Pembuat Meme Terbaik untuk iOS

Popularitas meme semakin meningkat dalam beberapa tahun belakangan ini. Orang-orang mulai membagikan meme dengan harapan meningkatkan semangat saat sedang pembatasan sosial yang menantang ini. Brand telah mengidentifikasi tren ini dengan cepat dan mempengaruhi ini dengan menjadikan meme sebagai salah satu cara untuk berpromosi.

Efek dari tren baru ini adalah meningkatnya permintaan akan alat pembuat meme. Dengan banyak pilihan di toko iOS, pengguna perangkat Apple terkadang tidak yakin mana aplikasi yang harus digunakan untuk kebutuhan pembuatan meme mereka. Untuk membantu para pengguna keluar dari dilema ini, kami telah mengkurasi 6 pembuat meme terbaik.

Table of Contents

Mematic

Mematik adalah alat editing yang di dedikasikan untuk membuat meme. Ini akan memberikan mu akses ke semua template meme populer. Alat inidatang dengan perpustakaan foto yang besar yang berguna membantu kamu yang tidak ingin mengupload gambar. Mematic memiliki antarmuka yang bersih, dan kamu dapat membuat meme secara efisien dalam hitungan menit.

Alat ini memungkinkan kamu untuk menambahkan tulisan, stiker, mengatur huruf, dan banyak lagi. Ini cepat dan ideal digunakan oleh orang yang tidak memiliki pengalaman editing. Versi dasar dari Mematic adalah gratis tapi jika kamu ingin mengakses huruf canggih dan fitur pro, kamu dapat berlangganan mulai dari $3 per bulan.

InVideo

InVideo adalah alat yang bagus yang memungkinkan kamu untuk memilih template meme yang banyak. Karena ini adalah alat daring, kamu tidak perlu bersusah payah mengunduh software apa pun. Yang harus kamu lakukan adalah masuk ke InVideo, memilih template meme, dan mengunggah gambar kamu. InVideo memiliki perpustakaan media yang beragam, dan jika kamu tidak ingin mengunggah gambar, kamu bisa menggunakan gambar stok. Kamu kemudian memasukan teks dan kalimat dan membuat video. Meme yang kamu gunakan dengan versi gratis InVideo datang dengan watermark. Versi bisnisnya dapat dibeli dengan harga $20 per bulan untuk mendapatkan akses ke perpustakaan media lengkap dan membuat meme berkualitas tinggi.

Meme Creator: Make Dank Memes

Jika kamu adalah brand yang tidak bisa mencurahkan banyak waktu untuk membuat meme, maka Meme Creator: Make Dank Memes adalah alat terbaik untuk kamu. Tidak peduli kamu ingin menggunakan template klasik atau ingin bereksperimen dengan yang terbaru, alat ini memiliki template yang akan menggelitik keinginan kamu.

Meme Creator: Make Dank Meme adalah aplikasi yang intuitif, dan kamu dapat mempersonalisasikan sebuah meme hanya dalam beberapa ketukan saja. Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan kamu untuk mengunggah meme yang kamu buat ke media sosial. alat ini dapat digunakan gratis, kamu dapat membayar jika ingin membuka template meme tambahan.

Imgur

Imgur adalah salah satu platform pembuat meme terpopuler. Alat ini memiliki jutaan pembuat meme, dan kamu akan senang menjelajah konten mereka selama berjam-jam. Untuk membuat meme kamu di Imgur, kamu perlu mengetuk opsi “Create” yang terlihat di tengah layar setelah kamu meluncurkan aplikasi.

Kamu kemudian memiliki opsi untuk mengupload gambar sendiri atau memilih dari daftar gambar meme yang tersedia.

Pilih template, tambahkan teks, simpan konten, dan bagikan. Untuk kemudahan kamu, aplikasi ini memberikan tampilan untuk melihat meme yan gkamu buat sebelum disimpan. Imgur adalah alikasi iOS gratis, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.

Meme !!

Jika kamu membutuhkan gambar meme berkualitas tinggi, maka aplikasi Meme !! adalah pilihan tepat untuk kamu. Alat ini memiliki template terbaru dan memungkinkan kamu untuk mengubah huruf, kejelasan, menambahkan bayangan, mengubah orientasi dan penjajaran, dan masih banyak lagi. Walaupun aplikasi Meme !! dikenal dengan template terbarunya, aplikasi ini juga memiliki banyak meme template klasik.

Aplikasi Meme !! adalah salah satu dari sedikit aplikasi pembuat meme yang memungkinkan kamu untuk menambahkan latar belakang dan bingkai pada meme yang sudah ada. Perpustakaan stiker yang menyenangkan dari aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan elemen unik ke meme kamu. Ini sangat berguna ketika kamu membuat meme yang menargetkan milenial.

Meme yang dibuat di aplikasi Meme !! dapat dibagikan langsung ke media sosial. Alat ini gratis untuk di unduh dan datang dengan fitur dan template dasar. Terdapat pembayaran dalam aplikasi untuk mengakses fitur tambahan. Hal terbaik dari aplikasi Meme !! adalah fakta bahwa pengembang secara rutin memperbarui aplikasi inis ehingga selalu relevan dengan perkembangan dunia meme.

Meme Generator + Meme Creator

Yang spesial dari aplikasi Meme Generator + Meme Creator adalah template GIF yang memungkinkan kamu untuk membuat meme yang tidak biasa. Disini kamu bisa memilih dari jutaan template yang tersedia jika kmau tidak ingin mengunggah gambar. Tidak seperti alat pembuat meme lainnya, Meme Generator + Meme Creator memungkinkan kamu untuk mengedit foto dan menambahkan efek distorsi ketika membuat video.

Dengan aplikasi Meme Generator + Meme Creator, kamu dapat menambahkan watermark ke meme kamu. Dengan cara ini, kamu tidak akan kehilangan kredit ketika seseorang membagikan ulang konten kamu. Kemampuan untuk menambahkan stiker, juga gaya teks, ukuran, warna dan eksperimen dengan tekstur adalah fitur lain dari alat ini. Aplikasi dasar tersedia secara gratis di AppStore, dan kamu bisa melakukan pembelian dalam aplikasi untuk menggunakan fitur tambahan.

Jika kmau menggunakan salah satu dari alat pembuat meme diatas, kamu bisa mendapatkan konten yang luar biasa menarik. Tergantung dari pereferensi personal kamu, kamu bebas untuk memilih salah satu dari daftar di atas untuk membuat meme. Ketika kamu mengatur strategi dan membuat sebagian besar meme kamu, mereka akan meningkatkan strategi pemasaran digital kamu.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari