Cara Menghilangkan Tanda Air dari Video Tiktok

Wajar jika video yang kita download langsung dari aplikasi disimpan dengan logo TikTok. Dengan alasan ini, untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, alat dari pengembang lain harus digunakan untuk memungkinkan kami mendapatkan video “Bersih”.

Di internet, kita dapat menemukan beberapa opsi untuk menghilangkan tanda air TikTok, serta aplikasi yang dapat Anda unduh dan gunakan kapan saja. Meskipun artikel ini akan menampilkan beberapa aplikasi, pengunduh TikTok terbaik tetap SnapTikVideo.

Untuk sebagian besar opsi, Anda hanya perlu menyalin tautan video dan menempelkannya ke alat tersebut. Lalu, alat itu akan memprosesnya dan mengirimkannya kembali kepada Anda tanpa tanda air. Kedengarannya sederhana? Yah, memang.

Baca terus untuk mengetahui cara mendapatkan video tanpa tanda air dengan aplikasi berikut.

Cara Menghilangkan Tanda Air dari Video Tiktok by Androbuntu 1

Bagian 1. Alat Eksternal untuk mengunduh TikTok tanpa tanda air

SnapTikVideo

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, ini adalah alat yang paling andal dalam daftar dan mulai menjadi populer. Mengunduh video TikTok dengan aplikasi ini sesederhana yang sebelumnya.

Mereka memiliki situs web resmi yang dapat Anda akses dari perangkat seluler dan komputer apa pun. Anda hanya perlu menempelkan tautan, pilih opsi “Tanpa tanda air” dan unduh.

Setelah bagian ini, kami akan menunjukkan Anda cara menggunakannya, namun, kami juga perlu mengingatkan bahwa ia memiliki aplikasi bernama “Snaptube”, di mana Anda tidak hanya dapat mengunduh video dari TikTok, tetapi juga dari 100 platform lain, sehingga layak untuk dimiliki di ponsel Anda.

Saveform.net

Saveform cukup populer untuk mengonversi video dari banyak platform dan sekarang tentu saja, memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa tanda air.

Platform ini selain memiliki web, juga memiliki ekstensi untuk browser serta aplikasi yang dapat Anda unduh di ponsel Anda.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menempelkan tautan video TikTok di bilah yang muncul di sana dan klik tombol “Unduh” yang berwarna hijau.

Qload.info

Ini portal lain yang bisa Anda coba, dimana ia cukup mirip dengan portal-portal sebelumnya. Unduh TikTok tanpa tanda air dari perangkat apa pun.

Selain itu, mereka juga memiliki aplikasi Android yang dapat Anda temukan di Play Store dan memungkinkan Anda untuk menyimpan video dari aplikasi secara instan.

Jika Anda tidak ingin mengunduh lebih banyak aplikasi, Anda selalu dapat menggunakan situs web mereka dari browser. Anda hanya perlu menempelkan tautan dan akan terunduh tanpa masalah.

MusicallyDown

Ini adalah halaman web yang dibuat di Pakistan, tapi tersedia dalam bahasa Indonesia, dan memiliki sistem yang sangat mirip SnapTikVideo.

Setelah Anda memasuki situsnya, Anda akan disambut dengan kolom pencarian berwarna merah muda. Tempelkan tautan dan klik tombol “Unduh”.

Sangat mudah, kan. Anda bisa masuk dari browser di perangkat seluler atau PC Anda. Perlu diingatkan bahwa mereka memiliki iklan aktif yang mungkin dapat membuat stres.

Bagian 2. Cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air dengan SnapTikVideo

Dengan SnapTikVideo, Anda tidak hanya dapat mengunduh video, namun, juga dapat mengunduh audio TikTok. Langkah-langkah penggunaannya adalah sebagai berikut:

1. Jika Anda menggunakan TikTok, cari video yang ingin Anda unduh dan salin tautannya. Untuk menyalinnya, cukup klik tombol bagikan dan Anda akan menemukan opsi untuk “Salin tautan”.

Cara Menghilangkan Tanda Air dari Video Tiktok by Androbuntu 2

2. Sekarang Anda hanya perlu masuk ke situs resmi SnapTikVideo dan Anda akan melihat bilah untuk menempelkan tautan video, tempelkan di sana.

Cara Menghilangkan Tanda Air dari Video Tiktok by Androbuntu 3

3. Sekarang Anda hanya perlu menekan tombol “Unduh” dan sistem akan memproses video sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa tanda air.

Cara Menghilangkan Tanda Air dari Video Tiktok by Androbuntu 4

4. Anda dapat memilih di mana Anda ingin menyimpan video dan itu akan muncul di sana.

Cara Menghilangkan Tanda Air dari Video Tiktok by Androbuntu 5

Seperti yang Anda lihat, SnapTikVideo adalah opsi terbaik untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, Anda hanya perlu memilih opsi.

Gabung Channel WhatsApp Androbuntu dan dapatkan info teknologi terbaru setiap hari