Bagaimana Saya Lulus Ujian Rekan ACE Tanpa Mempunyai Pengalaman

Saya adalah seorang profesional IT dan saya suka menjelajahi cakrawala di bidang IT. Teknologi baru dan tren hangat selalu membuat saya tertarik. bersama dengan sektor IT lainnya, teknologi jaringan adalah salah satu subjek favorit saya yang lainnya. Ini semua dimulai kembali ketika saya berencana untuk usaha saya sendiri tepat setelah menyelesaikan pendidikan sarjana saya. Saya mengambil jurusan di bisnis namun memiliki ilmu komputer sebagai mata pelajaran. Lahir di era digital, saya mengembangkan minat pada komputer di usia dini. Saya memulai bisnis kafe gaming. Saat saya mempunyai komputer di rumah setelah beberapa tahun, saya pernah melakukan perbaikan dan melakukan peningkatan sendiri. Menjalankan kafe gaming mengajari saya banyal hal tentang jaringan. Kemudian saya amendapatkan sertifikasi Jaringan+ untuk memvalidasi kemampuan saya. Setelah itu, saya mendapatkan pekerjaan yang bagus di bidang jaringan. Itulah bagaimana saya memulai karif profesional di bidang jaringan. Saya kemudian mengembangkan minat di WAN dan itu membawa saya ke jalur sertifikasi CISCO. Saya melakukan Ciscto Certified Network Associate – CCNA. Ini benar-benar titik balik dalam karir saya. WAN adalah bidang yang lebih besar dibandingkan LAN. Saya kemudian menguah pekerjaan ke Penyedia Layanan Internet. Beberapa tahun kemudian saya mulai berbicara mengenai awan. Menjadi profesional jaringan saya juga menemukan konsep yang menarik, tapi sebagian besar ketertarikan saya ada di area awan yang berhubungan dengan teknologi jaringan. Saya melakukan sertifikasi level fundamental untuk memahami konsep komputasi awan. Beberapa bulan lalu salah satu senior menyarankan saya untuk menjelajahi karir di platform Aviatrix. Saya mengikuti sarannya dan mulai membaca mengenai Aviatrix dan implementasinya. Segera setelah itu saya langsung tertarik. Saya menjelajahi peluang kerja dan menemukan ini sangat menggoda untuk mencoba Aviatrix. Sertifikasi yang harus diambil adalah ACE – Axiatrix Certified Engineer – Associate.

Menjadi orang yang memilih karir saya selalu yakin tentang manfaat sertifikasi dan karis saya sendiri adalah testimoni dari fakta tersebut. Kapanpun saya menemukan sertifikasi yang relevan, itu membayar saya kembali segera. Itu memberikan saya tambahan pada pekerjaan saya saat ini dan membuka pintu baru untuk saya.

Langkah selanjutnya adalah bersiap untuk ujian, karena saya tidak memiliki akses ke platform Aviatrix di pekerjaan saya. Menjadi profesional jaringan dan kandidat sertifikasi berpengalaman saya selalu tahu saya akan melakukan hal ini. Saya hal yang saya butuhkan adalah mempelajari cetak biru untuk menuntun saya melalui latihan. Seperti dua sertifikasi pertama saya yang berdasarkan pada minat saya, selain itu saya juga memiliki pengalaman langsung. Tapi dengan Cloud Fundamental Certification tidaklah cocok tapi salah satu teman saya menyarankan DumpsZone dan saya memiliki pengalaman yang baik bersama mereka. Dari DumpZone saya mendapatkan latihan dengan harga terjangkau dalam bentuk PDF dan mesin testing. Ini membantu saya mendapatkan sertifikasi dalam presisi yang tinggi dan cepat tanpa memerlukan pengalaman sebelumnya. Jadi untuk ujian Aviatrix Certified Engineer- Associate, saya telah siap dengan pemberi pelatihan.

Seperti yang saya harapkan, saya mendapatkan material pelatihan dari DumpZone dan itu sangat bagus seperti sebelumnya. Salah satu hal terbaik tentang DumpZone adalah mereka menyediakan garansi uang kembali untuk semua material latihan yang mereka sediakan. Itu merefleksikan kepercayaan diri mereka terhadap kualitas material latihan yang mereka sediakan dan meyakinkan kesuksesan untuk para kandidat.

Dan setelah target selama 4 minggu saya siap untuk ujian ACE – Associate. Seperti yang saya harapkan, saya melakukannya dalam satu kali percobaan dengan mendapatkan nilai 96%.

Saya akan merekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan sertifikasi ACE untuk mempercarai dirinya sendiri dan memilih material pelatihan yang tepat untuk meyakinkan kesuksesan.

Coba lihat gambaran Aviatrix Ceritifed Engineer berikut.

Gambaran Program Sertifikasi

Progam Aviatrix Certified Engineer (ACE) adalah sertifikasi jaringan multi-awan dan keamanan pertama yang tersedia untuk profesional teknikal dan praktisi awan. Sertifikasi ACE di desain untuk individu yang telah memahami konsep jaringan dasar dan mempersiapkan insinyur dan staf operasi dengan (1) pengetahuan kerja konstruksi jaringan asli di AWS, Azure, Google Cloud dan Oracle Cloud Infrastructure dan (2) dan keahlian untuk membangun menggunakan studi kasus dan arsitektur multi-awan menggunakan perangkat lunak Aviatrix.

Sertifikasi Insinyur Aviatrix: Manfaat

Program ACE menyediakan edukasi berjalan yang memungkinkan arsitk, insinyur, dan staf teknik untuk mengembangkan komptensi dalam kapabilitas awan asli dan menyediakan kerangka untuk melamar pengetahuan ini hingga arsitektur jaringan dan pola desain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sertifikasi Insinyur Aviatrix – Associate Certification: Persyaratan

Pengetahuan di konsep jaringan akan sangat berguna namun bukan persyaratan utama.

Sertifikasi Insinyur Aviatrix – Associate Sertfication: Format Ujian

Ujiannya mengandung pertanyaan pilihan ganda dan membutuhkan waktu sekitar 60 menit untuk diselesaikan. Untuk menyelesaikannya, murid huars mendapatkan nilai minimal 70%.

Selama waktu ujian, kami akan menjelaskan semua detail yang diperlukan kepada anda (panduan, informasi platform, tautan ujian, logistik, dan lain-lain).

Sertifikasi Insinyur Aviatrix – Associate Certification: Validitas

3 tahun

Sertifikasi Insinyur Aviatrix Jejak

ACE memiliki tiga level. Associate Level adalah yang serba cepat, perkenalan awal secara daring pada jaringan multi-awan dan pengenalan untuk arsitektural dan tantangan desain dalam awan publik.

Level profesional adalah sistem kursus kelas face-to-face, dengan tes kemampuan yang harus diselesaikan untuk menerima sertifikasi. Ini adalah latihan perorangan, dimana tidak hanya banyak orang dalam implementasi struktur awan, tapi lebih kepada papan tulis skenario dan implementasi referensi arsitektur jaringan multi-awan melalui paltform Aviatrix.

Terakhir, desainarsitektur level adalah yang terakhir dan sertifikasi paling komprehensif, berdasarkan pada empat hari kursus tambahan, dengan panel instruktur langsung dan harus menyelesaikannya untuk mendapatkan sertifikasi. Cara ini lebih fokus untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman pada proses desain arsitekturan dan menghasilkan kelas enterprise desain jaringan multi-awan.

Kesimpulan

Karir yang menjanjikan di platform Aviatrix dapat dijadikan sebagai solusi pendapatan Aviatri anda, Aviatrix Certified Engineer. Aviatrix Certified Engineer – Associate Certification adalah langkah pertama anda di sektor yang sedang berkembang ini. Pendekatan pelatihan yang fokus dapat menghasilkan hasil yang signifikan.

Pemikir, cowok rumahan.


Video terbaru dari channel resmi Androbuntu:



Join Grup Telegram Androbuntu, Yuk!

Di grup ini kamu bisa berdiskusi dengan pembaca Androbuntu lainnya yang juga memiliki ketertarikan dengan dunia teknologi.

Gabung Grup Telegram
%d blogger menyukai ini: