Cara Kirim Paper ke Jurnal Internasional

jurnal internasional
Loading...

Bagaimana Cara Kirim Paper ke Jurnal Internasional?

Sangat mudah dan tidak sulit, Kita hanya memerlukan manuskrip dari Skripsi, Tesis dan Desertasi atau Jurnal yang telah dirapikan sebelum dikirimkan kepada pihak Jurnal Internasional.

Jurnal Internasional tidak perlu menunggu lama untuk memproses publikasi hanya sekitar 1 – 2 hari saja untuk proses publikasi karena kehandalan Dewan Peer Review dan Editorialnya di Zambrut Jurnal. Saya memberikan rekomendasi yaitu penerbitan jurnal di Internasional Journal of Zambrut menfasilitasi publikasi yaitu:1) Jurnal Internasional Ekonomi dan Bisnis; 2) Jurnal Internasional Sosial, Politik dan Humaniti; 3) Jurnal Internasional Hukum; 4) Jurnal Internasional Biologi, Fisika dan Matematika; 5) Jurnal Internasional Pertanian dan Agribisnis; 6) Jurnal Internasional Teknik dan Industri; 7) Jurnal Internasional Kesehatan, Keperawatan dan Medis; 8) Jurnal Internasional Informasi, Teknologi dan Komputer; 9) Jurnal Internasional Konsumsi dan Nutrisi.

Langkah Persiapan Jurnal Internasional

  • Siapkan informasi pendukung.
  • Harap pastikan Anda memiliki informasi berikut yang tersedia sebelum mengirimkan manuskrip
  • Informasi penulis.
  • Nama lengkap dan alamat email dari semua rekan penulis pada naskah Anda.
  • Penjelasan tentang masalah yang berkaitan dengan kebijakan jurnal
  • Deklarasi dari setiap kepentingan yang bersaing potensial, seperti afiliasi yaitu departement atau universitas yang akan dituliskan di jurnal internasional.
  • Konfirmasi bahwa semua penulis telah menyetujui naskah untuk diserahkan
  • Jika Anda mengirimkan naskah ke masalah khusus tertentu, silakan merujuk ke nama spesifiknya dalam pengiriman jurnal Anda
  • Proses Peninjauan Sejawat
  • Anda dapat menyarankan peninjau sejawat potensial untuk naskah Anda. Jika Anda ingin melakukannya, berikan alamat email institusional jika memungkinkan, atau informasi yang akan membantu Editor untuk memverifikasi identitas reviewer.

Artikel Penelitian

Sebuah artikel penelitian terutama akan menjadi kontribusi penelitian asli, ditampilkan dengan data dan temuan empiris. Penelitian asli seperti itu harus menyatakan pertanyaan-pertanyaan yang dialamatkan dan konteksnya relatif terhadap pengetahuan sebelumnya tentang subjek. Teori-teori yang relevan harus disajikan, keputusan desain penelitian harus dibenarkan, dan metode penelitian harus dijelaskan secara rinci untuk memungkinkan evaluasi kualitas mereka. Interpretasi hasil harus didukung oleh data. Kesimpulan harus menjelaskan signifikansi hasil untuk memajukan penelitian atau praktik pendidikan.

Ketersediaan Data dan Material

Semua manuskrip harus menyertakan pernyataan ‘Ketersediaan data dan materi’. Pernyataan ketersediaan data harus mencakup informasi tentang di mana data yang mendukung hasil yang dilaporkan dalam artikel dapat ditemukan termasuk, jika berlaku yang diarsipkan di publik yang dianalisis atau dihasilkan selama penelitian. Dengan data yang kami maksud adalah set data minimal yang diperlukan untuk menafsirkan, mereplikasi dan membangun temuan yang dilaporkan dalam artikel. Kami menyadari tidak selalu mungkin untuk membagikan data penelitian secara publik, misalnya ketika privasi individu dapat dikompromikan, dan dalam hal demikian ketersediaan data tetap harus dinyatakan dalam naskah bersama dengan persyaratan akses apa pun.

Set data yang dihasilkan dan atau dianalisis selama penelitian ini tersedia di repositori
Dataset yang digunakan dan atau dianalisis selama penelitian ini tersedia dari penulis yang sesuai atas permintaan yang wajar.

Semua data yang dihasilkan atau dianalisis selama studi dimasukkan dalam artikel yang dipublikasikan beserta hasil diskusi atau pembahasan hasil penelitian.

Data yang mendukung temuan penelitian ini tersedia tetapi pembatasan berlaku untuk ketersediaan data ini publikasi paper atau jurnal internasional.

Contoh lebih lanjut dari pernyataan ketersediaan data template, yang mencakup contoh dataset akses yang tersedia secara terbuka di Internasional Jurnal Zambrut.

Minat

Semua kepentingan harus dinyatakan dalam bagian naskah jurnal ilmiah internasional yang akan dikirimkan. Lihat kebijakan editorial untuk penjelasan lengkap tentang berbagai kepentingan yang bersaing. Jika Anda tidak yakin apakah Anda atau salah satu rekan penulis Anda memiliki kepentingan yang bersaing, silakan hubungi kontak informasi editorial. Harap gunakan inisial penulis untuk merujuk pada minat bersaing masing-masing penulis di bagian ini. Jika Anda tidak memiliki kepentingan yang bersaing, harap cantumkan “Para penulis menyatakan bahwa mereka tidak memiliki kepentingan dalam bidang publikasi jurnal tertentu atau klik lainnya (Others)” pada bagian ini. Pengiriman artikel publikasi jurnal internasional dapat dilakukan pada halaman submit paper.

Pendanaan

Semua sumber pendanaan untuk penelitian atau publikasi jurnal internasional adalah terjangkau untuk seluruh akademisi dan praktisi dari Indonesia. Tidak memerlukan pembiayaan publikasi jurnal yang relatif mahal. Tidak memerlukan pembiayaan submit paper dan peer review. Hanya membutuhkan pembiayaan untuk publikasi jurnal internasional ilmiah. Menurut pengalaman Saya, Zambrut adalah publikasi online jurnal internasional ilmiah terjangkau didunia, bahkan terkadang Kita juga diberikan gratis untuk mengirimkan naskah jurnal internasional.

Kontribusi Penulis

Kontribusi individu penulis untuk naskah harus ditentukan dalam bagian ini. Panduan dan kriteria kepenulisan dapat ditemukan dalam kebijakan editorial di Jurnal Internasional.

Ucapan Terima Kasih

Harap beri tahu siapa saja yang berkontribusi terhadap artikel yang tidak memenuhi kriteria kepenulisan termasuk siapa saja yang menyediakan layanan atau bahan penulisan profesional. Penulis tidak harus mendapatkan izin untuk mengakui dari semua sumber seperti teori telah dituliskan di naskah jurnal. Namun penting untuk memberikan dan mengucapkan terimakasih kepada sebagian yang membantu dalam proses riset jurnal yang dilakukan.

Menarique
Loading...