Cara Publikasi Skripsi, Tesis, Desertasi di Jurnal Internasional

Cara Publikasi Skripsi, Tesis, Desertasi di Jurnal Internasional
sumber: pexels.com

Bagaimana cara mempublikasikan Skripsi, Tesis, Desertasi di Jurnal Internasional?

Pertama adalah;

Mengetahui Jurnal yang kredibel dan memiliki harga terjangkau

International Journal of Zambrut menyajikan bukti yang relevan dengan pencarian, dan pencapaian, kesetaraan dalam kesejahteraan masyarakat di seluruh dan di dalam negara. Jurnal Internasional untuk penelitian yang dilakukan akan meningkatkan pemahaman tentang isu-isu yang ada didalam bidang keilmuan. Ini termasuk diskusi tentang pengaruh politik, kebijakan, ekonomi, sosial dan sistem kesehatan dan pengaruh terkait layanan, khususnya yang berkaitan dengan mengidentifikasi dan memahami perbedaan sistematis atau pengalaman hidup dari satu atau lebih aspek sosial dalam kelompok populasi yang didefinisikan secara geografis, atau secara sosial.

Meskipun ada sejumlah besar literatur tentang determinan sosial, Jurnal Zambrut sangat berfokus pada pemahaman pengaruh apa pada tingkat individu, dan, pengaruh apa di tingkat komunitas. Literatur ini relatif jarang pada studi yang melihat apa yang mempengaruhi kebijakan dari faktor sosial, perilaku, medis, biologis, hukum, ekonomi bisnis dan kontribusi yang saling terkait. dari lingkup pengaruh ini. Informasi dan wawasan yang diperoleh dari itu diperlukan oleh pembuat kebijakan untuk membuat pilihan berdasarkan informasi dan keputusan berdasarkan bukti, penelitian dan ini adalah fokus dari international journal yang Saya rekomendasikan. Saya memberikan saran bagi seluruh mahasiswa, akademisi dan praktisi untuk dapat berkontribusi melalui jurnal internasional yang fleksibel dan handal dalam mendistribusikan jurnal dan memberikan dampak kepada kehidupan masyarakat secara global. Jurnal Zambrut mempublikasikan berbagai macam jenis jurnal yaitu 1) Jurnal Ekonomi dan Bisnis; 2) Jurnal Sosial, Politik dan Humaniti; 3) Jurnal Biologi, Fisika dan Matematika; 4) Jurnal Informasi, Teknologi dan Komputer; 5) Jurnal Teknik dan Industri; 6) Jurnal Kesehatan, Kedokteran, Keperawatan dan Medis; 7) Jurnal Seputar Nutrisi; 9) Jurnal di Bidang Hukum.

Kedua adalah;

Mengetahui biaya dan pendanaan publikasi Jurnal Internasional yang terjangkau atau murah.

Biaya pemrosesan artikel oleh penerbitan akses terbuka bukan tanpa biaya. Oleh karena itu, Jurnal Internasional akan mengenakan biaya pemrosesan artikel publikasi yang terjangkau (Kurs berlaku dan besaran pembiayaan jurnal sesuai dengan metode penentuan pembiayaan jurnal di Zambrut) untuk setiap artikel yang diterima untuk publikasi, tidak ada PPN atau pajak setempat. Pembiayaan publikasi untuk Skripsi, Tesis dan Desertasi di Jurnal Internasional juga relatif terjangkau oleh kalangan mahasiswa dan akademisi dari Indonesia, dan juga memiliki reputasi yang baik secara global. Akademisi dan praktisi Indonesia harus memikirkan besaran pembiayaan publikasi jurnal internasional karena memang relatif mahal. Saya lebih menyarankan untuk mempublikasi jurnalnya di jurnal internasional yang memiliki harga terjangkau.

Jika institusi penulis yang bersangkutan berpartisipasi dalam program keanggotaan akses terbuka dari zambrut , sebagian atau seluruh biaya publikasi dapat ditutupi dan dinegosiasikan secara berdiskusi. Biasanya mereka secara rutin membebaskan biaya untuk penulis dari negara berpenghasilan rendah. Untuk negara lain, pembebasan biaya pemrosesan artikel atau diskon diberikan atas dasar kasus per kasus kepada penulis dengan dana tidak mencukupi. Penulis dapat meminta pembebasan atau diskon selama proses pengiriman. Untuk keterangan lebih lanjut, lihat halaman biaya pemrosesan artikel jurnal internasional.

Biasanya online submission international journal menyediakan layanan dukungan pendanaan akses terbuka gratis untuk membantu penulis menemukan dan mengajukan permohonan untuk pembiayaan biaya pemrosesan artikel. Kunjungi halaman dukungan dan kebijakan dari Zambrut untuk melihat daftar pemberi dana dan lembaga penelitian kami yang menyediakan pendanaan untuk jurnal internasional anda.

Ketiga adalah;

Menentukan penelitian dan mencari cakupan keilmuan yang sesuai dengan Skripsi, Tesis dan Desertasi

Kriteria, Makalah penelitian harus mematuhi panduan dari jurnal ilmiah internasional yang sesuai dengan desain penelitian yang diberikan.

Desain penelitian dari jurnal internasional yang Saya rekomendasikan adalah fleksibel. Jurnal Internasional Zambrut mendorong penulis makalah kualitatif dan kuantitatif untuk menggunakan kerangka konsep yang baik ketika mempersiapkan naskah mereka untuk pengajuan.

Keempat adalah;

Mempersiapkan naskah jurnal anda

Judul bagian yang harus Anda sertakan dalam naskah Anda dan informasi apa yang harus ada dalam setiap bagian.

Halaman judul

Halaman judul harus:

Menyajikan judul yang mencakup, jika sesuai, desain penelitian misalnya:
“A versus B dalam pengobatan C: uji coba terkontrol secara acak”, “X adalah faktor risiko untuk Y: studi kasus kontrol”, “Apa dampak dari faktor X pada subjek Y: Sebuah tinjauan sistematis” atau untuk studi non-klinis atau non-penelitian, deskripsi tentang apa yang dilaporkan artikel daftar nama lengkap, alamat kelembagaan dan alamat email untuk semua penulis, jika grup kolaborasi harus terdaftar sebagai penulis, cantumkan nama Grup sebagai penulis. Jika Anda ingin nama masing-masing anggota Grup Departemen atau Universitas.

Abstrak

Abstrak dapat melebihi 350 kata, yang baik adalah 300 – 500 kata.

Latar belakang: konteks dan tujuan penelitian

Metode: bagaimana penelitian dilakukan dan uji statistik yang digunakan

Hasil: temuan utama

Kesimpulan: ringkasan singkat dan implikasi potensial

Pendaftaran percobaan: Jika artikel Anda melaporkan hasil intervensi perawatan kesehatan pada peserta manusia, itu harus terdaftar dalam registri yang sesuai dan nomor registrasi dan tanggal pendaftaran harus dinyatakan dalam bagian ini. Jika tidak terdaftar secara prospektif (sebelum pendaftaran peserta pertama), Anda harus memasukkan kata-kata ‘terdaftar secara retrospektif’.

Kata kunci

Tiga hingga sepuluh kata kunci mewakili konten utama artikel.

Latar Belakang

Bagian Latar Belakang harus menjelaskan latar belakang untuk penelitian, tujuannya, ringkasan literatur yang ada dan mengapa studi ini diperlukan atau kontribusinya ke lapangan.

Metode

Bagian metode harus mencakup:

  • tujuan, desain dan pengaturan penelitian.
  • karakteristik peserta atau deskripsi materi.
  • deskripsi yang jelas tentang semua proses, intervensi dan perbandingan. Nama obat generik umumnya harus digunakan. Ketika merek kepemilikan digunakan dalam penelitian, sertakan nama merek dalam tanda kurung.
  • jenis analisis statistik yang digunakan, termasuk perhitungan hasil yang memadai dan sesuai dalam penelitian.
  • dan lain sebagainya.

Hasil

Ini harus mencakup temuan penelitian termasuk, jika sesuai, hasil analisis statistik yang harus dimasukkan baik dalam teks atau sebagai tabel dan gambar.

Diskusi

Bagian ini harus membahas implikasi temuan dalam konteks penelitian yang ada dan menyoroti keterbatasan penelitian.

Kesimpulan

Ini harus menyatakan dengan jelas kesimpulan utama dan memberikan penjelasan tentang pentingnya dan relevansi dari penelitian yang dilaporkan.