Cara Cek Sisa Kuota by.U

Salah satu operator yang sedang hits beberapa tahun belakangan ini tentu saja adalah by.U.

Operator ini menggunakan pendekatan berbeda dibandingkan dengan beberapa operator yang sudah ada.

Alih-alih menggunakan cara “lama” untuk melakukan pembelian kuota internet, misalnya harus top up menggunakan pulsa, by.U menawarkan beberapa pilihan pembayaran menggunakan aplikasi dompet digital seperti Gopay, LinkAja, dan OVO.

Ini tentu sangat bermanfaat untuk kamu yang tidak ada waktu untuk keluar rumah dan pergi ke konter pulsa.

Nah, jika kamu adalah salah satu pengguna yang baru memakai by.U, kamu mungkin masih bingung dengan beberapa fitur by.U.

Salah satu yang mungkin akan kamu cari adalah bagaimana cara untuk mengecek sisa kuota internet by.U.

Tenang, di artikel ini saya akan berikan step by step nya secara lengkap, ditambah dengan gambar agar kamu mudah untuk mengikutinya.

Omong-omong, untuk Sobat Androbuntu yang tertarik berlangganan paket internet dari by.U, bisa cek daftar harganya disini.

Cara Cek Sisa Kuota by.U

Langsung saja, ikuti tutorial dibawah ini untuk mengetahui berapa sisa kuota by.U milik kamu:

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi by.U. Aplikasinya bisa kamu download di Android ataupun iOS.

Cara Cek Sisa Kuota byU by Androbuntu 1

2. Di tampilan awal, kamu akan menemukan ada beberapa menu utama seperti menu untuk beli kuota, beli topping, dan beli pulsa. Liihat salah satu bagian pada Rincian pemakaian. Klik Sisa Total Data.

Cara Cek Sisa Kuota byU by Androbuntu 2

3. Kemudian Sobat Androbuntu akan diarahkan ke halaman baaru. Disini kamu bisa melihat sisa kuota kamu, serta lengkap dengan penjelasan kapan kuota tersebut berakhir masa pemakaiannya.

Cara Cek Sisa Kuota byU by Androbuntu 3

Pada contoh diatas, kebetulan saya menggunakan paket unlimited dari by.U, sehingga tidak menampilkan informasi berapa sisa kuota yang bisa saya gunakan.

Namun seperti yang dapat kamu lihat juga, terdapat rincian mengenai sampai kapan masa berlaku kuota tersebut.

Dengan mengetahui sisa kuota by.U kamu, maka kamu bisa memutuskan apakah harus mengisi ulang kembali paket data tersebut atau nanti saja.

Nah, untuk bagaimana cara membeli paket internet di by.U, kamu bisa baca artikel Androbuntu sebelumnya disini.

Suka teknologi? Jangan lupa follow Instagram Androbuntu untuk mendapatkan info-info terbaru seputar dunia teknologi dan gadget.

Pemikir, cowok rumahan.