Vivo iQ00: Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Gahar

vivo iq00 by Androbuntu.com
sumber: bmobiled.com
Loading...

Razer dan Xiaomi bisa dikatakan cukup sukses dengan merilis ponsel khusus gaming beberapa waktu lalu. Hal ini tidak mengherankan mengingat kini banyak sekali game yang dapat dimainkan di platform Android.

Ada yang gratis ada juga yang berbayar. Kualitas gamenya juga sudah sangat baik, sehingga membuat ketagihan ketika memainkannya.

Melihat peluang tersebut, rupanya membuat Vivo juga tidak ingin ketinggalan. Perusahaan asal Tiongkok ini baru-baru ini merilis ponsel gaming dengan spesifikasi yang tidak main-main yang diberi nama Vivo iQ00.

iQ00 dibekali dengan prosesor terbaru dan terkencang saat ini, Snapdragon 855. Prosesor tersebut semakin maksimal dengan paduan 12GB RAM serta penyimpanan 256GB. Layarnya sudah menggunakan teknologi OLED berukuran 6.41 inci dengan resolusi 10xx2340. Kamu bisa cek Vivo iQ00 harga untuk mengetahui info selengkapnya.

Vivo mengerti bahwa bermain game akan sangat “menguras” baterai smartphone, karenanya iQ00 dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh. Tidak hanya itu, Vivo iQ00 juga sudah dibekali dengan teknologi 44W fast-charging.

Dengan teknologi pengisian daya cepat ini, baterai dapat terisi hingga 50% hanya dengan waktu pengisian 15 menit. Dan dalam setengah jam baterai ponsel dapat terisi hingga 85%. Untuk pengisian hingga penuh membutuhkan waktu 45 menit.

Dengan begiut para gamer dapat bermain dalam waktu yang lama menggunakan ponsel gaming ini, dan dapat melanjutkan permainan dengan cepat jika baterainya habis. Tidak hanya untuk gaming saja yang dimaksimalkan spesifikasinya, iQ00 juga cocok untuk penggunaan sehari-hari, salah satunya karena adanya setup triple kamera.

Dengan begitu foto dan video yang dihasilkan dapat lebih maksimal. Sangat cocok untuk di upload ke sosial media. Tersedia juga versi yang lebih murah dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Karena ini adalah ponsel gaming, Sobat Androbuntu akan mendapatkan banyak fitur tambahan yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game. Mulai dari AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo hingga Game Turbo.

Fitur-fitur tersebut akan berfungsi sebagai percepatan ketika membuka game atau aplikasi serta meningkatkan frame rate by 70%. Gamer sejati pasti tahu bahwa semakin tinggi frame rate, maka pengalaman bermain game akan semakin baik.

Loading...