Cara Mudah Mendapatkan Pengikut dan Like di Instagram dengan Gratis dan Tumbuhkan Penontonmu

Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis by Androbuntu

Dunia digital berkembang setiap harinya dalam kecepatan yang tinggi. Berbagai macam jaringan digital membantu bisnis untuk tumbuh, para influencer untuk mendapatkan ketenaran, dan menyediakan kesempatan belajar lebih untuk para penggunanya.

Diantara semua platform digital, Instagram menjadi salah satu jaringan yang paling populer. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna perbulan, ini merupakan tempat yang baik untuk mempromosikan diri atau bisnis online kamu.

Tapi apa gunanya platform ini jika kamu bahkan tidak memiliki pengikut Instagram gratis? Dalam skenario ini, itu semuanya tidak berguna! Untuk menggunakan platform ini secara maksimal pertama kamu perlu mendapatkan pengikut Instagram gratis.

Karena tetap berada di belakang di dunia digital tidak layak untuk dilakukan di hari ini.

Kenapa Kamu Membutuhkan Instagram Follower Gratis?

Hanya membuat akun Instagram tidak akan membuat kamu viral. Tidak, itu tidak akan terjadi kecuali kamu membuat dirimu diketahui dengan kualitas konten dan lagi dan lagi pengikut Instagram gratis.

Lebih banyak pengikut Instagram = lebih banyak jangkauan = lebih banyak ketenaran/keuntungan sebagai gantinya.

Itulah bagaimana ini bekerja. Pengikut kamu hari ini bisa menjadi pembeli potensial di esok hari. Mereka dapat menolongmu untuk mendapatkan lebih banyak kredibilitas, popularitas, pendapatan, hasil pemasaran yang lebih baik, dan yang lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pengikut Instagram Gratis?

Ada banyak cara untuk mendapatkan pengikut Instagram gratis. Orang-orang mungkin akan mengatakan ke kamu untuk melakukan membagikan sosial, memposting konten secara reguler, dan lain-lain. Semuanya itu bagus untuk mendapatkan pengikut gratis tapi butuh waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk mendapatkan jumlah pengikut yang banyak.

Untuk mendapatkan pengikut nyata dalam beberapa hari (alih-alih berbulan-bulan atau bertahun-tahun) kamu membutuhkan aplikasi pengikut Instagram – GetInsta, sebuah aplikasi yang banyak dibicarakan ornag-orang.

GetInsta – Gambaran Lengkap

GetInsta adalah platform yang luar biasa untuk semua pengguna Instagram yang ingin menumbuhkan penonton mereka dalam beberapa hari. Ini akan mengumpulkan para pengguna Instagram untuk menyukai dan mengikuti pengguna lainnya dan sebagai imbalannya akan mendapatkan pengikut asli. Detail produknya sebagai berikut:

Nama Produk: GetInsta

Pembuat: OrangeView

Versi: 2.0

Ukuran Berkas: 3.5 MB (untuk Android), 7.1MB (untuk Windows)

Kamu tidak perlu membuang-buang waktu dengan membagikan profil di berbagai grup dan meminta orang untuk mengikutimu. Semua yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti orang lain untuk mendapatkan koin, dan kemudian menggunakan koin tersebut untuk mendapatkan pengikut Instagram gratis instan.

Beberapa alasan utama kenapa kamu harus mengunduh aplikasi ini hari ini adalah:

  • Benar-benar gratis, dapatkan pengikut dan suka yang tidak terbatas tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.
  • Sistem keamanannya benar-benar aman. Kamu tidak perlu memasukkan kata kunci ke dalam sistem.
  • Bebas resiko, tidak ada pengikut palsu yang artinya kamu tidak perlu takut akun mu dinonaktifkan.
  • Terdapat dukungan untuk 16 bahasa.

Langkah-langkah mendapatkan pengikut Instagram gratis

GetInsta adalah platform yang tepat untuk kamu yang ingin mengenalkan produk dan meningkatkan penjualan berskala besar dengan mendapatkan pengikut Instagram gratis dan suka Instagram gratis. Agar GetInsta lebih mudah dimengerti oleh kamu, kamu memutuskan untuk membuat panduan berikut:

Langkah 1 – Daftar

Setelah mendownload aplikasi ini, daftar dengan menambahkan alamat email, nama dan password.

GetInsta 1

Langkah 2 – Login

Sekarang, setelah mendaftar, mereka akan meminta kamu untuk memasukkan alamat email dan password untuk masuk ke akun GetInsta baru.

GetInsta 2

Langkah 3 – Masukkan Username Instagram Kamu

Di langkah selanjutnya, kamu harus memasukkan username Instagram milik kamu. Disini kamu tidak perlu memasukkan password Instagram, jadi tidak perlu khawatir karena kamu aman.

GetInsta 3

Langkah 4 – Ikuti Pengguna Lain & Dapatkan 100 Koin

Setelah benar-benar mendapatkan akun GetInsta kamu, kamu akan melihat layout seperti yang terlihat pada tangkapan layar dibawah ini. Untuk mendapatkan pengikut Instagram gratis, kamu harus mendapatkan koin dengan cara mengikuti dan menyukai pengguna lain. Dengan klik 1 follow kamu akan mendapatkan 100 koin dan dengan klik 1 like kamu akan mendapatkan 20 koin. Kumpulkan koin tersebut dan kemudian gunakan untuk mendapatkan pengikut Instagram.

Satu hal penting yang harus kamu ingat adalah kamu hanya bisa mengikuti dan menyukai orang dengan angka yang terbatas (liha ttanda energi x40 dengan username di bagian atas kiri). Setelah level energi jatuh ke angka 0, kamu harus menunggu beberapa jam agar kembali penuh.

GetInsta 4

Langkah 5 – Terbitkan Task “Get Likes”

Sekarang gunakan untuk untuk mendapatkan like Instagram gratis. Kamu perlu menggunakan 750 koin untuk mendapatkan 50 like. Kamu juga bisa menggunakan uang alih-alih koin untuk mendapatkan like.

GetInsta 5

Langkah 6- Terbitkan Task “Dapatkan Pengikut”

Juga, kamu bisa menggunakan koin untuk mendapatkan pengikut gratis dengan aplikasi ini. Lagi, kamu juga punya pilihan untuk menggunakan uang.

GetInsta 6

Langkah 7 – Periksa Daftar Task Kamu

Kamu dapat terus memantau proses pada task yang kamu terbitkan dengan klik “Task List”. Task ini akan selesai dalam beberapa jam. Kemudian kamu bisa menerbitkan yang lainnya.

GetInsta 7

Sekarang kamu sudah belajar bagaimana cara untuk mendapatkan pengikut dan like gratis untuk Instagram, sekarang waktunya untuk meningkatkan audience kamu!

Video terbaru dari channel resmi Androbuntu: