Cara Cek Nomor by.U

Bagaimana cara cek nomor by.U?

Jika kamu adalah pengguna baru dari operator by.U, kamu mungkin butuh waktu beberapa lama untuk dapat mengharap nomor ponsel baru kamu itu.

Tidak seperti operator lain yang untuk mengecek nomor masih harus menggunakan kode dial, di by.U kamu dapat mengetahuinya melalui aplikasi.

Ini jauh lebih mudah dan juga cepat.

Dan yang paling penting adalah, aplikasi by.U tersedia baik di platform Android ataupun iOS.

Baca juga:

Cara Cek Nomor by.U

by.U adalah operator seluler yang serba digital, artinya semua aktivitas kita yang berhubungan dengan operator dilakukan melalui aplikasi, baik itu cek nomor, cek sisa kuota, cek pulsa, dan lain sebagainya.

Karenanya, jika kamu adalah pengguna by.U, kamu wajib mengunduh aplikasinya. Jika belum, unduh melalui tautan dibawah ini:

Kalau sudah, lanjut ikuti tutorial cara cek nomor by.U dibawah ini:

1. Buka aplikasi by.U di ponsel kamu.

Cara Cek Nomor by U by Androbuntu 1

2. Di halaman utama aplikasi, sebenarnya sudah terpampang jelas nomor by.U kamu, letaknya ada di atas kiri aplikasi. Namun kamu tidak bisa menyalinnya. Ketuk nama profil kamu untuk mengetahui nomor lebih lanjut.

Cara Cek Nomor by U by Androbuntu 2

3. Baru setelah masuk ke menu profil, Sobat Androbuntu bisa menyalin nomor by.U. Caranya adalah dengan mengetuk ikon copy yang ada disamping nomor by.U kamu. Perhatikan screenshot dibawah ini:

Cara Cek Nomor by U by Androbuntu 3

4. Setelah itu kamu dapat menempel nomor tersebut di aplikasi lain seperti WhatsApp, Instagram, Microsoft Word, dan lainnya.

Kesimpulan

Itu dia tadi tutorial singkat bagaimana cara untuk mengetahui nomor ponsel kamu jika kamu adalah pengguna by.U.

Untuk memastikan bahwa kamu dapat mengikuti tutorial diatas, pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi by.U di ponsel kamu ya.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari

Tinggalkan komentar