10 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android

Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan, namun sebagian orang ada yang kesulitan untuk menemukan pasangan sejatinya.

Apalagi pada jaman sekarang seperti ini, orang lebih pemilih dengan calon jodohnya. Bahkan orang seperti Andi Leangle pun termasuk orang yang cukup pemilih dalam hal mencari pasangan.

Mungkin juga kamu termasuk salah seorang yang sulit untuk mengenal atau berhubungan dengan orang baru sehingga belum mendapatkan jodoh sampai sekarang.

Atau kamu yang selalu sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk dan tidak ada waktu banyak untuk bersosialisasi dengan lingkungan baru.

Tentunya hal seperti itu sangat banyak dijumpai dalam kehidupan sehari-hari manusia, khususnya disaat usia sudah cukup matang untuk menikah.

Kamu tidak perlu khawatir, karena di jaman digital seperti ini semua yang dahulunya dianggap sulit dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Untuk mendapatkan jodoh dalam waktu singkat atau mencoba mengenal orang baru bukanlah hal yang sulit dengan hadirnya berbagai aplikasi pencari jodoh Android berikut ini.

Hanya dengan bermodalkan smartphone yang Sobat Androbuntu miliki, jodoh akan hadir menghampiri.

Baca juga: 10 Aplikasi Chat Dewasa Terbaik untuk HP Android

1. Tinder

Aplikasi yang menjadi rekomendasi pertama adalah Tinder, dengan aplikasi ini kamu bisa mencari jodoh yang sudah lama kamu nantikan.

Pada aplikasi ini kamu bisa melihat foto dan profil orang-orang yang sudah tergabung dengan aplikasi dan tentunya sedangf mencari jodoh juga seperti kamu.

Kamu bisa menggeser layar smartphone kamu untuk mencari atau melihat foto-foto yang ada.

Jika kamu merasa tertarik dengan foto tersebut, kamu bisa memberikan like yang ada dibagian bawah foto.

Dan jika kamu beruntung, mungkin saja kamu akan mendapatkan like kembali oleh foto yang sudah kamu beri tanda like.

Dan kamu bisa memulai berkomunikasi jika merasa tertarik satu sama lain, untuk mengenal lebih lanjut dan mungkin dia adalah jodoh kamu.

2. OkCupid

Aplikasi selanjutnya adalah dengan OkCupid, aplikasi ini dikhususkan untuk kamu yang sudah menggunakan OS Android 4.0 keatas.

Kamu bisa mendownload dan menggunakannya untuk mencari jodoh yang sesuai kriteria kamu.

Namun sebelum kamu bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengisi berbagai pertanyaan yang berhubungan profil dan juga mencantumkan foto.

Profil dan foto kamu akan bisa dilihat oleh orang-oirang yang telah tergabung dalam aplikasi ini.

Di aplikasi ini pula dilengkapi dengan fitur massage, kamu bisa berkirim pesan dengan siapapun hanya dalam waktu singkat.

3. BeeTalk

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi pencari jodoh yang cukup dikenal dikalangan para jomblowan dan jomblowati.

Karena di tahun 2015 lalu sempat populer karena dibintangi oleh beberapa artis papan atas di Indonesia.

Sebenarnya aplikasi ini ltidak berbeda jauh dengan aplikasi-aplikasi yang sebelumnya telah dibahas.

Namun yang membuatnya berbeda adalah sebelum kamu memulai berhubungan dengan seseorang yang telah bergabung dalam aplikasi ini, kamu harus match.

Dengan berbagai kriteria yang kamu inginkan dan pasangan lawan jenis yang kamu akan ajak berkomunikasi harus ada kecocokan satu sama lain, dengan begitu kamu akan lebih mudah ketika akan berkomunikasi langsung.

Pada aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang menarik seperti adanya beberapa forum yang bisa kamu ikuti seperti fitnes, kuliner sampai dengan travelling.

4. MeetMe

Aplikasi selanjutnya juga bisa menjadi solusi yang baik untuk kamu yang berniat mencari jodoh terbaik melalui aplikasi chatting.

Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan orang-orang yang terhubung aplikasi ini, baik di dalam negeri maupun luarnegeri sekalipun.

Karena aplikasi ini mencakup berbagai orang dibelahan dunia, jadi kamu bisa menambah teman dan juga memperluas ruang lingkup pertemanan.

Jika kamu tertarik dengan seseorang, kamu bisa memulai berkomunikasi secara langsung dan memulai untuk menjalin hubungan.

5. Tantan

Aplikasi yang satu ini memang cukup terkenal dikalangan remaja, untuk mencari teman chatting.

Namun untuk kamu yang ingin serius mencari pasangan hidup, aplikasi ini juga sangat cocok dan layak dicoba.

Karena aplikasi ini mempermudah kamu untek sekedar berkenalan dan melakukan chatting sampai ke jenjang yang lebih serius.

Kamu bisa berkenalan dengan lorang yang sudah match atau cocok dengan kriteria yang mendekati tipe ideal kamu.

Namun jika kamu dinilai tidak match dengan seseorang, Sobat Androbuntu tidak akan dapat mengakses dan berkomunikasi langsung dengan orang tersebut.

Selain itu, pada aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur BREAK THE ICE, yaitu aplikasi ini akan memberikan 10 pertanyaan kepada kamu dan pasangan match kamu.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut untuk mendekatkan dan membuat kamu semakin mengenal satu sama lain.

6. Jaumo

Aplikasi pencari jodoh terbaik selanjutnya adalah Jaumo, dengan aplikasi ini kamu akan dipermudah untuk bertemu jodoh.

Kamu bisa dengan bebas menentukan dan memilih oorang yang tergabung juga dalam aplikasi untuk berkomunikasi secara langsung.

Pasangan yang kamu pilih berdasarkan kriteria kamu, kamu bisa memulai dengan melakukan pendekatan dengan sling bertukar pesan atau chatting.

Setelah saling cocok, kamu juga bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya yaitu flirting dan bersiap untuk saling bertemu satu sama lain.

7. Lovely

Dari nama aplikasi ini saja, mungkin kamu sudah merasa berbunga-bunga.

Benar saja aplikasi akan sanagt membantu kamu berkencan via online.

Bagi kamu yang masih sulit mendapatkan jodoh dilingkungan sehari-hari kamu.

Tidak ada salahnya untuk mencoba bergabung dengan aplikasi yang bisa Sobat Androbuntu unduh gratis ini.

Di aplikasi ini, kamu akan dikenalkan dengan berbagai jenis dan kriteria idaman yang bisa kamu pilih.

8. Clover Datting App

Aplikasi penkcari jodoh yang masuk rekomendasi selanjutnya adalah Clover Datting App, untuk memudahkan kamu menemukan belahan jiwa.

Aplikasi ini diperuntukkan untuk kamu yang ingin menjalin pertemanan sampai yang ingin menemukan pasangan hidup yang bertahan lama.

Kamu bisa mencari pasangan yang melakoni dunia dibidang yang sama seperti kamu, atau dengan dengan kriteria yang sesuai dengan keinginana kamu.

Untuk menemukan pasangan yang sesuai kamu diharuskna untuk mengisi survey yang panjang dan menjawab sebanyak 20 quiz pertanyaan.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut dibuat untuk mengetahui lebih jauh pasangan seperti apa yang kamu inginkan.

9. eharmony

eharmony merupakan aplikasi pencari jodoh yang sudah terpercaya dan banyak digunakan oleh banyak orang-orang yang ingin menemukan pasangan hidup.

Seperti pada aplikasi-aplikasi sebelumnya, kamu akan diberi pertanyaan dan juga diharuskan mencantumkan foto kamu.

Dengan perhitungan yang dilakukan aplikasi ini, kamu akan dikenalkan oleh beberapa orang yang sudah cocok dengan kriteria yang kamu inginkan.

Untuk itu, aplikasi ini sangat dikenal dalam mencarikan jodoh terbaik untuk para penggunanya.

10. Free Datting & Flirt Chat

Aplikasi pencari jodoh yang terakhir adalah Free Datting & Flirt Chat.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya.

Aplikasi ini juga memiliki tujuan yang sama yaitu mencarikan kamu pasangan hidup yang ideal dengan keinginan kamu.

Aplikasi akan mencari para jomblowan dan jomblowati yang dekat dengan lingkungan sehari-hari kamu.

Tidak seperti aplikasi lain yang meminta kamu mencantumkan foto terlebih dahulu, pada aplikasi ini kamu akan memulai chatting dengan orang lain.

Setelah merasa cocok kamu bisa bertukan foto dan menentukkan apakah kamu akan melangkah lebih jauh atau tidak.

Di aplikasi ini juga terdapat fitur “Faces” untuk memudahkan kamu melihat pasangan mana yang menurut kamu menarik dan sesuai dengan kriteria.

Demikian 10 aplikasi pencari jodoh terbaik yang bisa kamu coba, siapa tahu jodoh yang sudah lama kamu tunggu ada pada salah satu aplikasi-aplikasi diatas.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar