Ini Dia Pilihan 5 Tas Ransel Khusus Laptop Supaya Kamu Mudah Bawa Kemana-Mana

Berbagai brand sudah mengenalkan banyak tas ransel untuk laptop yang bisa kamu gunakan. Masing-masing dari pilihan tas seperti ini juga menawarkan fitur yang fungsional dengan desain modern. Namun, kamu juga harus menentukan pilihan tas yang memiliki harga pantas terhadap seluruh fungsi fitur yang kamu berikan.

Mungkin kamu juga bisa melakukan perbandingan dari pilihan tas yang bisa dibeli secara online atau di toko tertentu. Pilih tas yang memiliki kualitas material terbaik sehingga bisa bertahan cukup lama. Selain itu, ukuran dari tas juga memberikan pengaruh bagi kamu untuk mendapatkan fungsi yang sangat baik.

Cara memilih tas ransel untuk laptop dengan mudah

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli tas ransel untuk laptop sebaiknya pertimbangkan beberapa hal. Ini dimaksudkan agar kamu mendapatkan rekomendasi tas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kualitas terbaik. Ada beberapa cara memilih tas dengan sangat mudah, seperti:

1. Pertimbangkan kualitas dari material yang digunakan

Hal ini adalah cara yang harus kamu pertimbangkan. Setiap brand dari tas ransel memang menawarkan material yang berbeda. kamu harus memilih material terbaik dari setiap tas ransel yang akan dipilih. Biasanya tas dengan kualitas material terbaik akan bertahan dengan waktu yang lebih lama. Bahkan, material terbaik dari tas itu juga akan memudahkan kamu untuk menampung beban yang cukup besar. Semakin baik kualitas dari material dari tas itu biasanya akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk menempatkan banyak perlengkapan tambahan lainnya. Kualitas dari material untuk tas ransel seperti ini juga harus disesuaikan dengan desain dan warna. Beberapa merek besar biasanya melakukan kolaborasi desain dan warna menarik dan kualitas material terbaik juga.

2. Konsep ergonomis yang fungsional

kamu harus mendapatkan pilihan tas dengan konsep ergonomis yang memiliki nilai fungsi sangat baik. Biasanya hal ini akan berkaitan dengan fungsi tambahan dari beberapa sisi tas. Konsep fungsional dari tas ransel yang dibutuhkan untuk laptop selalu memiliki beberapa kantong tambahan. Apalagi ada kantong khusus untuk laptop yang memudahkan kamu untuk menempatkan agar tidak mudah rusak. Beberapa kantong yang ditawarkan untuk tas seperti ini juga disesuaikan dengan ukuran yang dibutuhkan. kamu bisa menyimpan perlengkapan kantor pada kantong yang telah disediakan. Selain itu, desain ergonomis yang diberikan pada tas laptop ini juga tidak terlalu besar. Sehingga mudah kamu bawa kemana saja.

3. Ukuran tas harus ideal untuk laptop dan lainnya

Hal lain yang harus kamu perhitungkan adalah ukuran tas. Sebaiknya kamu tidak memilih tas dengan ukuran yang terlalu besar. Ukuran ideal dari tas ini akan memudahkan kamu untuk menyimpan laptop atau membawa perlengkapan tambahan lainnya. kamu juga bisa menyesuaikan ukuran laptop dengan kantong laptop dari tas itu sendiri. Apalagi ada beberapa pilihan kantong laptop yang memang ditujukan bagi ukuran dari laptop. Hindari pilihan tas ransel dengan ukuran sangat besar. Ini memang sangat berlebihan dan membuat kamu sulit untuk memaksimalkan kantong hingga membawa kemana saja.

4. Sesuaikan harga dengan brand atau merek

Berbagai pilihan merek atau brand memang menawarkan harga yang berbeda. Hal ini juga akan disesuaikan dengan desain atau ukuran tas itu sendiri. Biasanya semakin besar desain dari tas ransel akan memiliki harga yang lebih mahal. Namun, sekali lagi pilihan tas ideal dengan harga yang pantas juga harus disesuaikan dengan kualitas dan brand itu sendiri. kamu bisa memilih tas dengan harga mahal tentu saja dengan dukungan kualitas dan fitur yang lebih baik. Jaminan material terbaik biasanya selalu diberikan pada brand besar. kamu bisa melakukan perbandingan dari setiap brand melalui situs resmi atau ecommerce.

Advertisements

5. Pilihan terbaik tas ransel untuk laptop

Saat ini kamu akan dimudahkan dengan banyaknya referensi tas ransel untuk laptop. kamu bisa mendapatkan referensi itu secara online melalui ecommerce atau dengan mengunjungi toko resmi. Selain itu, seluruh referensi yang kamu dapatkan sebaiknya dibandingkan. Tentu saja hal ini juga akan mempengaruhi keputusan kamu dalam memilih tas yang ideal untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama. Jangan hanya berpatokan pada harga mahal atau brand yang besar saja. Berikut ini ada beberapa referensi tas ransel yang bisa digunakan untuk menyimpan laptop kamu saat bepergian, seperti:

1. Knomo Cromwell Roll Top (2,2 juta rupiah)

Ini adalah salah satu referensi tas laptop yang bisa kamu gunakan. Tas laptop ini memiliki desain ergonomis dan memudahkan kamu untuk menempatkan berbagai ukuran laptop. Apalagi konsep yang bisa digulung dan menyesuaikan ukuran laptop juga akan menjadi salah satu kelebihan tas ini dibandingkan lainnya. Tas ini memiliki fitur tahan air dengan kualitas material yang sangat baik. Sama seperti tas ransel lainnya, ada beberapa tali yang bisa digunakan untuk membuat ukuran dari tas terlihat compact. Harga dari tas ini sepadan dengan fitur yang kamu dapatkan seperti pendaftaran nomor sering langsung ke Knomo untuk antisipasi hilang.

2. Dell Alienware Vindicator (1,2 juta rupiah)

Bila kamu memiliki laptop gaming dengan ukuran 15,6 ini, tas ini pantas digunakan sebagai media penyimpanan. Desain dan model dari tas ini memang sangat berbeda dibandingkan lainnya. kamu akan mendapatkan desain lapisan terluar yang hampir mirip dengan logo Dell Alienware. Material yang digunakan untuk seluruh bagian dari tas ini dirancang untuk menahan guncangan atau benturan yang cukup kuat. Hal ini tentu saja akan menguntungkan kamu bila melakukan perjalanan jauh. Ada beberapa fitur kantong yang terdapat di bagian dalam hingga samping dari tas.

3. Tas laptop Targus (800 ribu rupiah)

Targus bisa menjadi salah satu rekomendasi tas laptop yang cukup ideal dan terjangkau. Tas laptop ini memiliki fitur material nilon yang bisa menahan air dalam waktu cukup lama. kamu juga bisa menggunakan tas ini untuk perjalanan luar ruang. Beberapa bagian dari material tas memiliki lapisan yang cukup empuk. Hal ini memudahkan kamu untuk membawa tas dalam dan tidak membuat cepat letih.

4. Tas laptop premium Everki Checkpoint (2,2 juta rupiah)

Sebenarnya tas ini memiliki desain yang hampir sama dengan lainnya. Namun, fitur yang ditawarkan untuk tas ini juga cukup banyak. Ada beberapa kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan tambahan. Selain itu, kantong laptop juga cukup untuk laptop dengan ukuran 15,6 inci. Ini adalah tas laptop profesional dengan dukungan material anti air dan berkualitas tinggi.

5. Tas laptop anti maling Kingsons (630 ribu rupiah)

kamu memiliki kesempatan untuk memilih tas Kingsons yang memiliki fitur anti maling. Tas seperti ini juga sangat futuristic. Tampilan yang modern membuat bagian resleting juga terlindung dengan sangat baik. Ada fitur kantong yang bisa digunakan sebagai jalur kabel untuk charger atau headset. Material dari tas ini terbuat dari nilon yang akan melindungi kamu berkegiatan di luar ruang saat hujan.

Advertisements

Pemikir, cowok rumahan.

Tinggalkan komentar