Rekomendasi 10 Smartwatch Murah Terbaru 2021, Harga Ratusan Ribu Saja!

Kamu pasti tahu dengan alat perangkat teknologi seperti smartwatch yang telah populer beberapa belakangan tahun ini.

Tak hanya dikenal sebagai jam biasa, smartwatch memang dihadirkan dengan berbagai fitur canggih dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti diketahui, smartwatch saat ini banyak digunakan sebagai alat kebugaran, pengingat waktu, hingga sebagai pemutar musik.

Dengan desainnya yang terlihat elegan dan modern, tak heran mengapa banyak orang menganggap bahwa perangkat pintar satu ini memiliki harga yang cukup mahal.

Produk-produk smartwatch yang populer seperti Apple Watch, Samsung Galaxy Watch memang telah muncul sejak awal dengan harganya yang cukup mahal.

Namun jika kamu memiliki budget yang terbatas, saat ini banyak produk smartwatch yang dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan saja.

Dengan mengumpulkan uang ratusan ribu saja, kamu sudah bisa membeli smartwatch yang memiliki fitur lengkap dan terbaik.

Apa saja itu? Berikut rekomendasi 10 smartwatch murah terbaru dengan harga di bawah 1 jutaan!

Baca juga: Rekomendasi 10 Gamepad Terbaik untuk Android TV

Rekomendasi 10 Smartwatch Murah Terbaru November 2021, Harga Ratusan Ribu Saja!

1. Cognos Smartwatch A

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 1

Smartwatch murah yang bisa menjadi pilihan kamu untuk aktivitas sehari-hari adalah Cognos Smartwatch A1.

Smartwatch murah satu ini sangat cocok digunakan untuk kalangan para pelajar maupun anak-anak.

Kelengkapan fitur fitur yang dihadirkan dari jam tangan pintar ini antara lain sebagai penghitung langkah jalan, aktivitas kebugaran, pengingat tidur, hingga melakukan panggilan.

Cognos Smartwatch A1 ini sangat cocok dimiliki bagi Sobat Androbuntu yang ingin tampil elegan dengan budget terbatas, yang mana produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 100 ribuan di marketplace.

2. Lenovo G03

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 2

Jika kamu mencari smartwatch di bawah 1 jutaan dengan desain yang lebih sporty namun simple. Maka rekomendasi jam pintar yang bisa dicoba adalah Lenovo G03.

Perangkat pintar satu ini sangat membantu kamu untuk mengamati aktivitas sepanjang hari mulai dari menghitung jarak jalan, jumlah kalori yang terbakar, hingga mengatur jadwal dan target olahraga harian yang ingin dicapai.

Smartwatch Lenovo G03 ini dibanderol sekitar Rp 190 ribuan yang tentu ini sangat cocok digunakan oleh anak muda yang ingin memakai smartwatch dengan harga terjangkau.

3. Realme Band 5

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 3

Bagi pecinta produk Realme, smartwatch Realme Band 5 bisa menjadi pilihan untuk melengkapi koleksi gadget kamu di rumah.

Produk ini memiliki berbagai macam fitur yang sangat berguna dan kemampuannya yang sangat tinggi seperti tahan dari air dan juga anti debu.

Realme Band 5 kini bisa didapatkan mulai dari harga Rp200 ribuan dengan kelengkapan fiturnya seperti aktivitas kebugaran, sleep monitoring, hingga pengingat detak jantung.

4. Huawei Band 4

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 4

Selanjutnya, produk smartwatch di bawah 1 jutaan yang bisa kamu beli di tahun 2021 ini datang dari brand Huawei.

Huawei Band 4 merupakan salah satu produk smartwatch yang memiliki fitur canggih namun harganya yang cukup murah dan terjangkau.

Selain fiturnya yang lengkap, desain yang dirancang dari produk ini pun sangat beragam sehingga sangat cocok bila dipakai baik untuk perempuan maupun laki-laki.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari Huawei Band 4 ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp200 ribuan di marketplace.

5. Aolon C4

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 5

Aolon, kini menghadirkan produk smartwatch terbaru bagi penggunanya untuk menemani aktivitas olahraga dan mendengarkan musik dengan teknologi canggih.

Allon C4 dirancang dengan tampilan bodi yang elegan, namun terlihat ramping dan ringan sehingga akan membuat Sobat Androbuntu tetap merasa nyaman meski dipakai sepanjang hari.

Untuk membeli produk ini, Aolon C4 tersedia di berbagai situs marketplace dengan kisaran harga mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp400 ribuan.

6. Lenovo 9

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 6

Bagi kamu yang senang memotret, smartwatch ini bisa menjadi pilihan selain untuk mengisi aktivitas sehari-hari.

Seperti smartwatch pada umumnya, Lenovo 9 memiliki desain yang terlihat simple dan mewah sehingga cocok untuk menemani aktivitas olahraga di luar.

Yang berbeda dari smartwatch lainnya, Lenovo 9 ini berfungsi sebagai tombol shutter untuk mengambil gambar menggunakan kamera di handphone.

Jam pintar ini, bisa kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp300 ribuan saja.

7. Amazfit Band 5

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 7

Selanjutnya ada produk_ smartwatch_ termurah yakni Amazfit Band 5. Dengan menggunakan jam pintar satu ini, kamu bisa mengontrol kesehatan tubuh kamu setiap hari.

Amazfit Band 5 menghadirkan beragam fitur kesehatan seperti memonitor detak jantung, oksigen, fitness tracker, dan dapat tahan di dalam air.

Kamu perlu mengeluarkan budget sekitar Rp380 ribuan untuk mendapatkan produk ini dan menikmati pengalaman fitur yang menyenangkan bersama Amazfit Band 5.

8. Zeblaze Crystal 2

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 8

Produk smartwatch di bawah 1 jutaan yang terjangkau selanjutnya ada di pilihan Zeblaze Crystal 2.

Jam tangan pintar ini menghadirkan sejumlah fitur canggih yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari kamu di mana saja.

Meski desain yang disuguhkan terlihat sederhana, namun fitur dari smartwatch ini sudah dilengkapi secara lengkap mulai dari pelacak olahraga, aktivitas detak jantung, penghitung langkah, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan dari produk Zeblaze Crystal 2 juga cukup terjangkau dan cocok dipakai oleh berbagai kalangan.

Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp400 ribuan saja untuk mendapatkan produk ini saat berbelanja di situs marketplace terpercaya.

9. iMoo Watch Phone Y1

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 9

Seperti kita tahu, smartwatch bisa digunakan dari berbagai kalangan bahkan untuk anak-anak.

Jika Sobat Androbuntu mencari produk smartwatch apa yang cocok untuk anak-anak, maka iMoo Watch Phone Y1 adalah jawabannya.

Dengan desainnya yang mencolok dan colorfull, fitur yang dihadirkan dari iMoo Watch Phone Y1 ini juga sangat cocok digunakan untuk anak-anak seperti melakukan panggilan suara, deteksi gerakan, dan lain-lain.

Jam ini bisa kamu temukan di berbagai situs marketplace terpercaya dengan harga mulai dari Rp 400 ribuan saja.

10. Xiaomi Amazfit Bip

Smartwatch Murah Terbaru by Androbuntu 10

Memiliki produk smartphone yang cukup laris, brand Xiaomi kini juga sudah banyak meluncurkan produk smartwatch mereka.

Salah satu smartwatch yang cukup terjangkau yaitu Xiaomi Amazfit Bip dengan fitur lengkapnya yang memiliki ketahanan baterai hingga 10 hari.

Kamu bisa membeli produk smartwatch dari brand Xiaomi ini mulai dengan harga sekitar Rp600 ribuan.

smartwatch ini juga dirancang dengan desain yang menarik dan elegan sehingga menciptakan keunggulan yang tidak terkalahkan.

Dimana tampilan smartwatch ini bisa diganti kapanpun dan dimanapun sehingga produk ini sangat layak dimiliki.

Untuk mendapatkan produk satu ini, tentu kamu bisa membelinya di berbagai situs marketplace terpercaya atau datang ke gerai resminya secara langsung yang tersebar di seluruh Indonesia.

Itulah rekomendasi 10 smartwatch murah terbaru pada November 2021 yang bisa kamu dapatkan dengan harga ratusan ribu saja.

Pastikan kamu membeli produk smartwatch sesuai dengan kebutuhan aktivitas harian dan juga budget kamu. Semoga bermanfaat!

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari