari