Nonton di Aplikasi iQIYI, Seru dan Menarik!

Nonton di Aplikasi iQIYI, Seru dan Menarik! Menonton tayangan di televisi memang memberikan hiburan tersendiri.

Namun jika Anda bosan dengan tayangan yang itu-itu saja, seperti bisa beralih ke aplikasi iQIYI. Pengalaman menonton tentunya akan semakin menyenangkan dan beragam.

Aplikasi iQIYI merupakan sebuah platform video yang berasal dari negeri Tirai Bambu, China. Di aplikasi yang bisa digunakan di smartphone ini, menanyangkan banyak sekali film-film drama, baik dari negara asalnya, China, maupun dari Jepang, juga Korea.  

Tidak hanya film dengan genre drama, Anda juga bisa mendapatkan tayangan berkualitas lainnya, seperti anime, hingga variety show, yang tentunya menghibur.

Sebenarnya untuk menggunakan aplikasi iQIYI ini, Anda harus berlangganan. Di mana biaya untuk aplikasi berbasis standar, Anda hanya akan dikenai biaya Rp 29.000 saja setiap bulannya.

Sementara jika Anda menggunakan aplikasi iQIYI premium, maka biaya yang harus dibayar adalah Rp 99.999 per bulannya.

iQIYI sendiri pertama kali rilis pada 23 Mei 2019. Bahkan hingga kini, aplikasi nonton ini sudah update ke dalam versi 3.10.0 dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali, yang tersedia dengan kualitas HD dan subtitle yang tersedia dalam berbagai bahasa.

Aplikasi juga bisa digunakan jika Anda enggan berlangganan. Syaratnya, Anda hanya bisa menonton dengan resolusi yang kecil, yaitu 720p atau lebih kecil.

Ini tentunya bisa Anda putuskan sendiri, versi mana yang akan digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi iQIYI

Nonton di Aplikasi iQIYI 1

Untuk menggunakan aplikasi iQIYI maka yang harus Anda lakukan adalah mengunduhnya terlebih dahulu.

Temukan aplikasi ini di Google Play Store, kemudian pastikan terlebih dahulu, memori di ponsel Anda cukup untuk menyimpannya. Setidaknya dibutuhkan ruang penyimpanan sebesar 51.71MB.

Nonton di Aplikasi iQIYI  2

Setelah aplikasi terinstall, Anda bisa mulai memilih kategori film apa yang akan ditonton. Pilihannya sendiri sudah bisa Anda temukan pada halaman dashboard-nya.

Anda juga bisa menggunakan fitur “Explore” untuk mencari film yang Anda inginkan.

Sementara jika Anda ingin download film, maka bisa mengetuk tombol panah ke bawah  au ikon download.

Berikutnya jika sudah mendapatkan film yang Anda cari, langsung saja ketuk film, untuk kemudian Anda saksikan.

Untuk mendapatkan film yang tepat, Anda juga bisa menggunakan fitur “For You” atau membaca komentar-komentar yang diberikan oleh penonton film di aplikasi iQIYI tersebut.

Nonton di Aplikasi iQIYI 3

Perhatikan juga jumlah episode yang ditampilkan oleh masing-masing film. Karena ini menentukan seberapa lama, Anda perlu menghabiskan waktu untuk menonton tayangan tersebut.

Yang tidak kalah menariknya lagi, setiap film yang ditayangkan di iQIYI akan dilengkapi dengan pemeran-pemeran, hingga sutradara yang terlibat di dalamnya.

Kini Anda sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi iQIYI. Namun sebelumnya, tidak ada salahnya Anda pun melengkapin pengetahuan mengenai fitur-fitur bawaan yang disediakan aplikasi nonton IQIYI ini.

Fitur Aplikasi IQIYI

Freemium model adalah fitur pertama yang menawarkan layanan khusus dengan ekstra pengeluaran yang tentunya bisa Anda pilih atau tidak.

Vast Streaming Library adalah fitur di mana Anda bisa mengakses film-film, drama dan tayangan lainnya tanpa batasan.

Multilingual Support. Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa aplikasi iQIYI ini menawarkan berbagai macam subtitles, mulai dari bahasa Mandarin, Inggris, Indonesia, Bahasa Melayu, Thailand, Vietnam, Spanyol, Korea, hingga bahasa Arab.

Tampilan antarmuka yang user friendly juga ditawarkan oleh aplikasi ini. Selain sederhana, iQIYI juga terlihat lebih bersih, hingga memudahkan penggunanya.

Gratis Download, selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan kualitas video Full HD, Anda juga bisa mengunduh atau download video atau film yang ingin ditonton di waktu yang bisa Anda sesuaikan.

Fitur berikutnya yang tidak kalah menariknya adalah Viewing History. Dimana Anda bisa kembali menemukan dengan mudah, tontonan yang Anda lakukan terakhir kalinya.

Fitur VIP juga bisa Anda miliki. Pada fitur ini, Anda bisa mendapatkan konten yang populer secara ekslusif bahkan bisa menonton tanpa diganggu tayangan iklan.

Referral Rewards merupakan fitur lainnya yang tidak boleh Anda abaikan. Dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya Anda bisa mendapatkan rewards. Menarik, bukan?

Itu dia cara menggunakan aplikasi iQIYI dilengkapi dengan berbagai fitur menariknya. Kini, tinggal Anda tentukan, apakah akan menggunakan versi berbayar atau gratisan? Yuk, coba!

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari