5 Game Rubik Terbaik untuk Android (Terbaru & Gratis)

Rubik merrupakan salah satu mainan yang cukup popule di berbagai belahan dunia. Pemainan ini dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja. Cocok untuk menghabiskan waktu.

Tidak hanya itu saja, rubik juga merangsang otak kita untuk terus bekerja. Sehingga otak kita tetap tajam sepanjang waktu.

Apakah kamu hobi bermain rubik? Tahukah kamu kalau sekarang kamu dapat bermain rubik di Android?

Ya, benar sekali. Karena sekarang ada banyak sekali game di Google Play Store yang diadaptasi dari permainan sungguhan.

Salah satunya adalah game rubik. Dan berikut ini adalah rekomendasi 5 game rubik terbaik yang bisa kamu mainkan di Android.

Baca juga: 5 Game Pokemon Terbaik untuk Android

1. Magic Cube Puzzle 3D

Game Rubik Terbaik Untuk Android

Game rubik pertama yang bisa kamu coba di Android adalah Magic Cube Puzzle 3D. Sama seperti namanya, ini adalah game rubik dengan tampilan 3D.

Sudah pasti semakin asik untuk dimainkan. Kelebihan game buatan Maximko Online ini adalah kontrolnya yang sederhana, sehingga kita bisa memainkan game ini dengan intuitif.

Game rubik ini juga dilengkappi dengan fitur leaderboards. Sehingga kamu bisa membagi pencapaian kamu dengan teman-teman dan orang-orang dari seluruh dunia.

Dan yang paling penting, game ini bisa kita mainkan dengan gratis sepuasnya.

2. Rubik Cube – Solve puzzle, Learn Algorithms

Game Rubik Terbaik Untuk Android

Sama seperti namanya, dalam game ini Sobat Androbuntu tidak hanya bisa bermain game rubik. Tapi di game ini kamu juga bisa belajar bagaiman cara menyelesaikan sebuah rubik.

Jadi game ini tidak hany bisa dimainkan oleh mereka yang sudah mahir saja, tapi juga untuk kamu yang baru belajar bagaimana cara bermain rubik. Dan serunya lagi tersedia fitur untuk membatalkan gerakan yang baru saja kita buat.

Jadi kalau tidak sengaja membuat gerakan dan kita salah, maka bisa kita kembalikan lagi ke posisi sebelumnya. Semacam tombol undo.

3. RubikSolver

Game Rubik Terbaik Untuk Android

Game rubik Android berikutnya adalah buatan Cristian Cojocaru. Game rubik ini menawarkan antarmuka yang lebih sederhana dengan desain material.

Sehingga selain membuatnya lebih ringan, juga membuat game ini terlihat modern. Satu lagi fitur yang sangat menarik dan tidak ada pada aplikasi lainnya, game ini memungkinkan kamu untuk memindai rubik asli.

Kemudian setelah pemindaian, game ini bisa memberitahukan kamu gerakan apa selanjutnya yang harus kamu ambil. Keren bukan?

4. Rubik’s Cube

Game Rubik Terbaik Untuk Android

Berikutnya ada game rubik yang dibuat oleh Jayanth Gurijala. Game rubik ini memiliki beberapa jenis dan bentuk rubik yang bisa dipilih.

Jadi bukan hanya rubik 3×3 saja, tapi juga rubik kerucut. Jadi kamu bisa tahu bagaimana cara memainkan berbagai macam rubik tanpa perlu beli rubik itu secara langsung.

Dalam game ini juga diberikan penjelasan bagaimana menyelesaikan rubik jika kamu menginginkannya.

5. Rubix Cube 3D

Game Rubik Terbaik Untuk Android

Satu lagi game rubik 3 dimensi yang wajib Sobat Androbuntu coba. Namanya adalah Rubix Cube 3D.

Yang membedakan game ini dari beberapa game diatas adalah tampilannya yang simpel. Kamu seolah-olah sedang bermain game rubik diruangan abu-abu yang sepi, sehingga akan meningkatkan konsentrasi kamu selama bermain.

Arrrtikel ini juga sudah pernah saya buatkan versi videonya yang dapat kamu tonton dibawah ini:

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar