Dengan Aplikasi IOTransfer 3, Transfer File iPhone Makin Mudah

Bagi sebagian pengguna iPhone tentu menjadi kendala saat melakukan transfer antar perangkat smartphone. Jika anda mengirimkan file kepada sesama pengguna iOS maka hal tersebut mudah dilakukan namun jika dilakukan dengan perangkat android, tentu hal tersebut akan menjadi sangat sulit untuk dilakukan.

Hal tersebut lantaran perangkat berbasis iOS memang tidak diatur seperti layaknya smartphone android yang dengan mudah dapat berbagai file hanya melalui bluetooth. Untuk mengirimkan file antar perangkat tentu diperlukan sebuah aplikasi tambahan yang bisa membantu anda melakukan transfer data dengan mudah.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, saat ini banyak sekali aplikasi pendukung untuk memudahkan pengguna iOS untuk mentransfer data dan file penting ke pengguna smartphone android. Salah satu aplikasi yang populer adalah IOTransfer 3. Apakah anda sudah mengetahui aplikasi tersebut? Jika belum maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Ini adalah aplikasi iPhone Manager yang memudahkan para pengguna perangkat iPhone untuk melakukan transfer file dan juga data dengan sangat mudah. Mereka memiliki fitur yang sangat baik untuk menunjang segala aktifitas transfer data dan juga file yang bisa dilakukan antar pengguna sistem operasi berbeda.

Selain mampu dengan baik melakukan transfer data dan file, IOTransfer 3 juga sangat baik mampu dengan baik mendownload video dari youtube langsung dari perangkat iPhone anda dengan baik tanpa harus ribet. Aplikasi ini mampu mendownload video kesukaan anda tanpa perlu menambahkan aplikasi tambahan.

Selain mentransfer data atau memindahkan data dari iOS ke perangkat PC, aplikasi keren IOTransfer 3 juga memiliki fitur unggulan yang tak kalah kerennya yakni mampu mendownload video dari youtube langsung tanpa perlu ribet dari perangkat iPhone anda.

Selain iPhone, IOTransfer 3 juga sangat baik mampu bekerja pada perangkat iPad dan juga iPod. Mereka memiliki fitur yang sama dengan kemampuan yang sama pula. Selain itu, kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi ini adalah mampu melakukan convert video dan juga gambar sesuai dengan format yang anda inginkan langsung dari smartphone kamu.

Bagaimana cara melakukan convert foto adalah anda hanya perlu melakukan drag and drop saja di aplikasi ini. Atau anda ingin melakukan convert ini secara online, maka juga bisa berkunjung ke situs IOTransfer resminya di Heic to JPG. Hal yang sangat membantu anda para pengguna perangkat iOS yang memiliki keterbatasan dalam urusan pemindaian data dan melakukan transfer file.

Dengan aplikasi IOTransfer 3, anda akan semakin mudah dalam melakukan berbagai tugas seperti memindahkan file dan juga transfer data dari iOS ke perangkat PC tanpa harus ribet. Selain itu, anda juga bisa mendownload video sesuai kebutuhan anda langsung dari perangkat smartphone tanpa perlu ribet. Bisa dikatakan ini adalah salah satu aplikasi Youtube Video Downloader terbaik untuk perangkat iOS yang ada saat ini dengan fitur yang paling lengkap.

Saat ini, jutaan pengguna aplikasi tersebut yang tersebar di penjuru dunia telah mencoba dan mereka mendapatkan kemudahan dalam melakukannya. Segera miliki aplikasi terbaik untuk perangkat iOS yang memudahkan pengguna melakukan transfer data dan juga lainnya ini.

Dan satu lagi, aplikasi keren IOTransfer 3 ini bisa kamu dapatkan secara gratis alias tanpa berbayar. Saat ini, banyak perangkat iOS di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi tersebut dan kini saatnya anda untuk mencobanya. Tersedia versi berbayar untuk fitur yang lebih lengkap.