Promo 11.11 Dari GearBest: Banyak Diskon Dan Penawaran Menarik

November ini menajdi bulan untuk belanja online dengan banyak sekali promo menarik dari GearBest. Kamu bisa mendapatkan barang terbaik dengan harga terendah.

Di mulai dari tanggal 5 hingga 14 November 2018, kamu bisa berpartisipasi dalam game yang dibuat oleh GearBest. Dapatkan terus poinnya dan kamu bisa berbelanja barang-barang impian kamu dengan harga paling murah.

Kamu bisa mendapatkan diskon, lucky bags, dan kupon dengan total senilai $1.000.000.000, dan masih banyak lagi.

GearBest juga menghadirkan program $9.99 untuk 3 buah item. Yang artinya dengan uang senilai 150 ribuan, kamu bisa mendapatkan 3 barang incaran kamu. Menarik bukan?

Ada juga Amazing Lucky Bags. Dengan harga mulai dari 20 ribuan hingga 500 ribuan, kamu bisa mendapatkan barang-barang misterius yang ada di dalam lucky bags yang kamu pesan. Bisa saja itu berisi smartphone, kamera, speaker, atau yang lainnya.

Di program top brands deal, GearBest akan menawarkan diskon gila-gilaan untuk banyak brand besar. Tentu saja brand-brand dari gadget yang sudah sering kita gunakan. Mulai dari Xiaomi, Samsung, Oppo, dan masih banyak lagi.

GearBest juga menawarkan lifestyle deals, dimana kamu bisa membeli barang-barang seperti sepeda, timbangan dan lainnya dengan harga diskon mencapai 50%. Dan tentu saja barang-barang yang ada di GearBest adalah barang asli dan berkualitas tinggi. Jadi tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya.

Pada tanggal tertentu, GearBest juga akan mengadakan program fab fall fashion. Dimana kamu bisa membeli barang-barang fashion seperti baju, tas, sepatu, jaket, dan masih banyak lagi.

Silahkan kunjungi GearBest untuk informasi lebih lanjut.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar