Smart Game Booster Bagi-bagi 20.000 Lisensi Gratis Dalam Rangka Membasmi Covid-19

Smart Game Booster 1

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini sedang terjadi pandemi global, yaitu Covid-19 atau Coronavirus. Makanya, banyak pemerintahan di seluruh dunia memberlakukan peraturan untuk warganya agar dirumah saja. Semua kegiatan, mulai dari sekolah, kerja, ibadah dilakukan dirumah.

Ini bertujuan untuk menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19. Maka dari itu, sejak satu bulan lalu banyak sekali orang yang sudah berdiam diri dirumah saja.

Nah, di rumah salah satu kegiatan yang paling enak untuk dilakukan adalah bermain game di PC kesayangan. Namun coba bayangkan kalau ketika kamu main game di PC, ternyata PC kamu jadi lemot karena satu dan lain hal. Pasti jadi menyebalkan sekali ya.

Tadinya ingin bersenang-senang dengan cara main game, malah jadi kesal sendiri karena PC-nya lemot. Maka dari itu ada aplikasi bernama Smart Game Booster.

Apa Itu Smart Game Booster?

Smart Game Booster 2

Sama seperti namanya, Smart Game Booster adalah aplikasi cerdas yang akan membantu kita dalam bermain game. Aplikasi ini akan mengoptimalkan kinjerja PC, terutama agar game berjalan dengan lancar.

Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang berguna, terutama untuk kamu para gamer. Salah satu fitur yang akan saya bahas disini adalah monitor temperatur CPU.

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa memonitor suhu dari GPU dan CPU PC kamu. Sekedar info saja nih, CPU ketika digunakan untuk bermain game suhu maksimalnya antara 75 hingga 80 derajat celcius. Sedangkan untuk GPU rata-rata berada di angka 85 derajat celcius.

Jika ketika bermain game CPU dan GPU kamu suhunya melebihi angka rata-rata tersebut, maka kamu bisa menurunkannya dengan cara menggunakan tombol optimasi yang ada di aplikasi. Dalam jangka panjang, ini akan membuat CPU, GPU dan perangkat keras lainnya lebih awet.

Tidak hanya itu saja Sobat Androbuntu, di situs resminya, mereka juga menyediakan fitur khusus tes kamera daring. Apa fungsinya? Fungsinya adalah untuk menguji apakah perangkat-perangkat tambahan PC kamu bekerja dengan baik atau tidak. Berikut ini beberapa perangkat yang dapat di cek di website tersebut:

  • Mikrofon
  • Webcam
  • Suara
  • Keyboard
  • Mouse

Jadi sebelum bermain, ada baiknya kamu mengunjungi situs tersebut agar tahu bahwa PC kamu dalam kondisi terbaik. Jangan sampai nanti pas sudah masuk di dalam game, kamu baru menyadari adanya masalah dengan PC kamu. Tentu ini akan sangat berakibat buruk pada pengalaman bermain.

Omong-omong, seperti yang sudah saya katakan di awal tadi bahwa pcgameboost.com sedang mengadakan giveaway, yaitu membagikan 20.000 lisensi gratis untuk aplikasi Smart Game Booster.

Untuk kamu yang tertarik bisa langsung mengunjungi link berikut ini:

Jangan sampai ketinggalan ya, karena mereka hanya membagikan sebanyak 20.000 lisensi saja. Jika sudah habis, maka kamu harus membelinya.

Semoga beruntung.

Video terbaru dari channel resmi Androbuntu: