BerandaInternetGunakan Pengunduh Facebook FBVideoDown

Gunakan Pengunduh Facebook FBVideoDown

Facebook sudah bertumbuh menjadi bagian penting dari keseharian banyak orang di dunia. Menurut Datareportal, sebanyak 37% populasi dunia merupakan pengguna aktif Facebook bulanan.

Tidak lupa bahwa Facebook tidak diperbolehkan penggunaannya di negara tertentu, dan jika diizinkan, dapat menumbuhkan angka pengguna bulanan Facebook dunia sampai ke 60%.

Sangat fantastis bukan? Jika kamu menemukan artikel ini, kemungkinan besar anda juga merupakan salah satu pengguna aktif Facebook. Di artikel ini kami akan membahas pengunduh Facebook tanpa aplikasi, FBVideoDown.

Seperti yang kita ketahui, kita dapat menemukan berbagai macam konten pilihan menarik di Facebook, seperti foto, video, reels dan story baru yang secara rutin dapat ditemukan setiap harinya.

Berbagai macam konten kreator pun berlomba-lomba untuk meluncurkan video-video terbaik mereka setiap harinya guna menarik perhatian pengikut-pengikut baru dan menumbuhkan pengunjung halaman Facebook mereka.

Dengan kompetisi alamiah tersebut, kualitas video-video Facebook pun otomatis meningkat dengan sendirinya.

Part 1: Pengunduh Video Facebook

FBVideoDown merupakan situs web pengunduh yang dapat diandalkan untuk mengunduh berbagai macam foto dan video dari Facebook. Tidak terbatas pada foto dan video saja, reels dan story Facebook juga dapat diunduh di situs web tersebut.

Kita akan membahas cara penggunaan FBVideoDown serta berbagai fitur unggulan FBVideoDown pada bagian-bagian selanjutnya.

Advertisements

Sebagai ilustrasi, kita akan melakukan pengunduhan video Facebook di Android. Berikut langkah-langkah untuk menggunakan FBVideoDown sebagai pengunduh video Facebook:

1. Copy Tautan Konten yang di inginkan

Masuk ke aplikasi Facebook, dan temukan konten yang ingin anda unduh. Setelah berhasil menemukannya, copy tautan konten tersebut.

Sedikit informasi bagi kalian, tautan yang disalin menggunakan tombol bagikan di Facebook merupakan tautan singkat. Tautan yang disalin dari kolom tautan tautan merupakan tautan panjang.

FBVideoDown di rancang untuk memproses tautan panjang. Maka dari itu, untuk mengubah tautan singkat menjadi panjang, tempelkan dan buka tautan singkat anda di browser, tautan panjang akan muncul, dan salin tautan tersebut.

FBVideoDown 1

2. Buka FBVideoDown

Kunjungi situs FBVideoDown melalui tautan ini.

FBVideoDown 2

3. Tempel Tautan Video

Cukup tempelkan tautan yang telah tersalin di kolom pencarian FBVideoDown, dan klik kotak yang bertulisan “download”.

FBVideoDown 3

4. Unduh dan Akses Video

Setelah halaman berhasil dimuat, pastikan konten yang muncul adalah konten yang ingin anda simpan. Setelah itu, klik lagi kata download. Hanya dalam beberapa saat, video anda akan dapat diakses di folder unduhan anda, atau melalui galeri. Selain itu, anda juga dapat unduh story Facebook melalui FBVideoDown.

FBVideoDown 4

Part 2: Keunggulan

Berikut beberapa fitur unggulan FBVideoDown:

Advertisements

1. Mendukung Resolusi Tinggi

FBVideoDown mengizinkan anda untuk mengunduh dengan resolusi terbaik sesuai dengan ungguhan asli dari sumber video Facebook.

2. Mendukung Semua Sistem Operasi

FBVideoDown dapat diakses di perangkat apapun dengan sistem operasi apapun.

3. Tanpa Syarat Apapun

Untuk mulai menggunakan FBVideoDown, pengguna tidak perlu melakukan apapun terlebih dahulu, tidak perlu melakukan instalasi atau pendaftaran apa saja.

FBVideoDown adalah pilihan yang tepat sebagai situs pengunduh yang dapat kamu andalkan untuk mengunduh berbagai macam foto dan video dari Facebook.

Selain itu, anda juga dapat unduh story Facebook melalui FBVideoDown. Kami harap anda terbantu dengan artikel ini, jika menurut anda artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk menyebarkannya di grup-grup komunitas anda agar semua orang juga dapat mengunduh video Facebook tanpa aplikasi ya!

Advertisements

Loki Fadilah
Loki Fadilah
Pemikir, cowok rumahan.

Artikel lainnya

Cara Mengakses PayPal yang Diblokir Kominfo

Hari ini, salah satu lembaga negara memblokir beberapa layanan,...

Alasan Kenapa Newspaper adalah Tema WordPress Terbaik Saat Ini

Tema WordPress merupakan salah satu elemen penting ketika kalian...

Gunakan Pengunduh Instagram SSSGram

Pada saat diluncurkan pertama kali di tahun 2007, Instagram...

Cara Menggunakan Jamboard untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mempermudah...

Cara Menonton Video di Yandex

Ada banyak cara yang dapat kita gunakan untuk menonton...

Iklan