Beranda Aplikasi & Game Begini Tips Trik Main Free Fire Agar Bisa Mendapatkan Booyah Dengan Mudah

Begini Tips Trik Main Free Fire Agar Bisa Mendapatkan Booyah Dengan Mudah

- Advertisement -

Memang ada cara bermain game free fire agar bisa dengan mudah mendapatkan, tanpa harus repot – repot melakukan root?

Di jaman yang serba modern dan canggih seperti sekarang, apa yang dulunya tidak bisa Anda lakukan, kini sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah, tak terkecuali untuk masalah bermain pada game satu ini.

Kabar baiknya, ternyata hal tersebut bisa Anda lakukan di semua jenis game, baik itu di game online multiplayer maupun game offline.

Kalian juga bisa mendapatkan berita seputar tips trik dan review game lainnya dengan mengunjungi situs portal berita game Indonesia di jurnalgame.id ini.

Tanpa harus berlama–lama lagi dan tanpa perlu root terlebih dulu, berikut tips trik cara main free fire agar bisa mendapatkan booyah dengan mudah yang perlu Anda tahu.

TipsTrik Main Free Fire Agar Bisa Mendapatkan Booyah Dengan Mudah

Sebelum kami akan membahas lebih jauh lagi mengenai tips trik cara main free fire agar bisa mendapatkan booyah.

Akan kami tekankan terlebih dulu bahwa pada artikel ini sama sekali tidak ada maksud untuk menjatuhkan pihak pembuat game Free Fire.

Tetapi bertujuan untuk sekadar membantu agar developer tahu bahwasannya masih ada celah di dalam gamenya.

Cara untuk melakukan cheat pada game tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi modifikasi atau yang juga disebut dengan Apk Mod, yang nanti akan digabungkan dengan aplikasi cheat Android terbaik, yakni Game Guardian.

Apa itu Game Guardian?

Ini biasanya digunakan di smartphone yang sudah di root.

Tetapi kali ini akan kami bocoran cara menggunakan Game Guardian yang mudah tanpa harus melakukan root terlebih dulu di HP Anda.

Misalnya saja dengan menggunakan Virtual Host seperti Virtual Xposed atau pun Parallel Space.

Selain hal tersebut, pastikan Anda sudah memiliki script atau coding Game Guardian untuk melakukan cheat di game Free Fire.

Dan berikut ini adalah beberapa bahan yang harus Anda miliki untuk cheat game tersebut.

Script .lua cheat game Free Fire

  • Script Free Fire 1.27.2 Brutal Edition
  • Script Free Fire by Technical Sumar

Apk Mod dan OBB Free Fire

  • Apk Mod Free Fire 1.27.0
  • OBB Free Fire 1.27.0

Game Guardian Apk

  • Game Guardian v8.68.5
  • Oficial Game Guardian App

Virtual Host dan VPN

  • Virtual Xposed
  • VPN China
- Advertisement -

Apabila bahan-bahan untuk cheat Free Fire tersebut sudah Anda siapkan, maka selanjutnya adalah menyimak tips trik cara main free fire agar bisa mendapatkan booyah berikut ini.

Tak perlu khawatir, sebab seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa cara cheat di game tersebut mudah sekali.

Kamu bahkan tidak akan menemukan kesulitan untuk melakukan langkah demi langkah, asalkan kamu perhatikan tiap poin yang akan kami ulaskan di bawah ini dengan baik dan benar.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk cheat game Free Fire adalah menginstal aplikasi Apk Free Fire beserta Virtual Xposed, Game Guardian, dan VPN China di smartphone Anda.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan menyalin dan menempelkan folder com.dts.freefireth ke folder OBB yang adan di handphone Anda. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu membuka Internal Storage – Android – OBB.
  • Kemudian lanjutkan dengan membuka aplikasi VPN khusus China. Klik saja pada Kotak Tengah sampai berubah menjadi warna biru. Smartphone Anda nanti akan menungguu sampai Anda terkoneksi. Hal ini biasanya ditandai dengan munculnya Tanda Kunci di notifikasi.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan membuka aplikasi Virtual Xposed. Klik pada tombol Titik Enam yang ada di bagian bawah layar. Klik Add App kemudian pilihlah aplikasi Free Fire dan Game Guardian. Kemudian klik Instal dan pilihlah Virtual Xposed.
  • Kembalilah menuju halaman utama pada Virtual Xposed, kemudian geser layarnya ke atas dan jalankan game Free Fire terlebih dulu sampai Anda bisa masuk ke Lobby Game. Keluar tanpa menutup game tersebut.
  • Lanjutkan dengan membuka Game Guardian di aplikasi Virtual Host. Caranya adalah dengan memilih Start untuk jalankan aplikasinya. Game Guardian ini nanti akan jadi Floating Widget.
  • Silakan buka kembali game Free Fire-nya, kemudian di Lobby Game buka saja Game Guardian dan pilihlah Execute Script.
  • Anda bisa memilih file Script yang berformat .Iua yang sebelumnya sudah Anda download di kolom File. Jika sudah, klik pada opsi Execute dan pilih Cheat yang Anda inginkan.
  • Terakhir, klik Ok atau Yes sehingga cheat di game Free Fire Anda sudah aktif dan siap untuk dimainkan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang tips trik cara main free fire agar bisa mendapatkan booyah.

Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi.

Bagi kalian pecinta game bus simulator Indonesia kalian bisa kunjungi link berikut ini Livery BUSSID untuk mendapatkan berbagai livery BUSSID keren dan terbaru.

- Advertisement -
Loki Fadilah
Pemikir, cowok rumahan.
- Advertisment -