Cara Beli Paket Data di by.U

Cara Beli Paket Data di by.U by Androbuntu

by.U merupakan salah satu produk telkomsel yang merupakan operator seluler dengan konsep serba digital.

Jadi untuk cek pulsa, beli paket data, beli pulsa, dan lain-lain dilakukan menggunakan aplikasi.

Tidak seperti provider kebanyakan yang masih mengusung konsep “SMS” atau ketik “*123#” dan seterusnya jika ingin beli paket data atau cek pulsa.

Konsep yang ditawarkan by.U tentu akan sangat memudahkan kita para generasi milenial yang memang sudah akrab dengan yang namanya smartphone dan aplikasi.

Maka dari itu, di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk beli paket data di by.U melalui aplikasi.

Baca juga:

Cara Beli Paket Data di by.U

Untuk melakukan pembelian seluruh produk by.U (termasuk paket data, pulsa dan lain-lain) kamu membutuhkan aplikasi by.U.

Aplikasinya tersedia di dua platform mobile terbesar, yaitu Android dan iOS. Silahkan download aplikasi by.U sesuai dengan platform yang kamu gunakan dengan klik tombol dibawah ini:

Kalau sudah di download, login menggunakan nomor by.U kamu, lalu ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi by.U, kemudian klik menu Beli Data. Kalau kamu belum familiar dengan tata letak menu-menu di aplikasi by.U, perhatikan screenshot dibawah:

Cara Beli Paket Data di by.U by Androbuntu 1

2. Selanjutnya pilih besarnya paket yang ingin kamu beli. Dalam tutorial Androbuntu kali ini saya akan mencontohkan untuk membeli paket data 1GB. Klik tombol Pilih.

Cara Beli Paket Data di by.U by Androbuntu 2

3. Untuk beli paket data di by.U, kita tidak hanya bisa menggunakan pulsa, tapi juga bisa menggunakan beberapa e-wallet populer seperti OVO, Gojek dan LinkAja. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, lalu klik tombol Lanjutkan Pembayaran.

Cara Beli Paket Data di by.U by Androbuntu 3

4. Karena saya memilih bayar menggunakan OVO, maka saya harus memasukkan nomor OVO saya di kolom yang telah disediakan. Setelah itu klik Kirim.

Cara Beli Paket Data di by.U by Androbuntu 4

5. Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah cek aplikasi OVO, kemudian konfirmasi pembayaran dari by.U.

Sesaat setelah pembayaran di konfirmasi, akan ada notifikasi dari aplikasi by.U dan paket data kita sudah bisa digunakan.

Sangat praktis bukan?

Video terbaru dari channel resmi Androbuntu: